Saturday, October 31, 2020

Agen Oli Dupersol antar Depok

Oli dupersol buatan indonesia | Agen Oli Dupersol antar Depok


oli dupersol

Agen Oli Dupersol antar Depok - Pelumas dupersol merupakan brand pelumas Pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas Oli sebagai kebutuhan Pelumas industri bersama mesin modern. Jaminan kualitas serta keaslian produk unggulan bersama dengan sertifikat segera berasal dari pabriknya. Penggunaan Oli Pelumas ini tak hanya sebagai pelumas industri, terhitung di menggunakan di moda transportasi dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan tipe mesin diesel maupun gasPelumas Olin bersama dengan kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli dupersol kualitas tidak kalah bersama merek mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas Oli pelumas terhadap umumnya, kualitas Pelumas Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Oli ini dapat di sejajarkan bersama Oli mainstream layaknya shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOli Pelumasum, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Pelumas Oli buatan lokal ini miliki mutu yang lebih baik dari Pelumas Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang selalu ada dapat jadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Oli Dupersol  jaminan mutu dan garansi keaslian


Agen Oli Dupersol antar Depok - tidak layaknya merek lain yang telah sangat terkenal, supaya muncul product replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol hadir bersama dengan jaminan keaslian bersama dengan sertifikat lengkap segera berasal dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri mengimbuhkan garansi jikalau Pelumas yang di menjual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai tambah bagi pengguna pelumas yang tetap was was pada Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti sangat merugikan perusahaan yang tetap berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk senantiasa berusaha beri tambahan jaminan kualitas produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian product yang di berikan terhadap product dupersol yang di jual, tetapi senantiasa di barengi dengan dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. supaya pelanggan tidak kudu curiga bersama keabsahan serta keaslian product ini. Dengan a&ya msds serta tds, pelanggan dapat menyelaraskan esin bersama spesifikasi Oli Pelumas yang cocok. teknisi terhitung tidak wajib ragu bersama ekuivalensi Oli Pelumas dupersol, sebab pelumas dupersol sendiri udah dirancang sehingga mampu di alplikasikan mesin yang perlu spesifikasi pelumas tertentu. Tentu sudah mempunyai standar nasional & sanggup di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas dupersol serupa dengan pelumas yang di sarankan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Dupersol  tersedia ukuran drum 200L dan pail isikan 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang memiliki volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil ada ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Oli Pelumas pelumas. Se&gkan untuk minyak gemuk dan grease tersedia pula ukuran drum dengan berat bersih 180 kg, dan ukuran pail bersama dengan netto 16 kg. semua kemasan sudah tersegel dari pabriknya, sehingga safe dalam pendistribusian & terjamin keasliannya.

Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik butuh spesifikasi pelumas spesifik yang tidak serupa bersama dengan type mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor butuh Pelumas kompresor bersama iso vg 32 atau 46 atau 68 atau apalagi 100. Begitu pula dengan mesin hidrPelumas Olik membutuhkan spesifikasi Oli hidrPelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap-tiap mesin berlainan memiliki keperluan Oli Pelumas yang berbeda, sehingga tidak boleh asal-asalan beri tambahan Pelumas Oli pelumas ke mesin bersama keperluan sae yang berbeda

Oli Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Agen Oli Dupersol antar Depok - Pelumas Oli dupersol akan selalu ready kapanpun serta berapapun, karena pabrik nya tersedia di cikarang sehingga dapat mampu memenuhi keperluan pelumas di didalam negeri. Tidak perlu curiga jikalau butuh kuantitas Oli Pelumas di dalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai kebutuhan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali ulang jangan ragukan mutu Oli dupersol, pelumas ini udah punya sertifikat kelayakan yang bisa di sejajarkan bersama pelumas dengan merek ternama seperti Oli shelll, pelumas pertamina, Oli Pelumas total, peluma agip eni, british petrOlium, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang sudah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol juga tersedia minyak gemuk atau grease dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, tengah apalagi dengan temperatur tinggi sama sekali tersedia. Seperti bila chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS & grease SCHT.

Pelumas Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Oli Pelumas motor & mobil

Pelumas Oli dupersol, kini juga ada untuk penggunaan pelumas motor & mobil dengan kemasan literan. kualitas yang di tawarkan bisa sesuai bersama dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli Pelumas ini mampu di pesan untuk memenuhi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang menyediakan servis serta penggantian Oli Pelumas.

Oli Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, selain Pelumas pelumas serta grease juga tersedia cairan kimia khusus untuk pembersihan mesin. Baik untuk membersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas silikon spesifik food grade, dan seluruh kebutuhan pembersihan mesin dari bekas Pelumas Oli karatan, terendam banjir, dan lainnya.

Pelumas Dupersol free ongkos kirim area jabodetabek


Agen Oli Dupersol antar Depok - Layanan pengiriman dupersol mampu kirim ke seluruh indonesia bersama dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas ongkos kirim Khusus lokasi jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak sekedar free ongkir, untuk area berikut terhitung mampu di layanai bersama dengan sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Sesertagkan untuk di luar wilayah itu dapat gunakan jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. mampu di layani dengan ekspedisi BSW, tetapi untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, me& serta sekitarnya bisa bersama dengan multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun serta sekitarnya, sanggup bersama dengan expedisi borneo. Pemesanan dalam kuantitas banyak untuk wilayah jawa barat serta banten dapat dikirim manfaatkan armada kami. bersama dengan sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan ongkos ongkir untuk wilayah jabodetabek. kecuali bersama dengan kespakatan bersama sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini