Thursday, October 15, 2020

Distributor Pelumas Dupersol Pengriman Bekasi

Pelumas dupersol buatan indonesia | Distributor Pelumas Dupersol Pengriman Bekasi


oli dupersol drum

Distributor Pelumas Dupersol Pengriman Bekasi - Oli Pelumas dupersol merupakan merek pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli Pelumas sebagai kebutuhan Oli Pelumas industri dengan mesin modern. Jaminan mutu serta keaslian product unggulan bersama dengan sertifikat segera dari pabriknya. Penggunaan Pelumas ini tak hanya sebagai pelumas industri, terhitung di memakai di moda transportasi dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan jenis mesin diesel maupun gasPelumasn bersama kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Oli dupersol mutu tidak kalah bersama dengan merk mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Oli pelumas pada umumnya, mutu Pelumas Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Pelumas ini sanggup di sejajarkan bersama Pelumas mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrPelumasum, gulf, total dll. Bahkan Oli buatan lokal ini mempunyai kualitas yang lebih baik dari Oli Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang selalu ada mampu menjadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Dupersol  jaminan mutu & garansi keaslian


Distributor Pelumas Dupersol Pengriman Bekasi - tidak seperti merek lain yang sudah terlampau terkenal, supaya nampak produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol ada dengan jaminan keaslian bersama sertifikat lengkap segera dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri memberikan garansi kecuali Oli Pelumas yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai malah bagi pengguna pelumas yang selalu was was terhadap Pelumas Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti sangat merugikan perusahaan yang tetap berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selalu berupaya beri tambahan jaminan mutu produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian product yang di berikan pada product dupersol yang di jual, tetapi tetap di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. agar pelanggan tidak harus sangsi dengan keabsahan dan keaslian produk ini. Dengan ada msds & tds, pelanggan bisa menyelaraskan esin dengan spesifikasi Pelumas Oli yang cocok. teknisi termasuk tidak mesti curiga bersama ekuivalensi Oli dupersol, dikarenakan pelumas dupersol sendiri udah dirancang supaya dapat di alplikasikan mesin yang perlu spesifikasi pelumas tertentu. Tentu sudah punyai standar nasional serta sanggup di katakan bahwa ekuivalensi Oli dupersol sama bersama pelumas yang di rekomendasikan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Oli Dupersol  ada ukuran drum 200L dan pail mengisi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang mempunyai volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Pelumas Oli pelumas. Se&gkan untuk minyak gemuk serta grease tersedia pula ukuran drum bersama berat bersih 180 kg, serta ukuran pail dengan netto 16 kg. semua kemasan udah tersegel dari pabriknya, supaya aman di dalam pendistribusian & terjamin keasliannya.

Oli Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik memerlukan spesifikasi pelumas khusus yang berbeda dengan style mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor membutuhkan Oli Pelumas kompresor bersama dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau lebih-lebih 100. Begitu pula dengan mesin hidrPelumask membutuhkan spesifikasi Pelumas Oli hidrOli Pelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. setiap mesin berlainan mempunyai kebutuhan Oli Pelumas yang berbeda, sehingga tidak boleh sembarangan mengimbuhkan Pelumas pelumas ke mesin bersama kebutuhan sae yang berbeda

Pelumas Oli Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Distributor Pelumas Dupersol Pengriman Bekasi - Oli Pelumas dupersol bakal tetap ready kapanpun dan berapapun, karena pabrik nya tersedia di cikarang supaya akan dapat mencukupi keperluan pelumas di di dalam negeri. Tidak wajib sangsi kecuali membutuhkan jumlah Pelumas didalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai kebutuhan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali lagi jangan ragukan kualitas Pelumas dupersol, pelumas ini sudah punyai sertifikat kelayakan yang dapat di sejajarkan dengan pelumas bersama merek ternama layaknya Oli shelll, pelumas pertamina, Pelumas total, peluma agip eni, british petrPelumasum, gulf, exxon mobil dan yang lainnya yang telah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol terhitung ada minyak gemuk atau grease dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, sedang apalagi dengan temperatur tinggi sama sekali tersedia. Seperti andaikan chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS & grease SCHT.

Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas Oli motor dan mobil

Oli dupersol, kini juga ada untuk penggunaan pelumas motor serta mobil bersama kemasan literan. kualitas yang di menawarkan sanggup sebanding dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas Oli ini bisa di pesan untuk memenuhi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sediakan servis dan penggantian Pelumas Oli.

Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, selain Pelumas pelumas serta grease juga ada cairan kimia spesial untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Pelumas Oli rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas Oli silikon spesifik food grade, & seluruh keperluan pembersihan mesin berasal dari bekas Oli karatan, terendam banjir, dan lainnya.

Pelumas Dupersol free biaya kirim area jabodetabek


Distributor Pelumas Dupersol Pengriman Bekasi - Layanan pengiriman dupersol dapat kirim ke semua indonesia bersama dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas cost kirim Khusus lokasi jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak sekedar free ongkir, untuk area tersebut termasuk dapat di layanai bersama sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Se&gkan untuk di luar lokasi itu sanggup mengfungsikan jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. sanggup di layani bersama ekspedisi BSW, namun untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, me& dan sekitarnya sanggup bersama dengan multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun & sekitarnya, bisa bersama expedisi borneo. Pemesanan di dalam kuantitas banyak untuk wilayah jawa barat serta banten mampu dikirim memakai armada kami. bersama sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan cost ongkir untuk wilayah jabodetabek. terkecuali bersama kespakatan bersama sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini