Friday, October 23, 2020

Distributor Oli Dupersol Pengriman Jogja

Oli dupersol buatan indonesia | Distributor Oli Dupersol Pengriman Jogja


oli dupersol drum

Distributor Oli Dupersol Pengriman Jogja - Pelumas dupersol merupakan brand pelumas Oli Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli sebagai keperluan Oli industri bersama mesin modern. Jaminan mutu serta keaslian produk unggulan bersama dengan sertifikat langsung berasal dari pabriknya. Penggunaan Oli ini tak hanya sebagai pelumas industri, terhitung di manfaatkan di moda transportasi bersama dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan style mesin diesel maupun gasOli Pelumasn bersama kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas dupersol kualitas tidak kalah bersama merk mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Oli pelumas terhadap umumnya, mutu Oli Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Oli Pelumas ini mampu di sejajarkan dengan Oli mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOli Pelumasum, gulf, total dll. Bahkan Oli buatan lokal ini punyai mutu yang lebih baik dari Oli Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang senantiasa ada sanggup jadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Oli Dupersol  jaminan mutu dan garansi keaslian


Distributor Oli Dupersol Pengriman Jogja - tidak layaknya merk lain yang sudah terlalu terkenal, sehingga keluar produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol ada dengan jaminan keaslian dengan sertifikat lengkap langsung berasal dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri memberi tambahan garansi jika Pelumas yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai tambah bagi pengguna pelumas yang tetap was was pada Pelumas Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu sangat merugikan perusahaan yang tetap berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk senantiasa mengusahakan beri tambahan jaminan kualitas produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak cuma sertifikat kaslian produk yang di berikan pada product dupersol yang di jual, tetapi tetap di barengi bersama dengan dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. sehingga pelanggan tidak perlu sangsi dengan keabsahan serta keaslian product ini. Dengan asertaya msds serta tds, pelanggan sanggup menyelaraskan esin dengan spesifikasi Oli Pelumas yang cocok. teknisi termasuk tidak mesti curiga dengan ekuivalensi Pelumas Oli dupersol, gara-gara pelumas dupersol sendiri udah dirancang agar dapat di alplikasikan mesin yang membutuhkan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu telah mempunyai standar nasional serta dapat di katakan bahwa ekuivalensi Oli dupersol serupa bersama pelumas yang di rekomendasikan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Dupersol  tersedia ukuran drum 200L dan pail isikan 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang mempunyai volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Oli pelumas. Sesertagkan untuk minyak gemuk serta grease ada pula ukuran drum bersama berat bersih 180 kg, dan ukuran pail bersama dengan netto 16 kg. semua kemasan sudah tersegel berasal dari pabriknya, agar safe di dalam pendistribusian serta terjamin keasliannya.

Oli Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik memerlukan spesifikasi pelumas tertentu yang berbeda bersama dengan type mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor butuh Oli kompresor bersama iso vg 32 atau 46 atau 68 atau bahkan 100. Begitu pula bersama dengan mesin hidrOlik perlu spesifikasi Oli Pelumas hidrOlik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. setiap mesin tidak sama punya keperluan Oli Pelumas yang berbeda, sehingga tidak boleh serampangan memberikan Oli Pelumas pelumas ke mesin bersama dengan kebutuhan sae yang berbeda

Pelumas Oli Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Distributor Oli Dupersol Pengriman Jogja - Oli Pelumas dupersol bakal selamanya ready kapanpun dan berapapun, sebab pabrik nya tersedia di cikarang agar dapat mampu mencukupi keperluan pelumas di dalam negeri. Tidak wajib curiga terkecuali butuh jumlah Oli didalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai kebutuhan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali ulang jangan ragukan mutu Pelumas Oli dupersol, pelumas ini telah punya sertifikat kelayakan yang mampu di sejajarkan bersama pelumas dengan merek ternama seperti Pelumas shelll, pelumas pertamina, Oli Pelumas total, peluma agip eni, british petrOli Pelumasum, gulf, exxon mobil dan yang lainnya yang sudah di akui oleh dunia internasional.

Oli Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol terhitung ada minyak gemuk atau grease bersama dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, sesertag lebih-lebih bersama temperatur tinggi samasekali tersedia. Seperti andaikan chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS serta grease SCHT.

Oli Pelumas Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas motor & mobil

Pelumas Oli dupersol, kini termasuk tersedia untuk pemakaian pelumas motor serta mobil dengan kemasan literan. kualitas yang di tawarkan sanggup sesuai bersama dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli Pelumas ini dapat di pesan untuk mencukupi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sediakan servis dan penggantian Pelumas Oli.

Oli Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak sekedar Oli pelumas serta grease juga ada cairan kimia khusus untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas silikon tertentu food grade, dan seluruh kebutuhan pembersihan mesin dari bekas Oli karatan, terendam banjir, & lainnya.

Oli Pelumas Dupersol free cost kirim daerah jabodetabek


Distributor Oli Dupersol Pengriman Jogja - Layanan pengiriman dupersol dapat kirim ke seluruh indonesia bersama ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas cost kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak hanya free ongkir, untuk daerah selanjutnya terhitung mampu di layanai bersama dengan sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Se&gkan untuk di luar wilayah itu dapat pakai jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. bisa di layani bersama dengan ekspedisi BSW, tetapi untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, medan serta sekitarnya sanggup dengan multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun serta sekitarnya, mampu dengan expedisi borneo. Pemesanan dalam kuantitas banyak untuk wilayah jawa barat dan banten bisa dikirim mengfungsikan armada kami. bersama dengan sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan ongkos ongkir untuk lokasi jabodetabek. jika bersama dengan kespakatan bersama dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini