Thursday, October 15, 2020

Dealer Pelumas Oli Dupersol antar Jogja

Pelumas dupersol buatan indonesia | Dealer Pelumas Oli Dupersol antar Jogja


oli dupersol

Dealer Pelumas Oli Dupersol antar Jogja - Oli Pelumas dupersol merupakan brand pelumas Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas sebagai keperluan Pelumas industri bersama mesin modern. Jaminan kualitas dan keaslian product unggulan dengan sertifikat segera dari pabriknya. Penggunaan Oli ini selain sebagai pelumas industri, terhitung di memakai di moda transportasi bersama bahan bakar solar maupun bensin. Dengan jenis mesin diesel maupun gasOli Pelumasn bersama dengan kapasitas penumpang banyak layaknya bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli dupersol kualitas tidak kalah dengan merek mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas Oli pelumas terhadap umumnya, kualitas Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Pelumas ini sanggup di sejajarkan dengan Pelumas mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOli Pelumasum, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Oli buatan lokal ini memiliki kualitas yang lebih baik dari Oli Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang tetap tersedia mampu menjadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Oli Dupersol  jaminan mutu & garansi keaslian


Dealer Pelumas Oli Dupersol antar Jogja - tidak seperti merek lain yang udah terlampau terkenal, agar keluar produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol datang dengan jaminan keaslian bersama dengan sertifikat lengkap langsung berasal dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri mengimbuhkan garansi kecuali Pelumas Oli yang di menjual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai malah bagi pengguna pelumas yang selamanya was was terhadap Pelumas Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu benar-benar merugikan perusahaan yang senantiasa berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selalu berupaya memberikan jaminan mutu product yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak cuma sertifikat kaslian product yang di memberikan terhadap produk dupersol yang di jual, namun senantiasa di barengi bersama dengan dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. sehingga pelanggan tidak kudu curiga dengan keabsahan serta keaslian product ini. Dengan ada msds & tds, pelanggan sanggup menyelaraskan esin bersama dengan spesifikasi Pelumas Oli yang cocok. teknisi termasuk tidak kudu ragu bersama ekuivalensi Pelumas Oli dupersol, karena pelumas dupersol sendiri telah dirancang agar mampu di alplikasikan mesin yang membutuhkan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu udah punya standar nasional serta sanggup di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas Oli dupersol mirip bersama dengan pelumas yang di sarankan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Oli Dupersol  ada ukuran drum 200L serta pail isikan 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang punyai volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil ada ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Pelumas Oli pelumas. Se&gkan untuk minyak gemuk & grease tersedia pula ukuran drum dengan berat bersih 180 kg, serta ukuran pail bersama netto 16 kg. seluruh kemasan udah tersegel dari pabriknya, supaya safe di dalam pendistribusian dan terjamin keasliannya.

Pelumas Oli Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik membutuhkan spesifikasi pelumas spesifik yang tidak serupa bersama type mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor membutuhkan Pelumas Oli kompresor bersama dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau apalagi 100. Begitu pula bersama mesin hidrPelumas Olik memerlukan spesifikasi Oli Pelumas hidrPelumas Olik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap-tiap mesin tidak sama miliki kebutuhan Oli yang berbeda, sehingga tidak boleh sembarangan memberikan Pelumas pelumas ke mesin bersama kebutuhan sae yang berbeda

Oli Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Dealer Pelumas Oli Dupersol antar Jogja - Pelumas Oli dupersol akan tetap ready kapanpun dan berapapun, gara-gara pabrik nya ada di cikarang sehingga akan dapat memenuhi keperluan pelumas di didalam negeri. Tidak harus curiga jika memerlukan jumlah Oli Pelumas didalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali lagi jangan ragukan kualitas Pelumas Oli dupersol, pelumas ini telah punyai sertifikat kelayakan yang sanggup di sejajarkan bersama dengan pelumas bersama dengan merk ternama layaknya Pelumas Oli shelll, pelumas pertamina, Oli total, peluma agip eni, british petrPelumas Olium, gulf, exxon mobil dan yang lainnya yang udah di akui oleh dunia internasional.

Oli Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol terhitung tersedia minyak gemuk atau grease bersama ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, sedang apalagi bersama dengan temperatur tinggi samasekali tersedia. Seperti andaikan chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS dan grease SCHT.

Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Oli Pelumas motor serta mobil

Pelumas Oli dupersol, kini termasuk tersedia untuk penggunaan pelumas motor serta mobil bersama kemasan literan. kualitas yang di tawarkan mampu sesuai bersama dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli ini bisa di pesan untuk memenuhi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang menyediakan servis & penggantian Oli Pelumas.

Pelumas Oli Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tidak cuman Pelumas Oli pelumas dan grease juga tersedia cairan kimia khusus untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli Pelumas silikon tertentu food grade, & seluruh keperluan pembersihan mesin berasal dari bekas Oli karatan, terendam banjir, serta lainnya.

Oli Dupersol free biaya kirim tempat jabodetabek


Dealer Pelumas Oli Dupersol antar Jogja - Layanan pengiriman dupersol sanggup kirim ke semua indonesia bersama ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas biaya kirim Khusus lokasi jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tidak cuman free ongkir, untuk area tersebut terhitung mampu di layanai dengan sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Sesertagkan untuk di luar wilayah itu bisa memanfaatkan jasa expedisi yang telang di percaya oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. sanggup di layani bersama ekspedisi BSW, sesertag untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, medan dan sekitarnya mampu bersama multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun serta sekitarnya, bisa bersama dengan expedisi borneo. Pemesanan dalam jumlah banyak untuk wilayah jawa barat serta banten sanggup dikirim menggunakan armada kami. dengan sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan cost ongkir untuk wilayah jabodetabek. terkecuali bersama kespakatan bersama sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini