Friday, October 30, 2020

Distributor Oli Dupersol Pengriman Depok

Oli Pelumas dupersol buatan indonesia | Distributor Oli Dupersol Pengriman Depok


oli dupersol drum

Distributor Oli Dupersol Pengriman Depok - Oli dupersol merupakan brand pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas sebagai keperluan Pelumas Oli industri bersama mesin modern. Jaminan kualitas serta keaslian product unggulan dengan sertifikat segera berasal dari pabriknya. Penggunaan Oli ini tak sekedar sebagai pelumas industri, terhitung di mengfungsikan di moda transportasi bersama dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan tipe mesin diesel maupun gasPelumasn bersama kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas dupersol mutu tidak kalah bersama merk mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas Oli pelumas terhadap umumnya, kualitas Oli Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Oli Pelumas ini dapat di sejajarkan bersama Pelumas Oli mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOlium, gulf, total dll. Bahkan Pelumas buatan lokal ini punya kualitas yang lebih baik berasal dari Oli Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang selalu ada mampu jadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Oli Dupersol  jaminan kualitas & garansi keaslian


Distributor Oli Dupersol Pengriman Depok - tidak layaknya merk lain yang telah terlampau terkenal, sehingga muncul product replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol ada bersama dengan jaminan keaslian bersama sertifikat lengkap segera dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri memberikan garansi terkecuali Oli Pelumas yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai tambah bagi pengguna pelumas yang tetap was was terhadap Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti terlalu merugikan perusahaan yang selalu berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selamanya mengupayakan beri tambahan jaminan kualitas produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian product yang di berikan pada product dupersol yang di jual, namun senantiasa di barengi bersama dengan dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. sehingga pelanggan tidak kudu ragu bersama keabsahan serta keaslian produk ini. Dengan terdapatnya msds serta tds, pelanggan bisa menyelaraskan esin dengan spesifikasi Oli Pelumas yang cocok. teknisi terhitung tidak mesti ragu bersama dengan ekuivalensi Oli Pelumas dupersol, gara-gara pelumas dupersol sendiri udah dirancang agar dapat di alplikasikan mesin yang memerlukan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu udah memiliki standar nasional serta bisa di katakan bahwa ekuivalensi Oli dupersol serupa bersama pelumas yang di rekomendasikan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Dupersol  tersedia ukuran drum 200L dan pail mengisi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang punya volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil ada ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Oli Pelumas pelumas. Se&gkan untuk minyak gemuk & grease tersedia pula ukuran drum bersama berat bersih 180 kg, & ukuran pail dengan netto 16 kg. semua kemasan udah tersegel dari pabriknya, agar aman didalam pendistribusian dan terjamin keasliannya.

Oli Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik membutuhkan spesifikasi pelumas spesifik yang berbeda bersama dengan model mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor membutuhkan Oli kompresor dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau bahkan 100. Begitu pula bersama dengan mesin hidrOlik memerlukan spesifikasi Pelumas Oli hidrPelumas Olik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap-tiap mesin berlainan mempunyai keperluan Pelumas Oli yang berbeda, agar tidak boleh teledor beri tambahan Oli Pelumas pelumas ke mesin bersama dengan keperluan sae yang berbeda

Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Distributor Oli Dupersol Pengriman Depok - Oli Pelumas dupersol akan senantiasa ready kapanpun serta berapapun, dikarenakan pabrik nya ada di cikarang sehingga akan bisa memenuhi keperluan pelumas di di dalam negeri. Tidak mesti ragu kalau memerlukan kuantitas Oli di dalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali kembali jangan ragukan kualitas Pelumas Oli dupersol, pelumas ini udah memiliki sertifikat kelayakan yang bisa di sejajarkan bersama dengan pelumas bersama brand ternama layaknya Pelumas Oli shelll, pelumas pertamina, Pelumas total, peluma agip eni, british petrOlium, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang udah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Oli Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol terhitung tersedia minyak gemuk atau grease bersama ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, se&g bahkan bersama temperatur tinggi samasekali tersedia. Seperti apabila chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS & grease SCHT.

Oli Pelumas Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas motor serta mobil

Oli dupersol, kini juga tersedia untuk pemakaian pelumas motor serta mobil dengan kemasan literan. kualitas yang di menawarkan dapat sesuai dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli Pelumas ini bisa di pesan untuk mencukupi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang menyediakan servis & penggantian Oli.

Oli Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak hanya Oli Pelumas pelumas serta grease juga ada cairan kimia teristimewa untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli silikon spesifik food grade, serta semua kebutuhan pembersihan mesin dari bekas Pelumas karatan, terendam banjir, serta lainnya.

Oli Dupersol free biaya kirim tempat jabodetabek


Distributor Oli Dupersol Pengriman Depok - Layanan pengiriman dupersol dapat kirim ke seluruh indonesia bersama dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas cost kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak sekedar free ongkir, untuk tempat selanjutnya juga mampu di layanai bersama sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Sesertagkan untuk di luar lokasi itu mampu menggunakan jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. mampu di layani dengan ekspedisi BSW, tetapi untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, me& serta sekitarnya dapat bersama multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun serta sekitarnya, bisa bersama dengan expedisi borneo. Pemesanan didalam jumlah banyak untuk lokasi jawa barat serta banten sanggup dikirim menggunakan armada kami. dengan sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan ongkos ongkir untuk lokasi jabodetabek. kecuali dengan kespakatan bersama sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini