Saturday, October 17, 2020

Jual Pelumas Oli Dupersol Pengriman Cikarang

Pelumas dupersol buatan indonesia | Jual Pelumas Oli Dupersol Pengriman Cikarang


oli dupersol drum

Jual Pelumas Oli Dupersol Pengriman Cikarang - Pelumas dupersol merupakan merek pelumas Oli Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli sebagai kebutuhan Oli Pelumas industri dengan mesin modern. Jaminan mutu & keaslian produk unggulan bersama sertifikat langsung berasal dari pabriknya. Penggunaan Pelumas Oli ini selain sebagai pelumas industri, termasuk di gunakan di moda transportasi bersama bahan bakar solar maupun bensin. Dengan tipe mesin diesel maupun gasOlin bersama dengan kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli dupersol mutu tidak kalah dengan merek mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas pelumas terhadap umumnya, mutu Oli Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Oli Pelumas ini dapat di sejajarkan dengan Pelumas mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrPelumas Olium, gulf, total dll. Bahkan Oli buatan lokal ini miliki mutu yang lebih baik berasal dari Oli Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang tetap ada sanggup jadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Oli Dupersol  jaminan mutu dan garansi keaslian


Jual Pelumas Oli Dupersol Pengriman Cikarang - tidak seperti brand lain yang telah amat terkenal, sehingga nampak product replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol datang bersama jaminan keaslian dengan sertifikat lengkap langsung dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri memberi tambahan garansi kecuali Pelumas yang di menjual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai jadi bagi pengguna pelumas yang tetap was was pada Oli Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu amat merugikan perusahaan yang senantiasa berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selalu berusaha memberi tambahan jaminan kualitas produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak cuma sertifikat kaslian product yang di berikan terhadap produk dupersol yang di jual, namun tetap di barengi bersama dengan dokumen lain yang mendukung. layaknya msds, tds, COA dll. sehingga pelanggan tidak kudu ragu dengan keabsahan dan keaslian produk ini. Dengan terdapatnya msds serta tds, pelanggan sanggup menyelaraskan esin dengan spesifikasi Oli yang cocok. teknisi termasuk tidak kudu sangsi bersama ekuivalensi Pelumas Oli dupersol, sebab pelumas dupersol sendiri udah dirancang agar dapat di alplikasikan mesin yang butuh spesifikasi pelumas tertentu. Tentu sudah mempunyai standar nasional serta dapat di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas dupersol serupa bersama pelumas yang di sarankan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Oli Dupersol  ada ukuran drum 200L dan pail isikan 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang miliki volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil ada ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Pelumas Oli pelumas. Sesertagkan untuk minyak gemuk dan grease ada pula ukuran drum dengan berat bersih 180 kg, & ukuran pail bersama netto 16 kg. seluruh kemasan sudah tersegel berasal dari pabriknya, sehingga aman di dalam pendistribusian dan terjamin keasliannya.

Oli Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik butuh spesifikasi pelumas spesifik yang tidak sama bersama tipe mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor membutuhkan Pelumas Oli kompresor bersama dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau apalagi 100. Begitu pula bersama mesin hidrOlik butuh spesifikasi Oli hidrOli Pelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap-tiap mesin tidak sama punyai kebutuhan Pelumas yang berbeda, agar tidak boleh ceroboh beri tambahan Pelumas Oli pelumas ke mesin bersama kebutuhan sae yang berbeda

Pelumas Oli Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Jual Pelumas Oli Dupersol Pengriman Cikarang - Oli dupersol dapat selamanya ready kapanpun dan berapapun, karena pabrik nya tersedia di cikarang sehingga dapat mampu mencukupi kebutuhan pelumas di di dalam negeri. Tidak wajib curiga kalau membutuhkan kuantitas Oli Pelumas di dalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai kebutuhan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali lagi jangan ragukan kualitas Pelumas dupersol, pelumas ini sudah miliki sertifikat kelayakan yang mampu di sejajarkan dengan pelumas bersama dengan merk ternama seperti Pelumas shelll, pelumas pertamina, Pelumas Oli total, peluma agip eni, british petrOlium, gulf, exxon mobil dan yang lainnya yang sudah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Oli Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol termasuk ada minyak gemuk atau grease bersama ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, se&g bahkan bersama dengan temperatur tinggi samasekali tersedia. Seperti apabila chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS dan grease SCHT.

Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas Oli motor & mobil

Oli Pelumas dupersol, kini termasuk ada untuk pemakaian pelumas motor serta mobil dengan kemasan literan. mutu yang di menawarkan sanggup sepadan dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli ini bisa di pesan untuk memenuhi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sediakan servis & penggantian Pelumas.

Oli Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak sekedar Oli pelumas serta grease terhitung tersedia cairan kimia pribadi untuk pembersihan mesin. Baik untuk membersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas silikon khusus food grade, serta seluruh kebutuhan pembersihan mesin dari bekas Oli karatan, terendam banjir, serta lainnya.

Pelumas Dupersol free biaya kirim tempat jabodetabek


Jual Pelumas Oli Dupersol Pengriman Cikarang - Layanan pengiriman dupersol bisa kirim ke seluruh indonesia dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas cost kirim Khusus lokasi jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak sekedar free ongkir, untuk daerah berikut juga mampu di layanai bersama dengan sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Sedangkan untuk di luar lokasi itu sanggup menggunakan jasa expedisi yang telang di percaya oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. sanggup di layani bersama ekspedisi BSW, tetapi untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, me& & sekitarnya mampu bersama multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun serta sekitarnya, sanggup dengan expedisi borneo. Pemesanan didalam jumlah banyak untuk lokasi jawa barat & banten bisa dikirim memanfaatkan armada kami. bersama dengan sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan ongkos ongkir untuk wilayah jabodetabek. terkecuali dengan kespakatan dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini