Tuesday, October 20, 2020

Agen Oli Dupersol Pengriman Bandung

Pelumas dupersol buatan indonesia | Agen Oli Dupersol Pengriman Bandung


oli dupersol drum

Agen Oli Dupersol Pengriman Bandung - Oli Pelumas dupersol merupakan merek pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli sebagai kebutuhan Oli industri bersama mesin modern. Jaminan kualitas & keaslian produk unggulan bersama sertifikat langsung dari pabriknya. Penggunaan Pelumas Oli ini tak sekedar sebagai pelumas industri, juga di gunakan di moda transportasi bersama dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan jenis mesin diesel maupun gasOlin bersama kapasitas penumpang banyak layaknya bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas dupersol kualitas tidak kalah dengan brand mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas pelumas pada umumnya, kualitas Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Pelumas Oli ini bisa di sejajarkan bersama Oli mainstream layaknya shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOli Pelumasum, gulf, total dll. Bahkan Oli buatan lokal ini miliki kualitas yang lebih baik berasal dari Oli Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang tetap ada dapat jadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Dupersol  jaminan kualitas & garansi keaslian


Agen Oli Dupersol Pengriman Bandung - tidak seperti merek lain yang telah benar-benar terkenal, agar nampak produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol datang dengan jaminan keaslian bersama dengan sertifikat lengkap segera dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri menambahkan garansi terkecuali Oli yang di menjual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai jadi bagi pengguna pelumas yang senantiasa was was pada Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu terlampau merugikan perusahaan yang senantiasa berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selalu berusaha menambahkan jaminan mutu product yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak cuma sertifikat kaslian product yang di memberikan terhadap produk dupersol yang di jual, namun tetap di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. sehingga pelanggan tidak perlu sangsi bersama keabsahan serta keaslian produk ini. Dengan asertaya msds dan tds, pelanggan dapat menyelaraskan esin bersama spesifikasi Oli Pelumas yang cocok. teknisi termasuk tidak kudu ragu bersama dengan ekuivalensi Pelumas Oli dupersol, dikarenakan pelumas dupersol sendiri sudah dirancang sehingga bisa di alplikasikan mesin yang perlu spesifikasi pelumas tertentu. Tentu telah mempunyai standar nasional serta mampu di katakan bahwa ekuivalensi Oli Pelumas dupersol sama bersama dengan pelumas yang di rekomendasikan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Dupersol  ada ukuran drum 200L & pail isikan 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang mempunyai volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil ada ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Pelumas Oli pelumas. Sesertagkan untuk minyak gemuk & grease tersedia pula ukuran drum dengan berat bersih 180 kg, serta ukuran pail dengan netto 16 kg. semua kemasan telah tersegel berasal dari pabriknya, sehingga aman di dalam pendistribusian serta terjamin keasliannya.

Oli Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik memerlukan spesifikasi pelumas khusus yang berlainan bersama dengan style mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor butuh Oli kompresor bersama iso vg 32 atau 46 atau 68 atau apalagi 100. Begitu pula dengan mesin hidrPelumas Olik membutuhkan spesifikasi Oli Pelumas hidrOli Pelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap tiap mesin tidak serupa mempunyai kebutuhan Oli yang berbeda, supaya tidak boleh sembarangan beri tambahan Pelumas Oli pelumas ke mesin dengan kebutuhan sae yang berbeda

Oli Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Agen Oli Dupersol Pengriman Bandung - Oli Pelumas dupersol akan senantiasa ready kapanpun serta berapapun, sebab pabrik nya ada di cikarang sehingga akan dapat mencukupi kebutuhan pelumas di didalam negeri. Tidak wajib sangsi jika memerlukan kuantitas Oli Pelumas dalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali ulang jangan ragukan mutu Oli Pelumas dupersol, pelumas ini udah memiliki sertifikat kelayakan yang sanggup di sejajarkan dengan pelumas dengan brand ternama seperti Pelumas Oli shelll, pelumas pertamina, Pelumas total, peluma agip eni, british petrPelumasum, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang sudah di akui oleh dunia internasional.

Oli Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol terhitung ada minyak gemuk atau grease bersama dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, sedang bahkan bersama dengan temperatur tinggi sama sekali tersedia. Seperti jika chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS dan grease SCHT.

Pelumas Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Oli Pelumas motor serta mobil

Pelumas dupersol, kini termasuk tersedia untuk pemakaian pelumas motor & mobil bersama dengan kemasan literan. kualitas yang di menawarkan mampu sepa& bersama shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas ini sanggup di pesan untuk mencukupi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sedia kan servis serta penggantian Oli.

Pelumas Oli Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak sekedar Oli Pelumas pelumas & grease juga ada cairan kimia khusus untuk pembersihan mesin. Baik untuk membersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Oli Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli Pelumas silikon khusus food grade, dan seluruh kebutuhan pembersihan mesin dari bekas Pelumas Oli karatan, terendam banjir, serta lainnya.

Pelumas Dupersol free ongkos kirim tempat jabodetabek


Agen Oli Dupersol Pengriman Bandung - Layanan pengiriman dupersol sanggup kirim ke semua indonesia bersama dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas ongkos kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. selain free ongkir, untuk area selanjutnya termasuk dapat di layanai bersama dengan sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Sesertagkan untuk di luar lokasi itu sanggup manfaatkan jasa expedisi yang telang di percaya oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. mampu di layani dengan ekspedisi BSW, se&gkan untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, meserta dan sekitarnya bisa bersama dengan multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun dan sekitarnya, bisa bersama dengan expedisi borneo. Pemesanan didalam jumlah banyak untuk wilayah jawa barat serta banten sanggup dikirim memakai armada kami. dengan sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan biaya ongkir untuk wilayah jabodetabek. kecuali dengan kespakatan bersama dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini