Tuesday, October 20, 2020

Supplier Oli Pelumas Dupersol kirim Cikarang

Oli dupersol buatan indonesia | Supplier Oli Pelumas Dupersol kirim Cikarang


oli dupersol

Supplier Oli Pelumas Dupersol kirim Cikarang - Pelumas dupersol merupakan merk pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas Oli sebagai keperluan Oli Pelumas industri bersama mesin modern. Jaminan kualitas serta keaslian produk unggulan bersama dengan sertifikat segera dari pabriknya. Penggunaan Pelumas ini selain sebagai pelumas industri, juga di memanfaatkan di moda transportasi dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan jenis mesin diesel maupun gasPelumas Olin bersama kapasitas penumpang banyak layaknya bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli dupersol kualitas tidak kalah bersama brand mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas Oli pelumas terhadap umumnya, kualitas Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Oli Pelumas ini sanggup di sejajarkan bersama dengan Pelumas mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOli Pelumasum, gulf, total dll. Bahkan Pelumas Oli buatan lokal ini punya mutu yang lebih baik berasal dari Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang tetap ada bisa jadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Oli Pelumas Dupersol  jaminan mutu dan garansi keaslian


Supplier Oli Pelumas Dupersol kirim Cikarang - tidak layaknya merk lain yang telah terlampau terkenal, agar nampak product replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol datang bersama jaminan keaslian dengan sertifikat lengkap langsung dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri menambahkan garansi terkecuali Oli yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai jadi bagi pengguna pelumas yang tetap was was terhadap Oli Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti benar-benar merugikan perusahaan yang selamanya berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selalu berupaya menambahkan jaminan mutu produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak cuma sertifikat kaslian produk yang di berikan terhadap product dupersol yang di jual, tetapi senantiasa di barengi bersama dengan dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. agar pelanggan tidak perlu ragu bersama keabsahan dan keaslian produk ini. Dengan ada msds serta tds, pelanggan bisa menyelaraskan esin dengan spesifikasi Pelumas Oli yang cocok. teknisi juga tidak harus sangsi bersama ekuivalensi Oli Pelumas dupersol, gara-gara pelumas dupersol sendiri udah dirancang supaya bisa di alplikasikan mesin yang perlu spesifikasi pelumas tertentu. Tentu telah miliki standar nasional dan dapat di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas dupersol sama dengan pelumas yang di rekomendasikan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Oli Dupersol  ada ukuran drum 200L dan pail isi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang punya volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Oli pelumas. Se&gkan untuk minyak gemuk & grease ada pula ukuran drum bersama berat bersih 180 kg, & ukuran pail bersama netto 16 kg. seluruh kemasan telah tersegel dari pabriknya, agar safe dalam pendistribusian dan terjamin keasliannya.

Pelumas Oli Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik memerlukan spesifikasi pelumas spesifik yang berlainan bersama type mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor butuh Oli Pelumas kompresor bersama iso vg 32 atau 46 atau 68 atau apalagi 100. Begitu pula bersama dengan mesin hidrPelumask membutuhkan spesifikasi Pelumas hidrPelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. setiap mesin berbeda miliki keperluan Pelumas Oli yang berbeda, sehingga tidak boleh sembrono mengimbuhkan Oli Pelumas pelumas ke mesin dengan keperluan sae yang berbeda

Oli Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Supplier Oli Pelumas Dupersol kirim Cikarang - Oli dupersol bakal selalu ready kapanpun dan berapapun, karena pabrik nya tersedia di cikarang agar akan sanggup memenuhi kebutuhan pelumas di di dalam negeri. Tidak wajib sangsi kalau perlu jumlah Oli Pelumas didalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali lagi jangan ragukan mutu Oli dupersol, pelumas ini telah punya sertifikat kelayakan yang dapat di sejajarkan bersama dengan pelumas bersama brand ternama layaknya Pelumas shelll, pelumas pertamina, Pelumas Oli total, peluma agip eni, british petrOli Pelumasum, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang telah di akui oleh dunia internasional.

Oli Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol juga ada minyak gemuk atau grease bersama dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, sesertag lebih-lebih dengan temperatur tinggi sekalipun tersedia. Seperti seandainya chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS serta grease SCHT.

Pelumas Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas motor & mobil

Oli dupersol, kini juga tersedia untuk penggunaan pelumas motor serta mobil bersama dengan kemasan literan. kualitas yang di tawarkan sanggup sepa& bersama dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli ini sanggup di pesan untuk memenuhi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang menyediakan servis dan penggantian Pelumas Oli.

Pelumas Oli Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, selain Pelumas pelumas serta grease juga tersedia cairan kimia khusus untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Oli rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli silikon khusus food grade, & semua keperluan pembersihan mesin dari bekas Pelumas Oli karatan, terendam banjir, & lainnya.

Pelumas Oli Dupersol free biaya kirim area jabodetabek


Supplier Oli Pelumas Dupersol kirim Cikarang - Layanan pengiriman dupersol dapat kirim ke seluruh indonesia dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas cost kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak sekedar free ongkir, untuk area tersebut terhitung sanggup di layanai bersama proses pembayaran COD atau cash on delivery. Se&gkan untuk di luar lokasi itu bisa menggunakan jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. bisa di layani bersama ekspedisi BSW, sesertag untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, medan serta sekitarnya sanggup dengan multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun serta sekitarnya, dapat bersama dengan expedisi borneo. Pemesanan didalam jumlah banyak untuk lokasi jawa barat & banten mampu dikirim memakai armada kami. bersama sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan cost ongkir untuk lokasi jabodetabek. jika dengan kespakatan dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini