Monday, October 19, 2020

Supplier Pelumas Dupersol Pengriman Tangerang

Oli Pelumas dupersol buatan indonesia | Supplier Pelumas Dupersol Pengriman Tangerang


oli dupersol drum

Supplier Pelumas Dupersol Pengriman Tangerang - Pelumas dupersol merupakan merk pelumas Pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli Pelumas sebagai keperluan Oli Pelumas industri dengan mesin modern. Jaminan kualitas dan keaslian product unggulan dengan sertifikat segera dari pabriknya. Penggunaan Pelumas ini tak sekedar sebagai pelumas industri, juga di memanfaatkan di moda transportasi dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan jenis mesin diesel maupun gasPelumas Olin dengan kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas dupersol mutu tidak kalah bersama brand mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas Oli pelumas pada umumnya, kualitas Oli Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Oli ini dapat di sejajarkan bersama Oli Pelumas mainstream layaknya shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOli Pelumasum, gulf, total dll. Bahkan Oli buatan lokal ini memiliki kualitas yang lebih baik berasal dari Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang senantiasa ada mampu menjadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Oli Dupersol  jaminan mutu & garansi keaslian


Supplier Pelumas Dupersol Pengriman Tangerang - tidak layaknya merk lain yang telah benar-benar terkenal, sehingga terlihat produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol hadir dengan jaminan keaslian bersama sertifikat lengkap langsung berasal dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri menambahkan garansi kalau Oli Pelumas yang di menjual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai jadi bagi pengguna pelumas yang selalu was was terhadap Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu terlalu merugikan perusahaan yang selalu berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selalu berusaha menambahkan jaminan kualitas produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian produk yang di memberikan terhadap product dupersol yang di jual, namun selamanya di barengi bersama dengan dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. agar pelanggan tidak harus sangsi dengan keabsahan & keaslian produk ini. Dengan a&ya msds & tds, pelanggan dapat menyelaraskan esin bersama dengan spesifikasi Pelumas yang cocok. teknisi terhitung tidak perlu ragu bersama ekuivalensi Oli Pelumas dupersol, karena pelumas dupersol sendiri sudah dirancang agar bisa di alplikasikan mesin yang perlu spesifikasi pelumas tertentu. Tentu udah punya standar nasional serta sanggup di katakan bahwa ekuivalensi Oli Pelumas dupersol mirip bersama dengan pelumas yang di rekomendasikan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Dupersol  tersedia ukuran drum 200L dan pail isikan 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang miliki volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil ada ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Pelumas pelumas. Sesertagkan untuk minyak gemuk serta grease tersedia pula ukuran drum dengan berat bersih 180 kg, dan ukuran pail dengan netto 16 kg. semua kemasan sudah tersegel berasal dari pabriknya, supaya aman di dalam pendistribusian & terjamin keasliannya.

Oli Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik memerlukan spesifikasi pelumas khusus yang tidak sama bersama jenis mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor perlu Oli kompresor dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau apalagi 100. Begitu pula dengan mesin hidrOli Pelumask perlu spesifikasi Pelumas hidrOlik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap-tiap mesin berbeda mempunyai kebutuhan Oli yang berbeda, agar tidak boleh asal-asalan memberikan Oli pelumas ke mesin bersama keperluan sae yang berbeda

Pelumas Oli Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Supplier Pelumas Dupersol Pengriman Tangerang - Pelumas Oli dupersol akan tetap ready kapanpun dan berapapun, gara-gara pabrik nya ada di cikarang agar bakal mampu memenuhi keperluan pelumas di didalam negeri. Tidak harus curiga kalau perlu kuantitas Oli didalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali ulang jangan ragukan kualitas Pelumas Oli dupersol, pelumas ini telah mempunyai sertifikat kelayakan yang dapat di sejajarkan bersama pelumas bersama dengan merk ternama seperti Pelumas Oli shelll, pelumas pertamina, Oli Pelumas total, peluma agip eni, british petrOli Pelumasum, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang telah di akui oleh dunia internasional.

Oli Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol terhitung tersedia minyak gemuk atau grease bersama dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, tengah lebih-lebih dengan temperatur tinggi samasekali tersedia. Seperti sekiranya chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS dan grease SCHT.

Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas motor serta mobil

Oli dupersol, kini termasuk tersedia untuk penggunaan pelumas motor & mobil dengan kemasan literan. mutu yang di tawarkan sanggup seimbang bersama dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas ini sanggup di pesan untuk mencukupi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sedia kan servis dan penggantian Oli Pelumas.

Oli Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, selain Oli pelumas & grease terhitung ada cairan kimia pribadi untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli silikon spesifik food grade, dan seluruh keperluan pembersihan mesin dari bekas Pelumas karatan, terendam banjir, serta lainnya.

Pelumas Dupersol free cost kirim daerah jabodetabek


Supplier Pelumas Dupersol Pengriman Tangerang - Layanan pengiriman dupersol sanggup kirim ke semua indonesia dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas cost kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tidak cuman free ongkir, untuk daerah berikut termasuk mampu di layanai bersama proses pembayaran COD atau cash on delivery. Sesertagkan untuk di luar lokasi itu bisa mengfungsikan jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. dapat di layani bersama dengan ekspedisi BSW, sesertagkan untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, me& serta sekitarnya dapat dengan multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun serta sekitarnya, sanggup dengan expedisi borneo. Pemesanan dalam jumlah banyak untuk lokasi jawa barat dan banten bisa dikirim pakai armada kami. bersama sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan ongkos ongkir untuk wilayah jabodetabek. kecuali bersama dengan kespakatan bersama sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini