Thursday, October 22, 2020

Distributor Pelumas Dupersol antar Yogyakarta

Pelumas dupersol buatan indonesia | Distributor Pelumas Dupersol antar Yogyakarta


oli dupersol

Distributor Pelumas Dupersol antar Yogyakarta - Oli Pelumas dupersol merupakan merk pelumas Pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas sebagai kebutuhan Oli industri bersama mesin modern. Jaminan kualitas & keaslian produk unggulan bersama dengan sertifikat segera berasal dari pabriknya. Penggunaan Pelumas ini tak hanya sebagai pelumas industri, juga di gunakan di moda transportasi bersama dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan tipe mesin diesel maupun gasPelumasn dengan kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas dupersol mutu tidak kalah bersama merk mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas pelumas terhadap umumnya, mutu Oli Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Oli ini mampu di sejajarkan bersama dengan Pelumas Oli mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOli Pelumasum, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Oli buatan lokal ini mempunyai kualitas yang lebih baik berasal dari Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang selamanya tersedia mampu jadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Oli Dupersol  jaminan kualitas serta garansi keaslian


Distributor Pelumas Dupersol antar Yogyakarta - tidak seperti merek lain yang sudah sangat terkenal, agar nampak product replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol datang bersama dengan jaminan keaslian dengan sertifikat lengkap langsung berasal dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri beri tambahan garansi jika Oli yang di menjual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai jadi bagi pengguna pelumas yang senantiasa was was terhadap Oli Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu benar-benar merugikan perusahaan yang selalu berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selalu mengupayakan menambahkan jaminan mutu product yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak cuma sertifikat kaslian product yang di memberikan pada product dupersol yang di jual, tetapi selamanya di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. supaya pelanggan tidak wajib ragu bersama keabsahan serta keaslian product ini. Dengan terdapatnya msds serta tds, pelanggan mampu menyelaraskan esin bersama dengan spesifikasi Pelumas yang cocok. teknisi terhitung tidak kudu ragu bersama dengan ekuivalensi Oli Pelumas dupersol, sebab pelumas dupersol sendiri sudah dirancang sehingga bisa di alplikasikan mesin yang membutuhkan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu udah punya standar nasional & dapat di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas Oli dupersol serupa bersama pelumas yang di anjurkan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Pelumas Dupersol  tersedia ukuran drum 200L serta pail isikan 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang memiliki volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Oli Pelumas pelumas. Sesertagkan untuk minyak gemuk dan grease tersedia pula ukuran drum bersama dengan berat bersih 180 kg, & ukuran pail bersama netto 16 kg. semua kemasan telah tersegel dari pabriknya, sehingga safe dalam pendistribusian & terjamin keasliannya.

Pelumas Oli Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik butuh spesifikasi pelumas tertentu yang tidak sama bersama dengan model mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor memerlukan Pelumas kompresor dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau lebih-lebih 100. Begitu pula dengan mesin hidrPelumas Olik butuh spesifikasi Oli hidrPelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. setiap mesin berbeda punyai keperluan Pelumas Oli yang berbeda, agar tidak boleh serampangan beri tambahan Pelumas Oli pelumas ke mesin bersama dengan keperluan sae yang berbeda

Oli Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Distributor Pelumas Dupersol antar Yogyakarta - Oli Pelumas dupersol akan selamanya ready kapanpun serta berapapun, dikarenakan pabrik nya ada di cikarang sehingga bakal mampu memenuhi keperluan pelumas di didalam negeri. Tidak kudu sangsi terkecuali perlu kuantitas Oli dalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali ulang jangan ragukan mutu Pelumas Oli dupersol, pelumas ini telah punyai sertifikat kelayakan yang mampu di sejajarkan bersama pelumas bersama dengan merek ternama seperti Oli shelll, pelumas pertamina, Pelumas total, peluma agip eni, british petrOli Pelumasum, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang udah di akui oleh dunia internasional.

Oli Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol terhitung tersedia minyak gemuk atau grease bersama dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, sedang lebih-lebih bersama dengan temperatur tinggi sekalipun tersedia. Seperti sekiranya chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS serta grease SCHT.

Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas motor dan mobil

Pelumas dupersol, kini terhitung tersedia untuk penggunaan pelumas motor & mobil bersama dengan kemasan literan. kualitas yang di tawarkan dapat sesuai dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas ini bisa di pesan untuk memenuhi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sedia kan servis serta penggantian Pelumas.

Pelumas Oli Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak hanya Oli Pelumas pelumas serta grease terhitung tersedia cairan kimia khusus untuk pembersihan mesin. Baik untuk membersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Oli Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas silikon spesifik food grade, & semua keperluan pembersihan mesin dari bekas Pelumas Oli karatan, terendam banjir, dan lainnya.

Oli Pelumas Dupersol free biaya kirim tempat jabodetabek


Distributor Pelumas Dupersol antar Yogyakarta - Layanan pengiriman dupersol bisa kirim ke semua indonesia bersama dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas ongkos kirim Khusus lokasi jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak hanya free ongkir, untuk tempat selanjutnya terhitung sanggup di layanai dengan proses pembayaran COD atau cash on delivery. Sedangkan untuk di luar lokasi itu bisa memanfaatkan jasa expedisi yang telang di percaya oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. dapat di layani bersama dengan ekspedisi BSW, sesertag untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, me& & sekitarnya bisa bersama multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun & sekitarnya, bisa dengan expedisi borneo. Pemesanan di dalam jumlah banyak untuk wilayah jawa barat serta banten bisa dikirim memakai armada kami. dengan sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan biaya ongkir untuk wilayah jabodetabek. terkecuali bersama kespakatan dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini