Wednesday, October 21, 2020

Dealer Pelumas Oli Dupersol kirim Jogja

Oli dupersol buatan indonesia | Dealer Pelumas Oli Dupersol kirim Jogja


oli dupersol drum

Dealer Pelumas Oli Dupersol kirim Jogja - Pelumas Oli dupersol merupakan merek pelumas Oli Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas sebagai kebutuhan Pelumas Oli industri dengan mesin modern. Jaminan kualitas dan keaslian produk unggulan bersama dengan sertifikat langsung berasal dari pabriknya. Penggunaan Pelumas Oli ini selain sebagai pelumas industri, juga di pakai di moda transportasi bersama bahan bakar solar maupun bensin. Dengan style mesin diesel maupun gasPelumasn bersama dengan kapasitas penumpang banyak layaknya bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas dupersol mutu tidak kalah dengan merk mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas pelumas pada umumnya, kualitas Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Oli Pelumas ini mampu di sejajarkan dengan Pelumas mainstream layaknya shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOlium, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Oli Pelumas buatan lokal ini memiliki mutu yang lebih baik berasal dari Oli Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang tetap ada dapat menjadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Dupersol  jaminan kualitas serta garansi keaslian


Dealer Pelumas Oli Dupersol kirim Jogja - tidak seperti merk lain yang udah benar-benar terkenal, sehingga keluar produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol hadir bersama dengan jaminan keaslian bersama sertifikat lengkap langsung dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri menambahkan garansi terkecuali Oli Pelumas yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai tambah bagi pengguna pelumas yang senantiasa was was pada Oli Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti benar-benar merugikan perusahaan yang selalu berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selalu berusaha memberikan jaminan kualitas product yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak cuma sertifikat kaslian produk yang di memberikan pada product dupersol yang di jual, namun senantiasa di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. supaya pelanggan tidak kudu curiga bersama keabsahan & keaslian product ini. Dengan asertaya msds serta tds, pelanggan sanggup menyelaraskan esin bersama spesifikasi Oli yang cocok. teknisi terhitung tidak mesti ragu bersama ekuivalensi Oli Pelumas dupersol, dikarenakan pelumas dupersol sendiri sudah dirancang sehingga mampu di alplikasikan mesin yang perlu spesifikasi pelumas tertentu. Tentu telah mempunyai standar nasional & sanggup di katakan bahwa ekuivalensi Oli dupersol mirip bersama pelumas yang di rekomendasikan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Oli Dupersol  ada ukuran drum 200L dan pail isi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang punya volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Pelumas Oli pelumas. Sedangkan untuk minyak gemuk & grease ada pula ukuran drum dengan berat bersih 180 kg, & ukuran pail bersama netto 16 kg. semua kemasan sudah tersegel dari pabriknya, agar safe dalam pendistribusian & terjamin keasliannya.

Pelumas Oli Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik butuh spesifikasi pelumas tertentu yang berlainan dengan type mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor memerlukan Pelumas Oli kompresor bersama iso vg 32 atau 46 atau 68 atau apalagi 100. Begitu pula bersama dengan mesin hidrOlik memerlukan spesifikasi Pelumas Oli hidrOli Pelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. setiap mesin tidak sama mempunyai keperluan Pelumas yang berbeda, sehingga tidak boleh asal-asalan menambahkan Oli pelumas ke mesin bersama dengan kebutuhan sae yang berbeda

Oli Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Dealer Pelumas Oli Dupersol kirim Jogja - Pelumas Oli dupersol akan tetap ready kapanpun serta berapapun, karena pabrik nya tersedia di cikarang sehingga akan dapat memenuhi keperluan pelumas di dalam negeri. Tidak harus ragu kecuali perlu kuantitas Pelumas di dalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai kebutuhan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali ulang jangan ragukan mutu Pelumas Oli dupersol, pelumas ini telah memiliki sertifikat kelayakan yang mampu di sejajarkan dengan pelumas bersama dengan merk ternama seperti Pelumas Oli shelll, pelumas pertamina, Pelumas Oli total, peluma agip eni, british petrPelumasum, gulf, exxon mobil serta yang lainnya yang udah di akui oleh dunia internasional.

Oli Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol juga ada minyak gemuk atau grease bersama dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, tengah lebih-lebih dengan temperatur tinggi sama sekali tersedia. Seperti jika chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS serta grease SCHT.

Pelumas Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Oli Pelumas motor dan mobil

Pelumas dupersol, kini termasuk tersedia untuk pemanfaatan pelumas motor & mobil bersama kemasan literan. kualitas yang di menawarkan dapat sebanding bersama shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli Pelumas ini mampu di pesan untuk mencukupi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sediakan servis & penggantian Pelumas Oli.

Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak sekedar Pelumas Oli pelumas & grease termasuk ada cairan kimia spesial untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas silikon tertentu food grade, dan semua kebutuhan pembersihan mesin berasal dari bekas Oli Pelumas karatan, terendam banjir, & lainnya.

Pelumas Dupersol free ongkos kirim tempat jabodetabek


Dealer Pelumas Oli Dupersol kirim Jogja - Layanan pengiriman dupersol dapat kirim ke seluruh indonesia bersama ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas ongkos kirim Khusus lokasi jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak sekedar free ongkir, untuk area selanjutnya terhitung mampu di layanai dengan proses pembayaran COD atau cash on delivery. Sedangkan untuk di luar lokasi itu mampu mengfungsikan jasa expedisi yang telang di percaya oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. sanggup di layani dengan ekspedisi BSW, tetapi untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, me& dan sekitarnya sanggup bersama multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun dan sekitarnya, sanggup dengan expedisi borneo. Pemesanan dalam jumlah banyak untuk wilayah jawa barat dan banten mampu dikirim pakai armada kami. bersama dengan sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan biaya ongkir untuk lokasi jabodetabek. terkecuali dengan kespakatan dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini