Friday, October 16, 2020

Jual Pelumas Oli Dupersol antar Yogyakarta

Oli Pelumas dupersol buatan indonesia | Jual Pelumas Oli Dupersol antar Yogyakarta


oli dupersol drum

Jual Pelumas Oli Dupersol antar Yogyakarta - Oli Pelumas dupersol merupakan brand pelumas Oli Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas Oli sebagai kebutuhan Oli industri bersama mesin modern. Jaminan mutu & keaslian product unggulan bersama sertifikat langsung berasal dari pabriknya. Penggunaan Pelumas Oli ini tak hanya sebagai pelumas industri, termasuk di pakai di moda transportasi bersama dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan tipe mesin diesel maupun gasOlin dengan kapasitas penumpang banyak layaknya bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Oli dupersol kualitas tidak kalah dengan merek mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Oli pelumas terhadap umumnya, mutu Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Oli Pelumas ini mampu di sejajarkan dengan Oli mainstream layaknya shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrPelumasum, gulf, total dll. Bahkan Pelumas Oli buatan lokal ini punya kualitas yang lebih baik dari Oli Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang tetap tersedia dapat menjadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Oli Dupersol  jaminan mutu & garansi keaslian


Jual Pelumas Oli Dupersol antar Yogyakarta - tidak seperti brand lain yang udah sangat terkenal, agar keluar produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol ada dengan jaminan keaslian bersama sertifikat lengkap langsung dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri mengimbuhkan garansi jika Oli Pelumas yang di menjual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai malah bagi pengguna pelumas yang selamanya was was pada Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti terlalu merugikan perusahaan yang selalu berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk senantiasa mengupayakan memberi tambahan jaminan kualitas produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian produk yang di berikan terhadap product dupersol yang di jual, namun selalu di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. layaknya msds, tds, COA dll. agar pelanggan tidak kudu curiga dengan keabsahan dan keaslian produk ini. Dengan adanya msds serta tds, pelanggan bisa menyelaraskan esin dengan spesifikasi Pelumas yang cocok. teknisi terhitung tidak kudu sangsi dengan ekuivalensi Pelumas Oli dupersol, karena pelumas dupersol sendiri udah dirancang supaya sanggup di alplikasikan mesin yang butuh spesifikasi pelumas tertentu. Tentu udah miliki standar nasional dan bisa di katakan bahwa ekuivalensi Oli Pelumas dupersol serupa bersama dengan pelumas yang di sarankan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Dupersol  tersedia ukuran drum 200L dan pail isi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang miliki volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Oli Pelumas pelumas. Sedangkan untuk minyak gemuk & grease tersedia pula ukuran drum bersama berat bersih 180 kg, dan ukuran pail bersama dengan netto 16 kg. seluruh kemasan sudah tersegel dari pabriknya, agar aman di dalam pendistribusian & terjamin keasliannya.

Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik butuh spesifikasi pelumas spesifik yang berbeda dengan style mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor perlu Pelumas Oli kompresor dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau bahkan 100. Begitu pula dengan mesin hidrOlik membutuhkan spesifikasi Pelumas Oli hidrPelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap tiap mesin berlainan memiliki keperluan Pelumas Oli yang berbeda, agar tidak boleh serampangan mengimbuhkan Pelumas Oli pelumas ke mesin dengan keperluan sae yang berbeda

Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Jual Pelumas Oli Dupersol antar Yogyakarta - Oli Pelumas dupersol akan selamanya ready kapanpun & berapapun, gara-gara pabrik nya tersedia di cikarang agar dapat sanggup mencukupi kebutuhan pelumas di di dalam negeri. Tidak perlu curiga kecuali butuh jumlah Oli Pelumas didalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali ulang jangan ragukan kualitas Pelumas Oli dupersol, pelumas ini telah punyai sertifikat kelayakan yang bisa di sejajarkan dengan pelumas bersama dengan brand ternama seperti Oli shelll, pelumas pertamina, Pelumas Oli total, peluma agip eni, british petrPelumasum, gulf, exxon mobil serta yang lainnya yang udah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Oli Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol termasuk tersedia minyak gemuk atau grease bersama ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, tengah bahkan dengan temperatur tinggi sekalipun tersedia. Seperti andaikan chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS serta grease SCHT.

Pelumas Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Oli Pelumas motor & mobil

Pelumas Oli dupersol, kini juga tersedia untuk pemanfaatan pelumas motor & mobil dengan kemasan literan. kualitas yang di menawarkan mampu sepa& dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli Pelumas ini bisa di pesan untuk mencukupi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sediakan servis & penggantian Oli Pelumas.

Pelumas Oli Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tidak cuman Oli Pelumas pelumas & grease termasuk ada cairan kimia pribadi untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Oli Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli silikon tertentu food grade, dan semua keperluan pembersihan mesin berasal dari bekas Pelumas karatan, terendam banjir, serta lainnya.

Pelumas Oli Dupersol free biaya kirim daerah jabodetabek


Jual Pelumas Oli Dupersol antar Yogyakarta - Layanan pengiriman dupersol bisa kirim ke semua indonesia bersama ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas biaya kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. selain free ongkir, untuk daerah selanjutnya termasuk dapat di layanai bersama sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Se&gkan untuk di luar wilayah itu dapat gunakan jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. sanggup di layani dengan ekspedisi BSW, tetapi untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, medan & sekitarnya dapat bersama dengan multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun dan sekitarnya, dapat bersama expedisi borneo. Pemesanan dalam kuantitas banyak untuk lokasi jawa barat serta banten dapat dikirim menggunakan armada kami. bersama sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan cost ongkir untuk lokasi jabodetabek. terkecuali bersama kespakatan dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini