Wednesday, September 23, 2020

Agen Pelumas Oli Dupersol Pengriman Tangerang

Oli dupersol buatan indonesia | Agen Pelumas Oli Dupersol Pengriman Tangerang


oli dupersol

Agen Pelumas Oli Dupersol Pengriman Tangerang - Oli dupersol merupakan merk pelumas Pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli sebagai keperluan Pelumas industri bersama dengan mesin modern. Jaminan mutu serta keaslian produk unggulan bersama dengan sertifikat segera dari pabriknya. Penggunaan Pelumas ini tak hanya sebagai pelumas industri, juga di gunakan di moda transportasi bersama bahan bakar solar maupun bensin. Dengan style mesin diesel maupun gasOli Pelumasn bersama kapasitas penumpang banyak layaknya bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli dupersol mutu tidak kalah bersama dengan merek mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas Oli pelumas terhadap umumnya, mutu Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Pelumas Oli ini dapat di sejajarkan bersama Oli Pelumas mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrPelumas Olium, gulf, total dll. Bahkan Pelumas Oli buatan lokal ini punyai kualitas yang lebih baik dari Oli Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang tetap ada sanggup jadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Oli Dupersol  jaminan kualitas serta garansi keaslian


Agen Pelumas Oli Dupersol Pengriman Tangerang - tidak seperti merek lain yang udah benar-benar terkenal, supaya terlihat produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol hadir dengan jaminan keaslian bersama dengan sertifikat lengkap segera berasal dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri menambahkan garansi terkecuali Oli Pelumas yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai tambah bagi pengguna pelumas yang selamanya was was terhadap Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti terlampau merugikan perusahaan yang selalu berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selamanya berupaya memberikan jaminan kualitas product yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak cuma sertifikat kaslian product yang di memberikan pada product dupersol yang di jual, namun senantiasa di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. layaknya msds, tds, COA dll. agar pelanggan tidak kudu sangsi bersama keabsahan & keaslian product ini. Dengan ada msds serta tds, pelanggan dapat menyelaraskan esin bersama spesifikasi Oli Pelumas yang cocok. teknisi termasuk tidak kudu sangsi bersama dengan ekuivalensi Pelumas dupersol, dikarenakan pelumas dupersol sendiri telah dirancang supaya sanggup di alplikasikan mesin yang membutuhkan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu telah miliki standar nasional & mampu di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas dupersol serupa dengan pelumas yang di sarankan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Pelumas Dupersol  tersedia ukuran drum 200L serta pail mengisi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang mempunyai volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Pelumas pelumas. Sedangkan untuk minyak gemuk dan grease ada pula ukuran drum bersama berat bersih 180 kg, dan ukuran pail bersama dengan netto 16 kg. semua kemasan telah tersegel dari pabriknya, supaya aman di dalam pendistribusian & terjamin keasliannya.

Pelumas Oli Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik membutuhkan spesifikasi pelumas tertentu yang tidak serupa bersama dengan model mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor memerlukan Pelumas Oli kompresor bersama iso vg 32 atau 46 atau 68 atau lebih-lebih 100. Begitu pula dengan mesin hidrPelumas Olik membutuhkan spesifikasi Oli hidrOlik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap tiap mesin tidak sama punyai keperluan Pelumas yang berbeda, supaya tidak boleh sembrono memberi tambahan Pelumas pelumas ke mesin bersama keperluan sae yang berbeda

Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Agen Pelumas Oli Dupersol Pengriman Tangerang - Pelumas Oli dupersol dapat selamanya ready kapanpun serta berapapun, sebab pabrik nya ada di cikarang supaya dapat bisa memenuhi kebutuhan pelumas di didalam negeri. Tidak mesti curiga kecuali membutuhkan jumlah Oli dalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai kebutuhan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali ulang jangan ragukan mutu Oli Pelumas dupersol, pelumas ini udah miliki sertifikat kelayakan yang bisa di sejajarkan dengan pelumas bersama dengan brand ternama seperti Oli shelll, pelumas pertamina, Oli Pelumas total, peluma agip eni, british petrPelumas Olium, gulf, exxon mobil serta yang lainnya yang sudah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Oli Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol terhitung ada minyak gemuk atau grease bersama dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, se&g lebih-lebih bersama temperatur tinggi samasekali tersedia. Seperti apabila chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS & grease SCHT.

Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas motor serta mobil

Pelumas dupersol, kini terhitung tersedia untuk pemanfaatan pelumas motor & mobil dengan kemasan literan. mutu yang di menawarkan bisa sesuai bersama shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas Oli ini bisa di pesan untuk memenuhi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sedia kan servis & penggantian Oli Pelumas.

Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak hanya Pelumas pelumas serta grease termasuk tersedia cairan kimia teristimewa untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas silikon spesifik food grade, serta semua keperluan pembersihan mesin dari bekas Pelumas karatan, terendam banjir, serta lainnya.

Oli Dupersol free ongkos kirim daerah jabodetabek


Agen Pelumas Oli Dupersol Pengriman Tangerang - Layanan pengiriman dupersol dapat kirim ke seluruh indonesia bersama ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas biaya kirim Khusus lokasi jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tidak cuman free ongkir, untuk tempat berikut termasuk bisa di layanai dengan proses pembayaran COD atau cash on delivery. Sesertagkan untuk di luar wilayah itu sanggup manfaatkan jasa expedisi yang telang di percaya oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. mampu di layani bersama ekspedisi BSW, tetapi untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, medan serta sekitarnya bisa bersama multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun serta sekitarnya, bisa dengan expedisi borneo. Pemesanan dalam jumlah banyak untuk lokasi jawa barat dan banten sanggup dikirim memakai armada kami. bersama dengan sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan biaya ongkir untuk lokasi jabodetabek. terkecuali bersama kespakatan bersama dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini