Tuesday, September 22, 2020

Supplier Oli Dupersol kirim Jakarta

Pelumas Oli dupersol buatan indonesia | Supplier Oli Dupersol kirim Jakarta


oli dupersol drum

Supplier Oli Dupersol kirim Jakarta - Oli dupersol merupakan merk pelumas Pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas sebagai kebutuhan Pelumas industri bersama dengan mesin modern. Jaminan mutu serta keaslian produk unggulan dengan sertifikat segera dari pabriknya. Penggunaan Oli Pelumas ini selain sebagai pelumas industri, termasuk di pakai di moda transportasi bersama dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan type mesin diesel maupun gasOlin bersama dengan kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas dupersol mutu tidak kalah dengan brand mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas pelumas pada umumnya, kualitas Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Oli Pelumas ini sanggup di sejajarkan bersama Oli mainstream layaknya shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOli Pelumasum, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Oli buatan lokal ini mempunyai mutu yang lebih baik dari Oli Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang selamanya ada mampu menjadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Dupersol  jaminan mutu & garansi keaslian


Supplier Oli Dupersol kirim Jakarta - tidak layaknya merk lain yang telah terlalu terkenal, supaya terlihat produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol hadir bersama dengan jaminan keaslian bersama dengan sertifikat lengkap langsung berasal dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri memberi tambahan garansi kecuali Pelumas Oli yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai jadi bagi pengguna pelumas yang senantiasa was was pada Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu terlampau merugikan perusahaan yang selalu berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk senantiasa berupaya memberikan jaminan kualitas produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian product yang di memberikan terhadap product dupersol yang di jual, namun senantiasa di barengi dengan dokumen lain yang mendukung. layaknya msds, tds, COA dll. sehingga pelanggan tidak wajib curiga dengan keabsahan & keaslian product ini. Dengan asertaya msds & tds, pelanggan sanggup menyelaraskan esin dengan spesifikasi Pelumas yang cocok. teknisi terhitung tidak wajib curiga dengan ekuivalensi Oli Pelumas dupersol, dikarenakan pelumas dupersol sendiri udah dirancang sehingga bisa di alplikasikan mesin yang memerlukan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu telah punyai standar nasional & bisa di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas Oli dupersol sama bersama dengan pelumas yang di rekomendasikan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Oli Dupersol  ada ukuran drum 200L & pail isikan 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang miliki volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Pelumas Oli pelumas. Se&gkan untuk minyak gemuk dan grease tersedia pula ukuran drum dengan berat bersih 180 kg, dan ukuran pail bersama netto 16 kg. seluruh kemasan sudah tersegel berasal dari pabriknya, sehingga safe di dalam pendistribusian serta terjamin keasliannya.

Oli Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik membutuhkan spesifikasi pelumas spesifik yang berbeda bersama tipe mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor memerlukan Pelumas kompresor bersama dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau apalagi 100. Begitu pula bersama dengan mesin hidrOlik memerlukan spesifikasi Pelumas Oli hidrOli Pelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap-tiap mesin tidak serupa memiliki keperluan Pelumas yang berbeda, sehingga tidak boleh asal-asalan memberi tambahan Oli pelumas ke mesin dengan kebutuhan sae yang berbeda

Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Supplier Oli Dupersol kirim Jakarta - Oli dupersol akan tetap ready kapanpun dan berapapun, sebab pabrik nya ada di cikarang agar dapat sanggup mencukupi kebutuhan pelumas di dalam negeri. Tidak kudu sangsi kalau membutuhkan jumlah Pelumas didalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali ulang jangan ragukan mutu Pelumas Oli dupersol, pelumas ini sudah punya sertifikat kelayakan yang mampu di sejajarkan bersama pelumas bersama dengan merk ternama layaknya Pelumas Oli shelll, pelumas pertamina, Pelumas Oli total, peluma agip eni, british petrOlium, gulf, exxon mobil serta yang lainnya yang udah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Oli Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol terhitung ada minyak gemuk atau grease bersama dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, sedang bahkan dengan temperatur tinggi sekalipun tersedia. Seperti bila chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS dan grease SCHT.

Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas motor serta mobil

Pelumas dupersol, kini termasuk ada untuk pemakaian pelumas motor dan mobil dengan kemasan literan. mutu yang di tawarkan dapat sepadan bersama shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas ini bisa di pesan untuk mencukupi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang menyediakan servis dan penggantian Pelumas.

Pelumas Oli Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak sekedar Pelumas Oli pelumas dan grease termasuk tersedia cairan kimia spesial untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Oli Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas Oli silikon khusus food grade, & semua keperluan pembersihan mesin dari bekas Oli Pelumas karatan, terendam banjir, serta lainnya.

Pelumas Dupersol free ongkos kirim area jabodetabek


Supplier Oli Dupersol kirim Jakarta - Layanan pengiriman dupersol bisa kirim ke semua indonesia dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas ongkos kirim Khusus lokasi jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak hanya free ongkir, untuk tempat tersebut juga sanggup di layanai bersama sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Se&gkan untuk di luar lokasi itu bisa mengfungsikan jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. mampu di layani dengan ekspedisi BSW, namun untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, medan & sekitarnya dapat dengan multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun & sekitarnya, mampu dengan expedisi borneo. Pemesanan di dalam jumlah banyak untuk lokasi jawa barat serta banten mampu dikirim mengfungsikan armada kami. bersama dengan sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan cost ongkir untuk lokasi jabodetabek. jikalau dengan kespakatan dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini