Sunday, September 27, 2020

Distributor Oli Dupersol Pengriman Tangerang

Oli dupersol buatan indonesia | Distributor Oli Dupersol Pengriman Tangerang


oli dupersol

Distributor Oli Dupersol Pengriman Tangerang - Oli dupersol merupakan merek pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas sebagai keperluan Oli Pelumas industri bersama dengan mesin modern. Jaminan mutu dan keaslian produk unggulan dengan sertifikat segera dari pabriknya. Penggunaan Oli Pelumas ini tak sekedar sebagai pelumas industri, juga di pakai di moda transportasi bersama bahan bakar solar maupun bensin. Dengan type mesin diesel maupun gasOli Pelumasn bersama dengan kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas dupersol kualitas tidak kalah dengan merek mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Oli Pelumas pelumas pada umumnya, mutu Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Pelumas ini dapat di sejajarkan bersama dengan Oli Pelumas mainstream layaknya shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrPelumasum, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Oli buatan lokal ini mempunyai mutu yang lebih baik dari Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang senantiasa tersedia mampu menjadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Oli Pelumas Dupersol  jaminan mutu & garansi keaslian


Distributor Oli Dupersol Pengriman Tangerang - tidak layaknya merek lain yang sudah terlampau terkenal, sehingga nampak produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol hadir dengan jaminan keaslian bersama dengan sertifikat lengkap segera berasal dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri memberikan garansi kalau Pelumas yang di menjual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai tambah bagi pengguna pelumas yang tetap was was terhadap Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu terlalu merugikan perusahaan yang selalu berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk senantiasa mengupayakan mengimbuhkan jaminan kualitas produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak cuma sertifikat kaslian produk yang di memberikan terhadap product dupersol yang di jual, tapi selalu di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. agar pelanggan tidak mesti ragu dengan keabsahan serta keaslian produk ini. Dengan adanya msds & tds, pelanggan dapat menyelaraskan esin bersama dengan spesifikasi Pelumas Oli yang cocok. teknisi terhitung tidak kudu ragu bersama dengan ekuivalensi Pelumas Oli dupersol, sebab pelumas dupersol sendiri udah dirancang supaya dapat di alplikasikan mesin yang butuh spesifikasi pelumas tertentu. Tentu sudah miliki standar nasional dan bisa di katakan bahwa ekuivalensi Oli dupersol serupa bersama dengan pelumas yang di anjurkan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Dupersol  tersedia ukuran drum 200L dan pail isi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang memiliki volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Oli pelumas. Sesertagkan untuk minyak gemuk serta grease ada pula ukuran drum bersama dengan berat bersih 180 kg, dan ukuran pail bersama netto 16 kg. seluruh kemasan udah tersegel dari pabriknya, supaya aman didalam pendistribusian serta terjamin keasliannya.

Oli Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik membutuhkan spesifikasi pelumas tertentu yang berbeda dengan jenis mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor perlu Pelumas Oli kompresor bersama iso vg 32 atau 46 atau 68 atau apalagi 100. Begitu pula dengan mesin hidrOli Pelumask memerlukan spesifikasi Oli hidrPelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. setiap mesin tidak serupa memiliki keperluan Oli Pelumas yang berbeda, supaya tidak boleh teledor memberikan Oli Pelumas pelumas ke mesin bersama dengan kebutuhan sae yang berbeda

Oli Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Distributor Oli Dupersol Pengriman Tangerang - Oli dupersol bakal tetap ready kapanpun dan berapapun, sebab pabrik nya ada di cikarang agar dapat dapat mencukupi kebutuhan pelumas di dalam negeri. Tidak mesti ragu terkecuali memerlukan jumlah Oli didalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali ulang jangan ragukan mutu Oli dupersol, pelumas ini sudah punya sertifikat kelayakan yang sanggup di sejajarkan dengan pelumas bersama merek ternama layaknya Oli shelll, pelumas pertamina, Oli total, peluma agip eni, british petrOli Pelumasum, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang udah di akui oleh dunia internasional.

Oli Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol terhitung ada minyak gemuk atau grease bersama ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, tengah bahkan dengan temperatur tinggi sama sekali tersedia. Seperti bila chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS serta grease SCHT.

Pelumas Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas Oli motor serta mobil

Oli dupersol, kini juga tersedia untuk pemanfaatan pelumas motor & mobil dengan kemasan literan. kualitas yang di menawarkan sanggup seimbang bersama dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli Pelumas ini bisa di pesan untuk memenuhi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sediakan servis dan penggantian Pelumas Oli.

Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak hanya Oli pelumas & grease juga tersedia cairan kimia privat untuk pembersihan mesin. Baik untuk membersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Oli rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas Oli silikon spesifik food grade, serta seluruh kebutuhan pembersihan mesin berasal dari bekas Pelumas karatan, terendam banjir, serta lainnya.

Oli Pelumas Dupersol free cost kirim area jabodetabek


Distributor Oli Dupersol Pengriman Tangerang - Layanan pengiriman dupersol dapat kirim ke seluruh indonesia dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas ongkos kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak hanya free ongkir, untuk tempat berikut juga dapat di layanai dengan sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Sesertagkan untuk di luar lokasi itu mampu mengfungsikan jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. bisa di layani dengan ekspedisi BSW, tetapi untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, medan serta sekitarnya dapat bersama dengan multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun & sekitarnya, bisa bersama dengan expedisi borneo. Pemesanan dalam jumlah banyak untuk lokasi jawa barat serta banten sanggup dikirim pakai armada kami. bersama dengan sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan cost ongkir untuk wilayah jabodetabek. terkecuali bersama kespakatan bersama dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini