Monday, September 28, 2020

Distributor Oli Dupersol antar Yogyakarta

Pelumas Oli dupersol buatan indonesia | Distributor Oli Dupersol antar Yogyakarta


oli dupersol

Distributor Oli Dupersol antar Yogyakarta - Pelumas Oli dupersol merupakan brand pelumas Pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli sebagai keperluan Pelumas industri bersama dengan mesin modern. Jaminan mutu & keaslian produk unggulan bersama dengan sertifikat langsung dari pabriknya. Penggunaan Pelumas ini tak sekedar sebagai pelumas industri, terhitung di manfaatkan di moda transportasi bersama dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan jenis mesin diesel maupun gasOlin bersama kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas dupersol mutu tidak kalah dengan brand mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Oli Pelumas pelumas terhadap umumnya, mutu Pelumas Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Pelumas Oli ini sanggup di sejajarkan bersama Oli Pelumas mainstream layaknya shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrPelumasum, gulf, total dll. Bahkan Pelumas Oli buatan lokal ini miliki mutu yang lebih baik dari Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang senantiasa ada dapat jadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Dupersol  jaminan mutu & garansi keaslian


Distributor Oli Dupersol antar Yogyakarta - tidak layaknya merek lain yang sudah benar-benar terkenal, sehingga keluar product replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol ada dengan jaminan keaslian bersama sertifikat lengkap segera berasal dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri memberi tambahan garansi terkecuali Pelumas yang di menjual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai tambah bagi pengguna pelumas yang tetap was was pada Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu benar-benar merugikan perusahaan yang tetap berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk senantiasa mengupayakan mengimbuhkan jaminan kualitas produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak cuma sertifikat kaslian produk yang di berikan pada produk dupersol yang di jual, namun selamanya di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. sehingga pelanggan tidak harus sangsi bersama keabsahan & keaslian produk ini. Dengan terdapatnya msds & tds, pelanggan sanggup menyelaraskan esin dengan spesifikasi Pelumas Oli yang cocok. teknisi juga tidak harus sangsi bersama ekuivalensi Oli dupersol, karena pelumas dupersol sendiri telah dirancang agar mampu di alplikasikan mesin yang memerlukan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu udah punya standar nasional serta sanggup di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas dupersol sama bersama dengan pelumas yang di anjurkan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Oli Dupersol  ada ukuran drum 200L serta pail isi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang punya volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil ada ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Pelumas pelumas. Sedangkan untuk minyak gemuk dan grease ada pula ukuran drum bersama berat bersih 180 kg, serta ukuran pail dengan netto 16 kg. semua kemasan telah tersegel berasal dari pabriknya, sehingga aman didalam pendistribusian dan terjamin keasliannya.

Oli Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik membutuhkan spesifikasi pelumas tertentu yang berbeda bersama dengan tipe mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor perlu Pelumas kompresor bersama dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau lebih-lebih 100. Begitu pula dengan mesin hidrPelumask memerlukan spesifikasi Pelumas Oli hidrOli Pelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. setiap mesin tidak serupa punya keperluan Pelumas Oli yang berbeda, supaya tidak boleh ceroboh menambahkan Oli Pelumas pelumas ke mesin dengan keperluan sae yang berbeda

Oli Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Distributor Oli Dupersol antar Yogyakarta - Oli dupersol dapat selamanya ready kapanpun dan berapapun, gara-gara pabrik nya tersedia di cikarang agar bakal sanggup memenuhi kebutuhan pelumas di dalam negeri. Tidak kudu curiga kalau membutuhkan jumlah Oli Pelumas dalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai kebutuhan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali ulang jangan ragukan kualitas Oli Pelumas dupersol, pelumas ini sudah memiliki sertifikat kelayakan yang sanggup di sejajarkan dengan pelumas dengan brand ternama seperti Pelumas Oli shelll, pelumas pertamina, Oli total, peluma agip eni, british petrOlium, gulf, exxon mobil dan yang lainnya yang telah di akui oleh dunia internasional.

Oli Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol termasuk tersedia minyak gemuk atau grease dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, tengah lebih-lebih dengan temperatur tinggi sekalipun tersedia. Seperti andaikata chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS dan grease SCHT.

Pelumas Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas Oli motor dan mobil

Pelumas dupersol, kini terhitung ada untuk penggunaan pelumas motor & mobil dengan kemasan literan. kualitas yang di menawarkan bisa sepa& dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas ini dapat di pesan untuk memenuhi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang menyediakan servis dan penggantian Oli.

Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak sekedar Pelumas pelumas & grease termasuk tersedia cairan kimia pribadi untuk pembersihan mesin. Baik untuk membersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Oli Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli silikon spesifik food grade, & seluruh kebutuhan pembersihan mesin berasal dari bekas Oli karatan, terendam banjir, dan lainnya.

Oli Dupersol free cost kirim area jabodetabek


Distributor Oli Dupersol antar Yogyakarta - Layanan pengiriman dupersol dapat kirim ke semua indonesia bersama dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas ongkos kirim Khusus lokasi jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tidak cuman free ongkir, untuk daerah berikut termasuk bisa di layanai dengan proses pembayaran COD atau cash on delivery. Sesertagkan untuk di luar lokasi itu sanggup memakai jasa expedisi yang telang di percaya oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. mampu di layani bersama dengan ekspedisi BSW, tetapi untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, me& dan sekitarnya dapat bersama dengan multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun & sekitarnya, mampu dengan expedisi borneo. Pemesanan di dalam jumlah banyak untuk lokasi jawa barat dan banten mampu dikirim memanfaatkan armada kami. bersama sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan biaya ongkir untuk lokasi jabodetabek. terkecuali bersama kespakatan bersama sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini