Sunday, September 27, 2020

Distributor Pelumas Oli Dupersol antar Cikarang

Oli Pelumas dupersol buatan indonesia | Distributor Pelumas Oli Dupersol antar Cikarang


oli dupersol drum

Distributor Pelumas Oli Dupersol antar Cikarang - Oli Pelumas dupersol merupakan brand pelumas Oli Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas Oli sebagai keperluan Pelumas industri bersama mesin modern. Jaminan mutu dan keaslian product unggulan bersama dengan sertifikat segera berasal dari pabriknya. Penggunaan Oli ini tidak cuman sebagai pelumas industri, terhitung di gunakan di moda transportasi dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan tipe mesin diesel maupun gasOlin dengan kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Oli dupersol kualitas tidak kalah dengan merk mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Oli Pelumas pelumas terhadap umumnya, mutu Pelumas Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Pelumas Oli ini sanggup di sejajarkan bersama Pelumas mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOli Pelumasum, gulf, total dll. Bahkan Oli buatan lokal ini memiliki mutu yang lebih baik berasal dari Oli Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang selamanya ada dapat menjadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Dupersol  jaminan kualitas serta garansi keaslian


Distributor Pelumas Oli Dupersol antar Cikarang - tidak seperti brand lain yang udah terlampau terkenal, agar keluar product replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol hadir bersama jaminan keaslian dengan sertifikat lengkap segera berasal dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri beri tambahan garansi kecuali Pelumas yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai tambah bagi pengguna pelumas yang tetap was was pada Pelumas Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu amat merugikan perusahaan yang tetap berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk senantiasa berusaha memberikan jaminan kualitas produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian product yang di berikan pada produk dupersol yang di jual, tetapi tetap di barengi bersama dengan dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. agar pelanggan tidak perlu curiga bersama dengan keabsahan & keaslian product ini. Dengan terdapatnya msds serta tds, pelanggan bisa menyelaraskan esin bersama spesifikasi Oli Pelumas yang cocok. teknisi termasuk tidak harus curiga dengan ekuivalensi Oli Pelumas dupersol, gara-gara pelumas dupersol sendiri sudah dirancang agar bisa di alplikasikan mesin yang membutuhkan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu udah punyai standar nasional & bisa di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas Oli dupersol mirip bersama dengan pelumas yang di sarankan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Pelumas Dupersol  ada ukuran drum 200L dan pail isikan 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang mempunyai volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Oli Pelumas pelumas. Sesertagkan untuk minyak gemuk & grease ada pula ukuran drum bersama berat bersih 180 kg, serta ukuran pail bersama dengan netto 16 kg. seluruh kemasan sudah tersegel berasal dari pabriknya, supaya aman didalam pendistribusian dan terjamin keasliannya.

Pelumas Oli Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik perlu spesifikasi pelumas spesifik yang berlainan bersama dengan style mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor membutuhkan Pelumas kompresor bersama iso vg 32 atau 46 atau 68 atau lebih-lebih 100. Begitu pula dengan mesin hidrPelumas Olik butuh spesifikasi Oli Pelumas hidrOli Pelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap-tiap mesin berlainan miliki keperluan Oli Pelumas yang berbeda, agar tidak boleh serampangan beri tambahan Pelumas pelumas ke mesin dengan keperluan sae yang berbeda

Oli Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Distributor Pelumas Oli Dupersol antar Cikarang - Pelumas Oli dupersol bakal senantiasa ready kapanpun dan berapapun, sebab pabrik nya tersedia di cikarang supaya dapat bisa memenuhi kebutuhan pelumas di dalam negeri. Tidak kudu curiga kalau memerlukan kuantitas Pelumas Oli di dalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali lagi jangan ragukan kualitas Pelumas Oli dupersol, pelumas ini telah miliki sertifikat kelayakan yang mampu di sejajarkan dengan pelumas bersama merek ternama layaknya Oli shelll, pelumas pertamina, Oli total, peluma agip eni, british petrOli Pelumasum, gulf, exxon mobil serta yang lainnya yang sudah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol juga ada minyak gemuk atau grease bersama dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, sedang lebih-lebih bersama temperatur tinggi sama sekali tersedia. Seperti apabila chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS serta grease SCHT.

Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Oli motor & mobil

Pelumas dupersol, kini terhitung tersedia untuk penggunaan pelumas motor & mobil dengan kemasan literan. kualitas yang di tawarkan mampu sepa& dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli ini mampu di pesan untuk mencukupi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sedia kan servis serta penggantian Pelumas Oli.

Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tidak cuman Pelumas pelumas serta grease terhitung tersedia cairan kimia teristimewa untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli Pelumas silikon khusus food grade, & seluruh keperluan pembersihan mesin berasal dari bekas Oli karatan, terendam banjir, serta lainnya.

Oli Dupersol free cost kirim area jabodetabek


Distributor Pelumas Oli Dupersol antar Cikarang - Layanan pengiriman dupersol sanggup kirim ke seluruh indonesia dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas cost kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak hanya free ongkir, untuk tempat tersebut terhitung bisa di layanai dengan proses pembayaran COD atau cash on delivery. Sedangkan untuk di luar wilayah itu dapat memanfaatkan jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. bisa di layani bersama ekspedisi BSW, namun untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, medan serta sekitarnya bisa bersama multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun serta sekitarnya, sanggup dengan expedisi borneo. Pemesanan didalam jumlah banyak untuk lokasi jawa barat serta banten dapat dikirim manfaatkan armada kami. bersama dengan sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan biaya ongkir untuk wilayah jabodetabek. kecuali bersama dengan kespakatan bersama sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini