Monday, September 21, 2020

Jual Oli Pelumas Dupersol kirim Yogyakarta

Pelumas dupersol buatan indonesia | Jual Oli Pelumas Dupersol kirim Yogyakarta


oli dupersol

Jual Oli Pelumas Dupersol kirim Yogyakarta - Pelumas Oli dupersol merupakan brand pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli sebagai keperluan Oli industri bersama dengan mesin modern. Jaminan mutu dan keaslian product unggulan dengan sertifikat langsung berasal dari pabriknya. Penggunaan Pelumas Oli ini tidak cuman sebagai pelumas industri, terhitung di menggunakan di moda transportasi dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan model mesin diesel maupun gasOli Pelumasn dengan kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas dupersol mutu tidak kalah bersama brand mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas pelumas pada umumnya, kualitas Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Oli Pelumas ini mampu di sejajarkan bersama Oli mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOlium, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Pelumas Oli buatan lokal ini memiliki kualitas yang lebih baik dari Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang selalu tersedia mampu menjadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Oli Dupersol  jaminan mutu & garansi keaslian


Jual Oli Pelumas Dupersol kirim Yogyakarta - tidak layaknya merk lain yang udah sangat terkenal, agar keluar produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol ada bersama dengan jaminan keaslian dengan sertifikat lengkap langsung dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri beri tambahan garansi kecuali Oli yang di menjual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai tambah bagi pengguna pelumas yang senantiasa was was pada Oli Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti benar-benar merugikan perusahaan yang senantiasa berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk senantiasa berupaya menambahkan jaminan kualitas produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian product yang di memberikan pada produk dupersol yang di jual, namun tetap di barengi dengan dokumen lain yang mendukung. layaknya msds, tds, COA dll. sehingga pelanggan tidak perlu ragu bersama dengan keabsahan dan keaslian produk ini. Dengan terdapatnya msds & tds, pelanggan sanggup menyelaraskan esin dengan spesifikasi Pelumas Oli yang cocok. teknisi juga tidak mesti curiga dengan ekuivalensi Pelumas Oli dupersol, karena pelumas dupersol sendiri telah dirancang sehingga sanggup di alplikasikan mesin yang memerlukan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu telah memiliki standar nasional serta bisa di katakan bahwa ekuivalensi Oli Pelumas dupersol sama dengan pelumas yang di anjurkan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Pelumas Dupersol  tersedia ukuran drum 200L serta pail isikan 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang punyai volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil ada ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Oli pelumas. Sesertagkan untuk minyak gemuk dan grease ada pula ukuran drum bersama berat bersih 180 kg, dan ukuran pail dengan netto 16 kg. semua kemasan telah tersegel dari pabriknya, supaya aman dalam pendistribusian serta terjamin keasliannya.

Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik perlu spesifikasi pelumas khusus yang tidak serupa dengan style mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor membutuhkan Oli Pelumas kompresor dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau bahkan 100. Begitu pula bersama dengan mesin hidrPelumask memerlukan spesifikasi Pelumas hidrOlik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. setiap mesin berbeda mempunyai kebutuhan Pelumas Oli yang berbeda, sehingga tidak boleh teledor memberikan Pelumas pelumas ke mesin bersama keperluan sae yang berbeda

Oli Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Jual Oli Pelumas Dupersol kirim Yogyakarta - Pelumas Oli dupersol akan senantiasa ready kapanpun serta berapapun, karena pabrik nya ada di cikarang sehingga bakal sanggup mencukupi kebutuhan pelumas di dalam negeri. Tidak harus sangsi jika memerlukan kuantitas Pelumas dalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai kebutuhan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali lagi jangan ragukan mutu Pelumas dupersol, pelumas ini telah punya sertifikat kelayakan yang dapat di sejajarkan dengan pelumas dengan brand ternama seperti Oli Pelumas shelll, pelumas pertamina, Oli Pelumas total, peluma agip eni, british petrOlium, gulf, exxon mobil dan yang lainnya yang udah di akui oleh dunia internasional.

Oli Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol termasuk ada minyak gemuk atau grease bersama ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, sesertag apalagi bersama temperatur tinggi sama sekali tersedia. Seperti seumpama chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS serta grease SCHT.

Pelumas Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas motor & mobil

Pelumas Oli dupersol, kini juga ada untuk pemakaian pelumas motor serta mobil dengan kemasan literan. mutu yang di tawarkan sanggup seimbang bersama shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli ini sanggup di pesan untuk mencukupi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang menyediakan servis serta penggantian Pelumas.

Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tidak cuman Oli Pelumas pelumas dan grease juga tersedia cairan kimia spesial untuk pembersihan mesin. Baik untuk membersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Oli Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli silikon spesifik food grade, serta semua keperluan pembersihan mesin dari bekas Oli Pelumas karatan, terendam banjir, serta lainnya.

Pelumas Oli Dupersol free cost kirim daerah jabodetabek


Jual Oli Pelumas Dupersol kirim Yogyakarta - Layanan pengiriman dupersol dapat kirim ke semua indonesia bersama dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas cost kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. selain free ongkir, untuk tempat tersebut terhitung mampu di layanai dengan sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Sedangkan untuk di luar wilayah itu mampu gunakan jasa expedisi yang telang di percaya oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. mampu di layani dengan ekspedisi BSW, sedang untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, me& dan sekitarnya bisa bersama dengan multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun dan sekitarnya, bisa bersama dengan expedisi borneo. Pemesanan dalam kuantitas banyak untuk lokasi jawa barat serta banten mampu dikirim mengfungsikan armada kami. bersama dengan sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan biaya ongkir untuk lokasi jabodetabek. terkecuali bersama kespakatan dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini