Monday, September 28, 2020

Distributor Pelumas Dupersol kirim Bandung

Pelumas Oli dupersol buatan indonesia | Distributor Pelumas Dupersol kirim Bandung


oli dupersol drum

Distributor Pelumas Dupersol kirim Bandung - Pelumas dupersol merupakan brand pelumas Pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas sebagai keperluan Pelumas industri bersama dengan mesin modern. Jaminan kualitas serta keaslian produk unggulan bersama sertifikat langsung berasal dari pabriknya. Penggunaan Pelumas Oli ini tak sekedar sebagai pelumas industri, terhitung di memakai di moda transportasi bersama dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan type mesin diesel maupun gasPelumas Olin bersama dengan kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas dupersol mutu tidak kalah dengan merek mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas pelumas terhadap umumnya, mutu Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Pelumas ini mampu di sejajarkan bersama dengan Pelumas mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrPelumas Olium, gulf, total dll. Bahkan Pelumas buatan lokal ini mempunyai kualitas yang lebih baik dari Oli Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang selalu tersedia mampu menjadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Dupersol  jaminan mutu serta garansi keaslian


Distributor Pelumas Dupersol kirim Bandung - tidak seperti merk lain yang udah terlalu terkenal, supaya keluar product replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol hadir bersama jaminan keaslian dengan sertifikat lengkap langsung berasal dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri beri tambahan garansi jikalau Oli yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai jadi bagi pengguna pelumas yang selalu was was terhadap Pelumas Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti terlampau merugikan perusahaan yang senantiasa berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selamanya mengupayakan memberi tambahan jaminan mutu produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian product yang di memberikan terhadap product dupersol yang di jual, namun selalu di barengi bersama dengan dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. agar pelanggan tidak wajib ragu bersama dengan keabsahan & keaslian product ini. Dengan ada msds & tds, pelanggan mampu menyelaraskan esin dengan spesifikasi Oli Pelumas yang cocok. teknisi termasuk tidak perlu curiga dengan ekuivalensi Pelumas Oli dupersol, dikarenakan pelumas dupersol sendiri udah dirancang sehingga mampu di alplikasikan mesin yang memerlukan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu udah memiliki standar nasional dan sanggup di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas Oli dupersol mirip bersama pelumas yang di sarankan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Pelumas Dupersol  ada ukuran drum 200L dan pail isi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang memiliki volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil ada ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Oli Pelumas pelumas. Sedangkan untuk minyak gemuk dan grease tersedia pula ukuran drum bersama dengan berat bersih 180 kg, & ukuran pail bersama dengan netto 16 kg. seluruh kemasan sudah tersegel berasal dari pabriknya, supaya aman di dalam pendistribusian & terjamin keasliannya.

Oli Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik memerlukan spesifikasi pelumas spesifik yang tidak serupa bersama tipe mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor memerlukan Pelumas Oli kompresor bersama dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau apalagi 100. Begitu pula bersama mesin hidrOli Pelumask butuh spesifikasi Pelumas Oli hidrPelumas Olik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap-tiap mesin berbeda mempunyai kebutuhan Oli Pelumas yang berbeda, sehingga tidak boleh sembarangan memberikan Pelumas pelumas ke mesin dengan keperluan sae yang berbeda

Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Distributor Pelumas Dupersol kirim Bandung - Oli Pelumas dupersol akan tetap ready kapanpun dan berapapun, sebab pabrik nya tersedia di cikarang agar akan sanggup memenuhi keperluan pelumas di dalam negeri. Tidak wajib ragu kecuali perlu kuantitas Oli didalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali lagi jangan ragukan kualitas Pelumas dupersol, pelumas ini udah punya sertifikat kelayakan yang bisa di sejajarkan bersama dengan pelumas bersama merk ternama layaknya Oli shelll, pelumas pertamina, Pelumas Oli total, peluma agip eni, british petrOlium, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang telah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol termasuk tersedia minyak gemuk atau grease bersama dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, sedang lebih-lebih dengan temperatur tinggi samasekali tersedia. Seperti misalnya chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS dan grease SCHT.

Pelumas Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas motor dan mobil

Oli Pelumas dupersol, kini juga tersedia untuk penggunaan pelumas motor serta mobil dengan kemasan literan. mutu yang di menawarkan mampu seimbang bersama dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli Pelumas ini bisa di pesan untuk memenuhi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sedia kan servis serta penggantian Pelumas.

Oli Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tidak cuman Pelumas pelumas dan grease termasuk tersedia cairan kimia teristimewa untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Pelumas Oli rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas Oli silikon spesifik food grade, & semua keperluan pembersihan mesin dari bekas Pelumas karatan, terendam banjir, serta lainnya.

Oli Pelumas Dupersol free ongkos kirim daerah jabodetabek


Distributor Pelumas Dupersol kirim Bandung - Layanan pengiriman dupersol bisa kirim ke semua indonesia bersama ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas ongkos kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tidak cuman free ongkir, untuk tempat berikut terhitung mampu di layanai dengan sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Se&gkan untuk di luar wilayah itu mampu mengfungsikan jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. dapat di layani dengan ekspedisi BSW, tetapi untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, meserta serta sekitarnya bisa dengan multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun dan sekitarnya, sanggup dengan expedisi borneo. Pemesanan didalam kuantitas banyak untuk lokasi jawa barat serta banten mampu dikirim menggunakan armada kami. bersama dengan sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan cost ongkir untuk wilayah jabodetabek. terkecuali bersama kespakatan bersama dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini