Tuesday, September 29, 2020

Jual Pelumas Oli Dupersol Pengriman Jakarta

Oli dupersol buatan indonesia | Jual Pelumas Oli Dupersol Pengriman Jakarta


oli dupersol

Jual Pelumas Oli Dupersol Pengriman Jakarta - Pelumas dupersol merupakan merek pelumas Oli Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli sebagai kebutuhan Oli industri dengan mesin modern. Jaminan kualitas & keaslian produk unggulan dengan sertifikat segera dari pabriknya. Penggunaan Oli Pelumas ini tidak cuman sebagai pelumas industri, juga di menggunakan di moda transportasi bersama bahan bakar solar maupun bensin. Dengan model mesin diesel maupun gasPelumas Olin dengan kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas dupersol mutu tidak kalah bersama dengan merk mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas Oli pelumas terhadap umumnya, mutu Oli Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Oli Pelumas ini bisa di sejajarkan dengan Oli Pelumas mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrPelumasum, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Oli Pelumas buatan lokal ini punyai kualitas yang lebih baik dari Pelumas Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang senantiasa ada bisa menjadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Oli Pelumas Dupersol  jaminan mutu & garansi keaslian


Jual Pelumas Oli Dupersol Pengriman Jakarta - tidak layaknya brand lain yang udah benar-benar terkenal, agar terlihat produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol ada dengan jaminan keaslian bersama sertifikat lengkap segera berasal dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri beri tambahan garansi terkecuali Oli Pelumas yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai tambah bagi pengguna pelumas yang selamanya was was pada Pelumas Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu amat merugikan perusahaan yang senantiasa berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk tetap mengupayakan mengimbuhkan jaminan kualitas product yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian product yang di memberikan terhadap product dupersol yang di jual, namun tetap di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. layaknya msds, tds, COA dll. supaya pelanggan tidak harus sangsi bersama dengan keabsahan dan keaslian produk ini. Dengan a&ya msds dan tds, pelanggan bisa menyelaraskan esin bersama spesifikasi Oli Pelumas yang cocok. teknisi termasuk tidak harus ragu dengan ekuivalensi Oli dupersol, sebab pelumas dupersol sendiri udah dirancang sehingga mampu di alplikasikan mesin yang butuh spesifikasi pelumas tertentu. Tentu udah mempunyai standar nasional dan bisa di katakan bahwa ekuivalensi Oli Pelumas dupersol sama bersama dengan pelumas yang di sarankan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Oli Dupersol  ada ukuran drum 200L dan pail isikan 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang miliki volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil ada ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Pelumas Oli pelumas. Sedangkan untuk minyak gemuk serta grease tersedia pula ukuran drum bersama dengan berat bersih 180 kg, dan ukuran pail bersama netto 16 kg. semua kemasan telah tersegel berasal dari pabriknya, agar safe didalam pendistribusian & terjamin keasliannya.

Oli Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik perlu spesifikasi pelumas tertentu yang berlainan bersama style mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor membutuhkan Oli kompresor bersama dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau bahkan 100. Begitu pula dengan mesin hidrOli Pelumask butuh spesifikasi Oli Pelumas hidrOlik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. setiap mesin berbeda punyai keperluan Pelumas Oli yang berbeda, supaya tidak boleh serampangan memberikan Oli Pelumas pelumas ke mesin dengan keperluan sae yang berbeda

Oli Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Jual Pelumas Oli Dupersol Pengriman Jakarta - Pelumas Oli dupersol bakal senantiasa ready kapanpun & berapapun, gara-gara pabrik nya ada di cikarang agar bakal bisa mencukupi keperluan pelumas di didalam negeri. Tidak harus sangsi terkecuali membutuhkan kuantitas Oli Pelumas di dalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali lagi jangan ragukan mutu Oli dupersol, pelumas ini telah punyai sertifikat kelayakan yang mampu di sejajarkan bersama pelumas bersama dengan merk ternama layaknya Oli Pelumas shelll, pelumas pertamina, Oli Pelumas total, peluma agip eni, british petrPelumasum, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang udah di akui oleh dunia internasional.

Oli Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol terhitung ada minyak gemuk atau grease bersama dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, tengah lebih-lebih dengan temperatur tinggi sekalipun tersedia. Seperti kalau chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS & grease SCHT.

Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas motor & mobil

Pelumas dupersol, kini juga tersedia untuk pemanfaatan pelumas motor serta mobil dengan kemasan literan. mutu yang di tawarkan dapat sebanding dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas ini mampu di pesan untuk mencukupi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang menyediakan servis serta penggantian Pelumas Oli.

Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, selain Pelumas pelumas serta grease terhitung ada cairan kimia teristimewa untuk pembersihan mesin. Baik untuk membersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Oli Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas silikon khusus food grade, & seluruh kebutuhan pembersihan mesin berasal dari bekas Oli karatan, terendam banjir, dan lainnya.

Pelumas Dupersol free cost kirim area jabodetabek


Jual Pelumas Oli Dupersol Pengriman Jakarta - Layanan pengiriman dupersol sanggup kirim ke seluruh indonesia dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas cost kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. selain free ongkir, untuk tempat selanjutnya termasuk mampu di layanai bersama dengan sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Sedangkan untuk di luar lokasi itu dapat menggunakan jasa expedisi yang telang di percaya oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. dapat di layani bersama ekspedisi BSW, tetapi untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, me& serta sekitarnya sanggup bersama dengan multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun dan sekitarnya, mampu bersama expedisi borneo. Pemesanan di dalam kuantitas banyak untuk lokasi jawa barat serta banten mampu dikirim mengfungsikan armada kami. bersama dengan sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan ongkos ongkir untuk wilayah jabodetabek. kecuali dengan kespakatan bersama dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini