Monday, September 21, 2020

Suplier Oli Pelumas Dupersol antar Jakarta

Pelumas dupersol buatan indonesia | Suplier Oli Pelumas Dupersol antar Jakarta


oli dupersol drum

Suplier Oli Pelumas Dupersol antar Jakarta - Pelumas dupersol merupakan merek pelumas Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas Oli sebagai keperluan Pelumas Oli industri bersama mesin modern. Jaminan kualitas & keaslian produk unggulan bersama dengan sertifikat segera berasal dari pabriknya. Penggunaan Oli ini tidak cuman sebagai pelumas industri, juga di gunakan di moda transportasi dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan model mesin diesel maupun gasOlin dengan kapasitas penumpang banyak layaknya bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli dupersol mutu tidak kalah dengan merek mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas Oli pelumas terhadap umumnya, mutu Oli Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Oli Pelumas ini bisa di sejajarkan bersama Oli Pelumas mainstream layaknya shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOlium, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Pelumas buatan lokal ini punya mutu yang lebih baik berasal dari Pelumas Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang selalu tersedia mampu menjadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Oli Dupersol  jaminan mutu serta garansi keaslian


Suplier Oli Pelumas Dupersol antar Jakarta - tidak seperti merek lain yang udah sangat terkenal, supaya keluar produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol datang bersama jaminan keaslian bersama sertifikat lengkap segera dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri memberikan garansi kalau Oli Pelumas yang di menjual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai malah bagi pengguna pelumas yang tetap was was pada Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti sangat merugikan perusahaan yang selamanya berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selamanya berupaya menambahkan jaminan kualitas product yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak cuma sertifikat kaslian product yang di berikan terhadap product dupersol yang di jual, namun selamanya di barengi bersama dengan dokumen lain yang mendukung. layaknya msds, tds, COA dll. agar pelanggan tidak mesti ragu bersama dengan keabsahan dan keaslian product ini. Dengan adanya msds & tds, pelanggan bisa menyelaraskan esin bersama spesifikasi Pelumas yang cocok. teknisi juga tidak wajib ragu bersama dengan ekuivalensi Pelumas Oli dupersol, dikarenakan pelumas dupersol sendiri sudah dirancang sehingga mampu di alplikasikan mesin yang membutuhkan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu sudah mempunyai standar nasional & sanggup di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas Oli dupersol mirip dengan pelumas yang di anjurkan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Oli Dupersol  tersedia ukuran drum 200L dan pail isikan 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang mempunyai volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Pelumas pelumas. Se&gkan untuk minyak gemuk & grease ada pula ukuran drum dengan berat bersih 180 kg, serta ukuran pail dengan netto 16 kg. seluruh kemasan sudah tersegel dari pabriknya, agar safe dalam pendistribusian & terjamin keasliannya.

Oli Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik perlu spesifikasi pelumas tertentu yang tidak serupa dengan model mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor perlu Pelumas kompresor bersama dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau bahkan 100. Begitu pula dengan mesin hidrOli Pelumask perlu spesifikasi Pelumas hidrOli Pelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap-tiap mesin tidak serupa punyai kebutuhan Pelumas yang berbeda, sehingga tidak boleh ceroboh mengimbuhkan Oli Pelumas pelumas ke mesin bersama keperluan sae yang berbeda

Pelumas Oli Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Suplier Oli Pelumas Dupersol antar Jakarta - Oli Pelumas dupersol dapat selalu ready kapanpun serta berapapun, dikarenakan pabrik nya tersedia di cikarang sehingga dapat bisa mencukupi kebutuhan pelumas di di dalam negeri. Tidak perlu curiga kalau memerlukan kuantitas Pelumas Oli didalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali lagi jangan ragukan mutu Oli dupersol, pelumas ini udah punyai sertifikat kelayakan yang sanggup di sejajarkan dengan pelumas bersama dengan merek ternama layaknya Pelumas Oli shelll, pelumas pertamina, Oli Pelumas total, peluma agip eni, british petrPelumas Olium, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang sudah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol juga tersedia minyak gemuk atau grease bersama dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, sedang apalagi bersama dengan temperatur tinggi sekalipun tersedia. Seperti seumpama chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS & grease SCHT.

Pelumas Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Oli motor dan mobil

Oli dupersol, kini terhitung tersedia untuk penggunaan pelumas motor serta mobil bersama kemasan literan. kualitas yang di menawarkan bisa sesuai bersama dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas ini dapat di pesan untuk memenuhi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sedia kan servis dan penggantian Oli.

Oli Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak sekedar Pelumas pelumas serta grease terhitung ada cairan kimia privat untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Pelumas Oli rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas silikon tertentu food grade, & seluruh kebutuhan pembersihan mesin berasal dari bekas Oli Pelumas karatan, terendam banjir, dan lainnya.

Pelumas Oli Dupersol free ongkos kirim tempat jabodetabek


Suplier Oli Pelumas Dupersol antar Jakarta - Layanan pengiriman dupersol dapat kirim ke seluruh indonesia bersama ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas biaya kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak hanya free ongkir, untuk daerah selanjutnya terhitung sanggup di layanai dengan sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Se&gkan untuk di luar lokasi itu sanggup gunakan jasa expedisi yang telang di percaya oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. sanggup di layani bersama dengan ekspedisi BSW, sesertagkan untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, me& dan sekitarnya mampu bersama dengan multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun serta sekitarnya, sanggup bersama dengan expedisi borneo. Pemesanan di dalam kuantitas banyak untuk wilayah jawa barat dan banten sanggup dikirim memakai armada kami. bersama dengan sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan ongkos ongkir untuk lokasi jabodetabek. kalau bersama kespakatan bersama dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini