Monday, September 28, 2020

Dealer Pelumas Oli Dupersol Pengriman Bekasi

Pelumas dupersol buatan indonesia | Dealer Pelumas Oli Dupersol Pengriman Bekasi


oli dupersol drum

Dealer Pelumas Oli Dupersol Pengriman Bekasi - Pelumas dupersol merupakan merk pelumas Pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas sebagai keperluan Oli industri dengan mesin modern. Jaminan mutu & keaslian produk unggulan bersama sertifikat segera dari pabriknya. Penggunaan Pelumas ini selain sebagai pelumas industri, terhitung di gunakan di moda transportasi bersama dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan model mesin diesel maupun gasOlin bersama kapasitas penumpang banyak layaknya bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli dupersol mutu tidak kalah bersama brand mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Oli pelumas terhadap umumnya, mutu Oli Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Pelumas ini sanggup di sejajarkan bersama Pelumas mainstream layaknya shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOli Pelumasum, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Pelumas buatan lokal ini memiliki mutu yang lebih baik dari Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang tetap ada bisa menjadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Oli Dupersol  jaminan mutu serta garansi keaslian


Dealer Pelumas Oli Dupersol Pengriman Bekasi - tidak seperti merk lain yang telah benar-benar terkenal, agar muncul produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol hadir bersama jaminan keaslian bersama dengan sertifikat lengkap langsung berasal dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri beri tambahan garansi terkecuali Oli yang di menjual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai malah bagi pengguna pelumas yang selamanya was was pada Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu sangat merugikan perusahaan yang senantiasa berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selamanya mengupayakan beri tambahan jaminan kualitas produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian product yang di memberikan pada produk dupersol yang di jual, tetapi tetap di barengi dengan dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. agar pelanggan tidak wajib ragu bersama keabsahan & keaslian produk ini. Dengan ada msds dan tds, pelanggan sanggup menyelaraskan esin bersama spesifikasi Oli Pelumas yang cocok. teknisi terhitung tidak perlu sangsi bersama ekuivalensi Pelumas Oli dupersol, gara-gara pelumas dupersol sendiri sudah dirancang agar bisa di alplikasikan mesin yang perlu spesifikasi pelumas tertentu. Tentu sudah memiliki standar nasional dan sanggup di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas Oli dupersol sama bersama dengan pelumas yang di anjurkan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Dupersol  ada ukuran drum 200L & pail isikan 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang punyai volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Oli Pelumas pelumas. Sesertagkan untuk minyak gemuk & grease ada pula ukuran drum dengan berat bersih 180 kg, dan ukuran pail dengan netto 16 kg. seluruh kemasan udah tersegel berasal dari pabriknya, sehingga safe dalam pendistribusian serta terjamin keasliannya.

Oli Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik perlu spesifikasi pelumas spesifik yang berlainan bersama dengan tipe mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor memerlukan Pelumas Oli kompresor bersama dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau bahkan 100. Begitu pula bersama mesin hidrOlik perlu spesifikasi Oli hidrPelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. setiap mesin tidak sama miliki keperluan Pelumas Oli yang berbeda, supaya tidak boleh sembarangan beri tambahan Pelumas pelumas ke mesin bersama kebutuhan sae yang berbeda

Oli Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Dealer Pelumas Oli Dupersol Pengriman Bekasi - Pelumas dupersol akan tetap ready kapanpun dan berapapun, karena pabrik nya tersedia di cikarang sehingga akan mampu memenuhi kebutuhan pelumas di di dalam negeri. Tidak perlu sangsi jikalau membutuhkan jumlah Pelumas didalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali lagi jangan ragukan mutu Oli Pelumas dupersol, pelumas ini telah memiliki sertifikat kelayakan yang dapat di sejajarkan dengan pelumas dengan brand ternama seperti Oli Pelumas shelll, pelumas pertamina, Pelumas Oli total, peluma agip eni, british petrPelumas Olium, gulf, exxon mobil dan yang lainnya yang udah di akui oleh dunia internasional.

Oli Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol termasuk tersedia minyak gemuk atau grease bersama dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, tengah apalagi bersama dengan temperatur tinggi sama sekali tersedia. Seperti seumpama chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS dan grease SCHT.

Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Oli motor dan mobil

Oli Pelumas dupersol, kini juga tersedia untuk pemanfaatan pelumas motor & mobil bersama kemasan literan. kualitas yang di tawarkan dapat seimbang bersama dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas Oli ini mampu di pesan untuk mencukupi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang menyediakan servis dan penggantian Pelumas Oli.

Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, selain Oli Pelumas pelumas serta grease juga tersedia cairan kimia khusus untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli silikon spesifik food grade, & semua kebutuhan pembersihan mesin berasal dari bekas Oli Pelumas karatan, terendam banjir, dan lainnya.

Oli Dupersol free cost kirim area jabodetabek


Dealer Pelumas Oli Dupersol Pengriman Bekasi - Layanan pengiriman dupersol bisa kirim ke semua indonesia bersama ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas cost kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak hanya free ongkir, untuk tempat selanjutnya terhitung sanggup di layanai dengan proses pembayaran COD atau cash on delivery. Se&gkan untuk di luar lokasi itu sanggup gunakan jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. bisa di layani bersama dengan ekspedisi BSW, se&gkan untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, meserta dan sekitarnya bisa bersama multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun serta sekitarnya, sanggup dengan expedisi borneo. Pemesanan di dalam kuantitas banyak untuk wilayah jawa barat serta banten sanggup dikirim pakai armada kami. dengan sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan cost ongkir untuk lokasi jabodetabek. jika bersama kespakatan dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini