Tuesday, September 22, 2020

Jual Pelumas Dupersol antar Bogor

Oli dupersol buatan indonesia | Jual Pelumas Dupersol antar Bogor


oli dupersol

Jual Pelumas Dupersol antar Bogor - Oli Pelumas dupersol merupakan merk pelumas Pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas Oli sebagai keperluan Pelumas Oli industri bersama mesin modern. Jaminan kualitas & keaslian produk unggulan bersama sertifikat segera berasal dari pabriknya. Penggunaan Oli ini selain sebagai pelumas industri, terhitung di pakai di moda transportasi bersama bahan bakar solar maupun bensin. Dengan jenis mesin diesel maupun gasOlin bersama dengan kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas dupersol mutu tidak kalah bersama dengan brand mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Oli pelumas terhadap umumnya, kualitas Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Pelumas Oli ini dapat di sejajarkan bersama Pelumas Oli mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrPelumas Olium, gulf, total dll. Bahkan Pelumas buatan lokal ini miliki mutu yang lebih baik berasal dari Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang tetap tersedia dapat menjadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Dupersol  jaminan kualitas & garansi keaslian


Jual Pelumas Dupersol antar Bogor - tidak layaknya merek lain yang sudah sangat terkenal, supaya muncul produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol hadir bersama dengan jaminan keaslian bersama dengan sertifikat lengkap langsung berasal dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri memberi tambahan garansi jikalau Oli yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai jadi bagi pengguna pelumas yang tetap was was pada Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu sangat merugikan perusahaan yang tetap berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk tetap mengusahakan memberikan jaminan kualitas product yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian product yang di berikan pada produk dupersol yang di jual, tapi selalu di barengi bersama dengan dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. agar pelanggan tidak kudu sangsi bersama dengan keabsahan serta keaslian product ini. Dengan ada msds serta tds, pelanggan sanggup menyelaraskan esin dengan spesifikasi Oli yang cocok. teknisi termasuk tidak wajib sangsi bersama dengan ekuivalensi Oli Pelumas dupersol, karena pelumas dupersol sendiri telah dirancang supaya bisa di alplikasikan mesin yang membutuhkan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu sudah miliki standar nasional dan dapat di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas dupersol mirip bersama pelumas yang di anjurkan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Dupersol  tersedia ukuran drum 200L & pail isikan 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang punya volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil ada ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Pelumas pelumas. Sedangkan untuk minyak gemuk & grease tersedia pula ukuran drum bersama berat bersih 180 kg, dan ukuran pail bersama dengan netto 16 kg. seluruh kemasan telah tersegel dari pabriknya, sehingga aman didalam pendistribusian & terjamin keasliannya.

Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik memerlukan spesifikasi pelumas khusus yang berbeda bersama type mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor memerlukan Pelumas Oli kompresor bersama iso vg 32 atau 46 atau 68 atau lebih-lebih 100. Begitu pula bersama dengan mesin hidrPelumask butuh spesifikasi Oli Pelumas hidrPelumas Olik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap tiap mesin tidak sama memiliki kebutuhan Pelumas yang berbeda, sehingga tidak boleh ceroboh beri tambahan Oli Pelumas pelumas ke mesin dengan kebutuhan sae yang berbeda

Oli Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Jual Pelumas Dupersol antar Bogor - Oli dupersol akan senantiasa ready kapanpun serta berapapun, karena pabrik nya tersedia di cikarang agar bakal sanggup mencukupi kebutuhan pelumas di dalam negeri. Tidak perlu curiga terkecuali memerlukan jumlah Oli Pelumas di dalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali lagi jangan ragukan mutu Pelumas dupersol, pelumas ini telah mempunyai sertifikat kelayakan yang bisa di sejajarkan bersama pelumas dengan merek ternama seperti Pelumas Oli shelll, pelumas pertamina, Oli total, peluma agip eni, british petrOlium, gulf, exxon mobil dan yang lainnya yang udah di akui oleh dunia internasional.

Oli Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol terhitung ada minyak gemuk atau grease dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, sedang apalagi bersama dengan temperatur tinggi sama sekali tersedia. Seperti apabila chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS serta grease SCHT.

Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Oli motor dan mobil

Pelumas dupersol, kini juga tersedia untuk pemakaian pelumas motor & mobil dengan kemasan literan. kualitas yang di tawarkan sanggup seimbang bersama shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli ini mampu di pesan untuk memenuhi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sediakan servis & penggantian Pelumas.

Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak sekedar Oli pelumas & grease termasuk ada cairan kimia spesial untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Oli Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli Pelumas silikon spesifik food grade, serta semua keperluan pembersihan mesin berasal dari bekas Pelumas karatan, terendam banjir, serta lainnya.

Oli Pelumas Dupersol free cost kirim daerah jabodetabek


Jual Pelumas Dupersol antar Bogor - Layanan pengiriman dupersol bisa kirim ke seluruh indonesia dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas biaya kirim Khusus lokasi jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. selain free ongkir, untuk tempat selanjutnya terhitung dapat di layanai bersama dengan sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Sedangkan untuk di luar wilayah itu sanggup menggunakan jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. dapat di layani dengan ekspedisi BSW, sedangkan untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, me& serta sekitarnya dapat dengan multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun serta sekitarnya, bisa bersama dengan expedisi borneo. Pemesanan didalam kuantitas banyak untuk wilayah jawa barat serta banten bisa dikirim gunakan armada kami. dengan sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan ongkos ongkir untuk wilayah jabodetabek. terkecuali dengan kespakatan bersama sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini