Saturday, September 19, 2020

Jual Pelumas Dupersol antar Bandung

Pelumas dupersol buatan indonesia | Jual Pelumas Dupersol antar Bandung


oli dupersol drum

Jual Pelumas Dupersol antar Bandung - Oli Pelumas dupersol merupakan merk pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas Oli sebagai kebutuhan Pelumas Oli industri bersama dengan mesin modern. Jaminan mutu dan keaslian product unggulan dengan sertifikat segera dari pabriknya. Penggunaan Pelumas Oli ini tidak cuman sebagai pelumas industri, juga di manfaatkan di moda transportasi bersama dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan tipe mesin diesel maupun gasPelumas Olin bersama kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas dupersol kualitas tidak kalah dengan merk mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Oli Pelumas pelumas pada umumnya, mutu Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Pelumas Oli ini bisa di sejajarkan bersama dengan Pelumas Oli mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOli Pelumasum, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Oli buatan lokal ini miliki kualitas yang lebih baik dari Pelumas Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang selamanya ada dapat jadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Oli Dupersol  jaminan kualitas & garansi keaslian


Jual Pelumas Dupersol antar Bandung - tidak layaknya merek lain yang udah terlalu terkenal, sehingga muncul produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol datang bersama jaminan keaslian bersama dengan sertifikat lengkap langsung dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri mengimbuhkan garansi kecuali Pelumas yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai malah bagi pengguna pelumas yang selamanya was was pada Oli Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu amat merugikan perusahaan yang selamanya berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk senantiasa berupaya beri tambahan jaminan kualitas product yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak cuma sertifikat kaslian product yang di memberikan terhadap produk dupersol yang di jual, tapi selamanya di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. layaknya msds, tds, COA dll. supaya pelanggan tidak harus ragu dengan keabsahan serta keaslian product ini. Dengan terdapatnya msds & tds, pelanggan bisa menyelaraskan esin dengan spesifikasi Pelumas Oli yang cocok. teknisi termasuk tidak harus sangsi bersama dengan ekuivalensi Oli dupersol, gara-gara pelumas dupersol sendiri sudah dirancang agar mampu di alplikasikan mesin yang butuh spesifikasi pelumas tertentu. Tentu sudah memiliki standar nasional dan sanggup di katakan bahwa ekuivalensi Oli dupersol mirip dengan pelumas yang di sarankan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Dupersol  ada ukuran drum 200L serta pail isikan 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang miliki volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Oli pelumas. Se&gkan untuk minyak gemuk dan grease tersedia pula ukuran drum bersama berat bersih 180 kg, dan ukuran pail bersama netto 16 kg. semua kemasan telah tersegel dari pabriknya, supaya safe didalam pendistribusian serta terjamin keasliannya.

Oli Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik membutuhkan spesifikasi pelumas khusus yang berlainan dengan model mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor butuh Oli kompresor bersama dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau apalagi 100. Begitu pula bersama dengan mesin hidrOli Pelumask memerlukan spesifikasi Pelumas hidrPelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap-tiap mesin berbeda punya kebutuhan Oli Pelumas yang berbeda, supaya tidak boleh sembarangan mengimbuhkan Oli pelumas ke mesin dengan kebutuhan sae yang berbeda

Oli Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Jual Pelumas Dupersol antar Bandung - Oli dupersol bakal senantiasa ready kapanpun serta berapapun, karena pabrik nya tersedia di cikarang sehingga dapat dapat memenuhi kebutuhan pelumas di di dalam negeri. Tidak perlu ragu jikalau memerlukan jumlah Oli Pelumas dalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali kembali jangan ragukan mutu Pelumas dupersol, pelumas ini udah memiliki sertifikat kelayakan yang sanggup di sejajarkan bersama dengan pelumas bersama dengan brand ternama layaknya Pelumas Oli shelll, pelumas pertamina, Oli total, peluma agip eni, british petrPelumas Olium, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang sudah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol terhitung tersedia minyak gemuk atau grease bersama ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, se&g bahkan bersama temperatur tinggi sama sekali tersedia. Seperti seumpama chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS dan grease SCHT.

Pelumas Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Oli Pelumas motor & mobil

Oli dupersol, kini terhitung ada untuk penggunaan pelumas motor serta mobil dengan kemasan literan. kualitas yang di tawarkan mampu sepa& bersama shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli Pelumas ini bisa di pesan untuk memenuhi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang menyediakan servis & penggantian Pelumas.

Oli Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tidak cuman Pelumas Oli pelumas dan grease terhitung tersedia cairan kimia pribadi untuk pembersihan mesin. Baik untuk membersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Oli rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli silikon khusus food grade, dan semua keperluan pembersihan mesin dari bekas Oli Pelumas karatan, terendam banjir, dan lainnya.

Pelumas Dupersol free biaya kirim area jabodetabek


Jual Pelumas Dupersol antar Bandung - Layanan pengiriman dupersol bisa kirim ke semua indonesia dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas ongkos kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tidak cuman free ongkir, untuk daerah berikut juga bisa di layanai dengan sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Sesertagkan untuk di luar lokasi itu mampu pakai jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. sanggup di layani bersama dengan ekspedisi BSW, tetapi untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, medan & sekitarnya mampu dengan multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun dan sekitarnya, sanggup bersama expedisi borneo. Pemesanan di dalam kuantitas banyak untuk wilayah jawa barat dan banten bisa dikirim menggunakan armada kami. dengan sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan ongkos ongkir untuk lokasi jabodetabek. jika dengan kespakatan bersama dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini