Sunday, September 20, 2020

Distributor Oli Pelumas Dupersol Pengriman Bandung

Pelumas dupersol buatan indonesia | Distributor Oli Pelumas Dupersol Pengriman Bandung


oli dupersol drum

Distributor Oli Pelumas Dupersol Pengriman Bandung - Pelumas Oli dupersol merupakan merek pelumas Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli Pelumas sebagai keperluan Pelumas Oli industri bersama dengan mesin modern. Jaminan mutu & keaslian produk unggulan bersama dengan sertifikat segera berasal dari pabriknya. Penggunaan Pelumas ini tak hanya sebagai pelumas industri, terhitung di manfaatkan di moda transportasi dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan jenis mesin diesel maupun gasOlin dengan kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli dupersol kualitas tidak kalah dengan brand mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Oli Pelumas pelumas terhadap umumnya, kualitas Oli Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Oli ini mampu di sejajarkan bersama dengan Pelumas Oli mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOlium, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Oli Pelumas buatan lokal ini punyai mutu yang lebih baik dari Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang tetap tersedia sanggup jadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Oli Dupersol  jaminan mutu dan garansi keaslian


Distributor Oli Pelumas Dupersol Pengriman Bandung - tidak layaknya brand lain yang telah amat terkenal, supaya keluar produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol datang dengan jaminan keaslian dengan sertifikat lengkap segera dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri mengimbuhkan garansi kecuali Oli Pelumas yang di menjual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai malah bagi pengguna pelumas yang senantiasa was was pada Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti terlampau merugikan perusahaan yang selalu berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk tetap mengusahakan memberikan jaminan mutu product yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian product yang di berikan pada product dupersol yang di jual, namun tetap di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. layaknya msds, tds, COA dll. supaya pelanggan tidak kudu ragu bersama dengan keabsahan dan keaslian produk ini. Dengan terdapatnya msds dan tds, pelanggan sanggup menyelaraskan esin bersama spesifikasi Pelumas yang cocok. teknisi terhitung tidak wajib sangsi bersama ekuivalensi Oli dupersol, karena pelumas dupersol sendiri udah dirancang agar sanggup di alplikasikan mesin yang butuh spesifikasi pelumas tertentu. Tentu telah memiliki standar nasional & sanggup di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas Oli dupersol serupa dengan pelumas yang di anjurkan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Oli Dupersol  ada ukuran drum 200L serta pail isikan 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang miliki volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Pelumas pelumas. Sesertagkan untuk minyak gemuk dan grease ada pula ukuran drum bersama dengan berat bersih 180 kg, & ukuran pail bersama dengan netto 16 kg. semua kemasan sudah tersegel dari pabriknya, agar aman di dalam pendistribusian dan terjamin keasliannya.

Oli Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik memerlukan spesifikasi pelumas tertentu yang berlainan bersama jenis mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor perlu Oli kompresor bersama iso vg 32 atau 46 atau 68 atau lebih-lebih 100. Begitu pula bersama mesin hidrPelumas Olik perlu spesifikasi Pelumas hidrOli Pelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. setiap mesin berlainan mempunyai kebutuhan Oli yang berbeda, sehingga tidak boleh asal-asalan mengimbuhkan Oli Pelumas pelumas ke mesin dengan kebutuhan sae yang berbeda

Oli Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Distributor Oli Pelumas Dupersol Pengriman Bandung - Pelumas dupersol bakal selalu ready kapanpun & berapapun, gara-gara pabrik nya ada di cikarang supaya akan sanggup memenuhi kebutuhan pelumas di di dalam negeri. Tidak kudu ragu kecuali perlu kuantitas Oli didalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali lagi jangan ragukan kualitas Pelumas Oli dupersol, pelumas ini sudah punya sertifikat kelayakan yang dapat di sejajarkan bersama pelumas bersama dengan brand ternama seperti Pelumas shelll, pelumas pertamina, Oli total, peluma agip eni, british petrOlium, gulf, exxon mobil dan yang lainnya yang udah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol termasuk ada minyak gemuk atau grease dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, tengah apalagi bersama temperatur tinggi samasekali tersedia. Seperti apabila chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS dan grease SCHT.

Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas motor serta mobil

Oli Pelumas dupersol, kini termasuk ada untuk pemakaian pelumas motor serta mobil bersama dengan kemasan literan. kualitas yang di tawarkan dapat sebanding bersama shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli ini mampu di pesan untuk mencukupi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sediakan servis serta penggantian Oli Pelumas.

Oli Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak sekedar Pelumas Oli pelumas serta grease juga tersedia cairan kimia spesial untuk pembersihan mesin. Baik untuk membersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Oli Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas silikon khusus food grade, & seluruh keperluan pembersihan mesin dari bekas Pelumas Oli karatan, terendam banjir, serta lainnya.

Pelumas Dupersol free biaya kirim daerah jabodetabek


Distributor Oli Pelumas Dupersol Pengriman Bandung - Layanan pengiriman dupersol sanggup kirim ke semua indonesia bersama ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas biaya kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak hanya free ongkir, untuk area selanjutnya juga mampu di layanai bersama proses pembayaran COD atau cash on delivery. Sedangkan untuk di luar wilayah itu dapat menggunakan jasa expedisi yang telang di percaya oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. bisa di layani dengan ekspedisi BSW, tetapi untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, me& serta sekitarnya mampu bersama dengan multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun & sekitarnya, sanggup bersama expedisi borneo. Pemesanan didalam jumlah banyak untuk lokasi jawa barat serta banten sanggup dikirim mengfungsikan armada kami. bersama dengan sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan cost ongkir untuk lokasi jabodetabek. kalau bersama kespakatan dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini