Monday, August 24, 2020

Agen Pelumas Oli Dupersol antar Depok

Pelumas Oli dupersol buatan indonesia | Agen Pelumas Oli Dupersol antar Depok


oli dupersol drum

Agen Pelumas Oli Dupersol antar Depok - Pelumas dupersol merupakan brand pelumas Pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli sebagai kebutuhan Pelumas industri bersama mesin modern. Jaminan kualitas serta keaslian product unggulan dengan sertifikat langsung berasal dari pabriknya. Penggunaan Pelumas ini selain sebagai pelumas industri, juga di memakai di moda transportasi bersama bahan bakar solar maupun bensin. Dengan style mesin diesel maupun gasPelumas Olin dengan kapasitas penumpang banyak layaknya bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas dupersol mutu tidak kalah bersama brand mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas Oli pelumas pada umumnya, kualitas Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Pelumas ini mampu di sejajarkan dengan Pelumas mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrPelumas Olium, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Oli buatan lokal ini punya mutu yang lebih baik dari Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang selalu tersedia mampu jadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Oli Dupersol  jaminan kualitas dan garansi keaslian


Agen Pelumas Oli Dupersol antar Depok - tidak seperti merek lain yang sudah sangat terkenal, supaya keluar produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol hadir bersama jaminan keaslian bersama sertifikat lengkap langsung berasal dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri mengimbuhkan garansi kalau Oli yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai jadi bagi pengguna pelumas yang tetap was was pada Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu amat merugikan perusahaan yang selalu berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selamanya mengusahakan beri tambahan jaminan kualitas produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian product yang di berikan pada produk dupersol yang di jual, tapi tetap di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. layaknya msds, tds, COA dll. agar pelanggan tidak kudu curiga dengan keabsahan & keaslian product ini. Dengan terdapatnya msds dan tds, pelanggan bisa menyelaraskan esin dengan spesifikasi Oli yang cocok. teknisi termasuk tidak kudu ragu bersama ekuivalensi Oli dupersol, gara-gara pelumas dupersol sendiri sudah dirancang supaya dapat di alplikasikan mesin yang memerlukan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu telah miliki standar nasional dan dapat di katakan bahwa ekuivalensi Oli Pelumas dupersol sama dengan pelumas yang di anjurkan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Dupersol  ada ukuran drum 200L & pail mengisi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang miliki volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil ada ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Oli pelumas. Se&gkan untuk minyak gemuk serta grease ada pula ukuran drum bersama dengan berat bersih 180 kg, & ukuran pail bersama dengan netto 16 kg. semua kemasan sudah tersegel dari pabriknya, sehingga safe didalam pendistribusian & terjamin keasliannya.

Oli Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik memerlukan spesifikasi pelumas spesifik yang berbeda bersama dengan style mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor membutuhkan Pelumas kompresor bersama iso vg 32 atau 46 atau 68 atau apalagi 100. Begitu pula bersama dengan mesin hidrPelumask perlu spesifikasi Oli hidrPelumas Olik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap tiap mesin tidak sama punya kebutuhan Oli Pelumas yang berbeda, supaya tidak boleh sembrono mengimbuhkan Oli pelumas ke mesin bersama keperluan sae yang berbeda

Oli Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Agen Pelumas Oli Dupersol antar Depok - Pelumas Oli dupersol bakal selamanya ready kapanpun & berapapun, sebab pabrik nya ada di cikarang sehingga bakal bisa memenuhi kebutuhan pelumas di di dalam negeri. Tidak wajib ragu jika butuh kuantitas Pelumas dalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali lagi jangan ragukan mutu Oli dupersol, pelumas ini telah punyai sertifikat kelayakan yang mampu di sejajarkan bersama dengan pelumas bersama brand ternama seperti Oli shelll, pelumas pertamina, Oli total, peluma agip eni, british petrOli Pelumasum, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang sudah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Oli Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol termasuk tersedia minyak gemuk atau grease bersama dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, sedang lebih-lebih dengan temperatur tinggi sekalipun tersedia. Seperti andaikata chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS serta grease SCHT.

Oli Pelumas Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas Oli motor & mobil

Oli Pelumas dupersol, kini termasuk ada untuk pemanfaatan pelumas motor & mobil bersama dengan kemasan literan. mutu yang di menawarkan sanggup seimbang bersama dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas ini mampu di pesan untuk memenuhi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang menyediakan servis serta penggantian Pelumas Oli.

Oli Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tidak cuman Oli Pelumas pelumas serta grease terhitung ada cairan kimia teristimewa untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli Pelumas silikon tertentu food grade, & semua kebutuhan pembersihan mesin dari bekas Pelumas Oli karatan, terendam banjir, dan lainnya.

Pelumas Dupersol free ongkos kirim daerah jabodetabek


Agen Pelumas Oli Dupersol antar Depok - Layanan pengiriman dupersol dapat kirim ke semua indonesia bersama dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas ongkos kirim Khusus lokasi jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. selain free ongkir, untuk tempat selanjutnya termasuk bisa di layanai bersama dengan proses pembayaran COD atau cash on delivery. Sesertagkan untuk di luar lokasi itu dapat gunakan jasa expedisi yang telang di percaya oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. bisa di layani dengan ekspedisi BSW, se&gkan untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, me& serta sekitarnya sanggup dengan multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun dan sekitarnya, dapat dengan expedisi borneo. Pemesanan didalam jumlah banyak untuk wilayah jawa barat dan banten mampu dikirim mengfungsikan armada kami. dengan sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan ongkos ongkir untuk lokasi jabodetabek. jikalau bersama kespakatan bersama sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini