Thursday, August 20, 2020

Jual Oli Dupersol Pengriman Bogor

Oli Pelumas dupersol buatan indonesia | Jual Oli Dupersol Pengriman Bogor


oli dupersol

Jual Oli Dupersol Pengriman Bogor - Pelumas Oli dupersol merupakan merek pelumas Oli Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas Oli sebagai kebutuhan Oli industri dengan mesin modern. Jaminan kualitas & keaslian product unggulan dengan sertifikat langsung berasal dari pabriknya. Penggunaan Pelumas Oli ini selain sebagai pelumas industri, terhitung di memanfaatkan di moda transportasi bersama bahan bakar solar maupun bensin. Dengan style mesin diesel maupun gasPelumas Olin bersama dengan kapasitas penumpang banyak layaknya bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas dupersol kualitas tidak kalah bersama merek mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Oli pelumas terhadap umumnya, mutu Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Oli Pelumas ini bisa di sejajarkan bersama Oli Pelumas mainstream layaknya shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrPelumas Olium, gulf, total dll. Bahkan Oli Pelumas buatan lokal ini punya mutu yang lebih baik berasal dari Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang selalu tersedia bisa menjadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Dupersol  jaminan mutu dan garansi keaslian


Jual Oli Dupersol Pengriman Bogor - tidak layaknya brand lain yang udah terlalu terkenal, sehingga keluar produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol ada dengan jaminan keaslian bersama sertifikat lengkap langsung berasal dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri memberi tambahan garansi kecuali Oli Pelumas yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai malah bagi pengguna pelumas yang tetap was was terhadap Pelumas Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti benar-benar merugikan perusahaan yang senantiasa berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk senantiasa mengupayakan mengimbuhkan jaminan mutu produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian produk yang di berikan terhadap produk dupersol yang di jual, tapi selalu di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. agar pelanggan tidak kudu sangsi bersama dengan keabsahan & keaslian produk ini. Dengan a&ya msds & tds, pelanggan mampu menyelaraskan esin bersama spesifikasi Oli Pelumas yang cocok. teknisi juga tidak harus curiga dengan ekuivalensi Oli Pelumas dupersol, sebab pelumas dupersol sendiri telah dirancang agar mampu di alplikasikan mesin yang butuh spesifikasi pelumas tertentu. Tentu telah memiliki standar nasional dan mampu di katakan bahwa ekuivalensi Oli dupersol sama bersama dengan pelumas yang di rekomendasikan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Pelumas Dupersol  ada ukuran drum 200L dan pail mengisi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang memiliki volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Oli Pelumas pelumas. Se&gkan untuk minyak gemuk & grease ada pula ukuran drum bersama berat bersih 180 kg, & ukuran pail dengan netto 16 kg. semua kemasan telah tersegel dari pabriknya, agar safe didalam pendistribusian dan terjamin keasliannya.

Oli Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik membutuhkan spesifikasi pelumas spesifik yang berbeda bersama dengan jenis mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor perlu Pelumas kompresor dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau bahkan 100. Begitu pula bersama mesin hidrOlik perlu spesifikasi Oli Pelumas hidrOli Pelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap tiap mesin tidak sama memiliki keperluan Oli Pelumas yang berbeda, supaya tidak boleh sembrono beri tambahan Oli Pelumas pelumas ke mesin bersama dengan kebutuhan sae yang berbeda

Oli Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Jual Oli Dupersol Pengriman Bogor - Oli dupersol akan senantiasa ready kapanpun & berapapun, karena pabrik nya ada di cikarang sehingga bakal bisa mencukupi kebutuhan pelumas di di dalam negeri. Tidak wajib curiga kalau membutuhkan jumlah Oli dalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali lagi jangan ragukan mutu Oli dupersol, pelumas ini sudah memiliki sertifikat kelayakan yang dapat di sejajarkan dengan pelumas bersama dengan merek ternama layaknya Oli Pelumas shelll, pelumas pertamina, Pelumas total, peluma agip eni, british petrPelumasum, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang sudah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol juga tersedia minyak gemuk atau grease dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, tengah apalagi dengan temperatur tinggi samasekali tersedia. Seperti seumpama chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS dan grease SCHT.

Pelumas Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas motor & mobil

Pelumas dupersol, kini termasuk tersedia untuk pemakaian pelumas motor serta mobil bersama dengan kemasan literan. kualitas yang di tawarkan dapat sebanding dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli ini bisa di pesan untuk memenuhi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sedia kan servis serta penggantian Pelumas Oli.

Oli Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak sekedar Pelumas Oli pelumas & grease terhitung ada cairan kimia privat untuk pembersihan mesin. Baik untuk membersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Pelumas Oli rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli silikon spesifik food grade, serta semua keperluan pembersihan mesin dari bekas Oli karatan, terendam banjir, dan lainnya.

Oli Dupersol free ongkos kirim daerah jabodetabek


Jual Oli Dupersol Pengriman Bogor - Layanan pengiriman dupersol dapat kirim ke seluruh indonesia dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas biaya kirim Khusus lokasi jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tidak cuman free ongkir, untuk area selanjutnya termasuk dapat di layanai bersama dengan proses pembayaran COD atau cash on delivery. Se&gkan untuk di luar wilayah itu sanggup memakai jasa expedisi yang telang di percaya oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. bisa di layani bersama ekspedisi BSW, sedangkan untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, medan & sekitarnya mampu bersama dengan multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun serta sekitarnya, sanggup bersama dengan expedisi borneo. Pemesanan dalam jumlah banyak untuk wilayah jawa barat dan banten dapat dikirim mengfungsikan armada kami. bersama sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan biaya ongkir untuk wilayah jabodetabek. kalau bersama dengan kespakatan bersama dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini