Thursday, August 20, 2020

Jual Oli Dupersol kirim Yogyakarta

Oli dupersol buatan indonesia | Jual Oli Dupersol kirim Yogyakarta


oli dupersol drum

Jual Oli Dupersol kirim Yogyakarta - Pelumas dupersol merupakan brand pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli sebagai keperluan Pelumas industri bersama mesin modern. Jaminan mutu dan keaslian produk unggulan dengan sertifikat segera berasal dari pabriknya. Penggunaan Pelumas ini selain sebagai pelumas industri, terhitung di memanfaatkan di moda transportasi dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan tipe mesin diesel maupun gasOlin bersama kapasitas penumpang banyak layaknya bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Oli dupersol kualitas tidak kalah bersama merek mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Oli pelumas terhadap umumnya, mutu Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Pelumas Oli ini bisa di sejajarkan bersama Pelumas Oli mainstream layaknya shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOlium, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Oli Pelumas buatan lokal ini punya mutu yang lebih baik berasal dari Pelumas Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang selalu ada dapat jadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Oli Pelumas Dupersol  jaminan kualitas & garansi keaslian


Jual Oli Dupersol kirim Yogyakarta - tidak layaknya brand lain yang telah amat terkenal, supaya terlihat product replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol hadir dengan jaminan keaslian bersama sertifikat lengkap segera berasal dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri mengimbuhkan garansi jikalau Pelumas yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai jadi bagi pengguna pelumas yang senantiasa was was terhadap Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu sangat merugikan perusahaan yang selalu berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk tetap berupaya memberikan jaminan kualitas produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian product yang di berikan terhadap produk dupersol yang di jual, tapi selalu di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. sehingga pelanggan tidak mesti ragu bersama keabsahan dan keaslian produk ini. Dengan terdapatnya msds & tds, pelanggan sanggup menyelaraskan esin bersama dengan spesifikasi Pelumas Oli yang cocok. teknisi terhitung tidak harus sangsi bersama dengan ekuivalensi Oli Pelumas dupersol, dikarenakan pelumas dupersol sendiri sudah dirancang sehingga sanggup di alplikasikan mesin yang membutuhkan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu udah punya standar nasional dan dapat di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas Oli dupersol sama bersama pelumas yang di rekomendasikan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Oli Dupersol  ada ukuran drum 200L & pail isi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang punya volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Pelumas pelumas. Sedangkan untuk minyak gemuk dan grease tersedia pula ukuran drum bersama dengan berat bersih 180 kg, dan ukuran pail bersama dengan netto 16 kg. semua kemasan telah tersegel berasal dari pabriknya, agar safe didalam pendistribusian dan terjamin keasliannya.

Oli Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik memerlukan spesifikasi pelumas khusus yang tidak sama bersama dengan type mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor membutuhkan Oli Pelumas kompresor bersama iso vg 32 atau 46 atau 68 atau bahkan 100. Begitu pula bersama dengan mesin hidrPelumas Olik perlu spesifikasi Oli hidrOlik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap-tiap mesin tidak sama punya kebutuhan Pelumas Oli yang berbeda, agar tidak boleh sembrono memberikan Oli pelumas ke mesin bersama keperluan sae yang berbeda

Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Jual Oli Dupersol kirim Yogyakarta - Pelumas dupersol akan selalu ready kapanpun dan berapapun, karena pabrik nya ada di cikarang agar bakal bisa mencukupi keperluan pelumas di didalam negeri. Tidak perlu sangsi jika memerlukan kuantitas Oli didalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai kebutuhan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali kembali jangan ragukan mutu Pelumas dupersol, pelumas ini telah miliki sertifikat kelayakan yang mampu di sejajarkan dengan pelumas dengan brand ternama layaknya Oli Pelumas shelll, pelumas pertamina, Oli Pelumas total, peluma agip eni, british petrPelumas Olium, gulf, exxon mobil serta yang lainnya yang telah di akui oleh dunia internasional.

Oli Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol termasuk ada minyak gemuk atau grease dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, sedang lebih-lebih dengan temperatur tinggi samasekali tersedia. Seperti seumpama chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS dan grease SCHT.

Oli Pelumas Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Oli Pelumas motor serta mobil

Pelumas dupersol, kini termasuk tersedia untuk pemanfaatan pelumas motor serta mobil bersama dengan kemasan literan. mutu yang di menawarkan mampu sebanding bersama shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli Pelumas ini bisa di pesan untuk memenuhi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sedia kan servis serta penggantian Pelumas Oli.

Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tidak cuman Pelumas pelumas & grease juga ada cairan kimia spesial untuk pembersihan mesin. Baik untuk membersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Pelumas Oli rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas silikon tertentu food grade, & semua kebutuhan pembersihan mesin dari bekas Oli Pelumas karatan, terendam banjir, serta lainnya.

Oli Dupersol free biaya kirim daerah jabodetabek


Jual Oli Dupersol kirim Yogyakarta - Layanan pengiriman dupersol mampu kirim ke seluruh indonesia dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas biaya kirim Khusus lokasi jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak hanya free ongkir, untuk daerah tersebut juga dapat di layanai bersama sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Sedangkan untuk di luar lokasi itu dapat memakai jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. dapat di layani bersama dengan ekspedisi BSW, tetapi untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, medan serta sekitarnya dapat dengan multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun & sekitarnya, bisa bersama expedisi borneo. Pemesanan di dalam kuantitas banyak untuk lokasi jawa barat serta banten mampu dikirim memanfaatkan armada kami. bersama sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan biaya ongkir untuk lokasi jabodetabek. kalau dengan kespakatan bersama dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini