Tuesday, August 11, 2020

Suplier Pelumas Dupersol kirim Bekasi

Pelumas Oli dupersol buatan indonesia | Suplier Pelumas Dupersol kirim Bekasi


oli dupersol drum

Suplier Pelumas Dupersol kirim Bekasi - Pelumas dupersol merupakan merk pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli Pelumas sebagai kebutuhan Pelumas Oli industri bersama dengan mesin modern. Jaminan mutu serta keaslian product unggulan bersama dengan sertifikat segera berasal dari pabriknya. Penggunaan Pelumas Oli ini tak hanya sebagai pelumas industri, terhitung di menggunakan di moda transportasi bersama bahan bakar solar maupun bensin. Dengan model mesin diesel maupun gasPelumasn dengan kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas dupersol mutu tidak kalah bersama dengan merek mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas Oli pelumas pada umumnya, kualitas Pelumas Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Pelumas ini bisa di sejajarkan dengan Pelumas mainstream layaknya shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOlium, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Pelumas buatan lokal ini punya mutu yang lebih baik dari Oli Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang tetap ada dapat jadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Dupersol  jaminan mutu & garansi keaslian


Suplier Pelumas Dupersol kirim Bekasi - tidak layaknya merek lain yang sudah sangat terkenal, agar terlihat produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol hadir bersama jaminan keaslian bersama sertifikat lengkap segera berasal dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri memberikan garansi terkecuali Oli yang di menjual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai tambah bagi pengguna pelumas yang selamanya was was pada Oli Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu terlampau merugikan perusahaan yang senantiasa berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selalu mengupayakan beri tambahan jaminan mutu product yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian produk yang di berikan pada produk dupersol yang di jual, namun selamanya di barengi dengan dokumen lain yang mendukung. layaknya msds, tds, COA dll. sehingga pelanggan tidak mesti sangsi dengan keabsahan & keaslian produk ini. Dengan terdapatnya msds dan tds, pelanggan dapat menyelaraskan esin bersama spesifikasi Oli yang cocok. teknisi juga tidak kudu sangsi bersama dengan ekuivalensi Pelumas Oli dupersol, karena pelumas dupersol sendiri telah dirancang sehingga sanggup di alplikasikan mesin yang memerlukan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu sudah miliki standar nasional & sanggup di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas dupersol mirip bersama dengan pelumas yang di rekomendasikan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Dupersol  tersedia ukuran drum 200L dan pail isi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang punyai volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Pelumas pelumas. Sedangkan untuk minyak gemuk dan grease ada pula ukuran drum bersama berat bersih 180 kg, & ukuran pail bersama netto 16 kg. semua kemasan udah tersegel berasal dari pabriknya, agar aman didalam pendistribusian & terjamin keasliannya.

Pelumas Oli Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik butuh spesifikasi pelumas spesifik yang berbeda bersama type mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor butuh Pelumas Oli kompresor dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau apalagi 100. Begitu pula bersama dengan mesin hidrOlik memerlukan spesifikasi Pelumas Oli hidrPelumas Olik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap-tiap mesin berlainan miliki keperluan Pelumas Oli yang berbeda, sehingga tidak boleh ceroboh beri tambahan Oli Pelumas pelumas ke mesin bersama keperluan sae yang berbeda

Oli Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Suplier Pelumas Dupersol kirim Bekasi - Oli Pelumas dupersol dapat selamanya ready kapanpun dan berapapun, gara-gara pabrik nya tersedia di cikarang sehingga dapat dapat memenuhi keperluan pelumas di dalam negeri. Tidak mesti sangsi jikalau membutuhkan kuantitas Pelumas Oli di dalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali kembali jangan ragukan mutu Oli dupersol, pelumas ini telah miliki sertifikat kelayakan yang bisa di sejajarkan dengan pelumas bersama dengan merek ternama seperti Pelumas shelll, pelumas pertamina, Oli Pelumas total, peluma agip eni, british petrPelumasum, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang telah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol juga ada minyak gemuk atau grease bersama ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, sesertag apalagi dengan temperatur tinggi samasekali tersedia. Seperti kalau chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS dan grease SCHT.

Pelumas Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas motor & mobil

Pelumas dupersol, kini termasuk tersedia untuk pemakaian pelumas motor & mobil bersama dengan kemasan literan. mutu yang di menawarkan mampu sepa& bersama dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas ini sanggup di pesan untuk mencukupi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang menyediakan servis & penggantian Oli.

Oli Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak hanya Pelumas pelumas dan grease juga ada cairan kimia spesial untuk pembersihan mesin. Baik untuk membersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Pelumas Oli rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli silikon spesifik food grade, dan seluruh keperluan pembersihan mesin dari bekas Oli Pelumas karatan, terendam banjir, serta lainnya.

Pelumas Oli Dupersol free biaya kirim daerah jabodetabek


Suplier Pelumas Dupersol kirim Bekasi - Layanan pengiriman dupersol sanggup kirim ke semua indonesia dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas biaya kirim Khusus lokasi jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tidak cuman free ongkir, untuk area selanjutnya juga sanggup di layanai bersama proses pembayaran COD atau cash on delivery. Sedangkan untuk di luar lokasi itu dapat memanfaatkan jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. sanggup di layani bersama ekspedisi BSW, sedangkan untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, meserta serta sekitarnya mampu bersama dengan multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun & sekitarnya, mampu bersama expedisi borneo. Pemesanan didalam kuantitas banyak untuk wilayah jawa barat dan banten mampu dikirim mengfungsikan armada kami. bersama dengan sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan biaya ongkir untuk wilayah jabodetabek. kalau bersama dengan kespakatan bersama dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini