Thursday, August 20, 2020

Distributor Oli Pelumas Dupersol Pengriman Jakarta

Pelumas Oli dupersol buatan indonesia | Distributor Oli Pelumas Dupersol Pengriman Jakarta


oli dupersol

Distributor Oli Pelumas Dupersol Pengriman Jakarta - Pelumas dupersol merupakan brand pelumas Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas Oli sebagai kebutuhan Oli Pelumas industri bersama dengan mesin modern. Jaminan mutu & keaslian product unggulan bersama sertifikat langsung berasal dari pabriknya. Penggunaan Pelumas ini selain sebagai pelumas industri, terhitung di mengfungsikan di moda transportasi bersama bahan bakar solar maupun bensin. Dengan style mesin diesel maupun gasOlin dengan kapasitas penumpang banyak layaknya bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli dupersol mutu tidak kalah dengan brand mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas pelumas pada umumnya, mutu Oli Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Pelumas ini bisa di sejajarkan bersama Oli Pelumas mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOlium, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Oli buatan lokal ini mempunyai mutu yang lebih baik dari Pelumas Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang tetap ada dapat jadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Oli Dupersol  jaminan kualitas & garansi keaslian


Distributor Oli Pelumas Dupersol Pengriman Jakarta - tidak layaknya merk lain yang sudah sangat terkenal, sehingga nampak product replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol ada bersama dengan jaminan keaslian bersama sertifikat lengkap langsung dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri memberikan garansi jika Oli yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai tambah bagi pengguna pelumas yang selalu was was terhadap Oli Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti terlalu merugikan perusahaan yang tetap berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selamanya mengusahakan beri tambahan jaminan mutu produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak cuma sertifikat kaslian produk yang di memberikan terhadap produk dupersol yang di jual, tapi selalu di barengi bersama dengan dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. supaya pelanggan tidak harus ragu dengan keabsahan dan keaslian produk ini. Dengan ada msds & tds, pelanggan dapat menyelaraskan esin bersama spesifikasi Oli yang cocok. teknisi termasuk tidak wajib sangsi bersama ekuivalensi Oli Pelumas dupersol, gara-gara pelumas dupersol sendiri udah dirancang sehingga bisa di alplikasikan mesin yang butuh spesifikasi pelumas tertentu. Tentu udah miliki standar nasional serta sanggup di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas dupersol serupa bersama pelumas yang di sarankan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Dupersol  ada ukuran drum 200L serta pail mengisi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang miliki volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Oli Pelumas pelumas. Sesertagkan untuk minyak gemuk serta grease tersedia pula ukuran drum bersama dengan berat bersih 180 kg, serta ukuran pail bersama netto 16 kg. semua kemasan udah tersegel dari pabriknya, agar safe didalam pendistribusian dan terjamin keasliannya.

Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik memerlukan spesifikasi pelumas tertentu yang berbeda bersama jenis mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor memerlukan Oli kompresor bersama dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau bahkan 100. Begitu pula dengan mesin hidrOlik membutuhkan spesifikasi Oli hidrOlik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap tiap mesin tidak sama punya keperluan Pelumas yang berbeda, sehingga tidak boleh sembrono memberikan Oli pelumas ke mesin dengan keperluan sae yang berbeda

Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Distributor Oli Pelumas Dupersol Pengriman Jakarta - Pelumas Oli dupersol dapat senantiasa ready kapanpun & berapapun, gara-gara pabrik nya tersedia di cikarang agar dapat sanggup mencukupi keperluan pelumas di di dalam negeri. Tidak wajib curiga jikalau butuh jumlah Pelumas Oli dalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali lagi jangan ragukan mutu Pelumas Oli dupersol, pelumas ini telah punyai sertifikat kelayakan yang mampu di sejajarkan bersama dengan pelumas dengan brand ternama seperti Pelumas shelll, pelumas pertamina, Pelumas Oli total, peluma agip eni, british petrPelumas Olium, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang udah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Oli Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol termasuk ada minyak gemuk atau grease dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, tengah bahkan bersama dengan temperatur tinggi samasekali tersedia. Seperti andaikata chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS & grease SCHT.

Pelumas Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Oli motor dan mobil

Pelumas dupersol, kini juga ada untuk penggunaan pelumas motor serta mobil bersama kemasan literan. mutu yang di menawarkan dapat seimbang bersama dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli Pelumas ini bisa di pesan untuk mencukupi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sedia kan servis serta penggantian Pelumas Oli.

Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak hanya Pelumas Oli pelumas serta grease terhitung ada cairan kimia pribadi untuk pembersihan mesin. Baik untuk membersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli silikon khusus food grade, & semua kebutuhan pembersihan mesin dari bekas Pelumas Oli karatan, terendam banjir, serta lainnya.

Pelumas Oli Dupersol free cost kirim area jabodetabek


Distributor Oli Pelumas Dupersol Pengriman Jakarta - Layanan pengiriman dupersol bisa kirim ke semua indonesia bersama dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas biaya kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak hanya free ongkir, untuk daerah selanjutnya termasuk sanggup di layanai bersama dengan sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Sedangkan untuk di luar wilayah itu dapat manfaatkan jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. sanggup di layani dengan ekspedisi BSW, tetapi untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, me& & sekitarnya bisa bersama dengan multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun & sekitarnya, sanggup dengan expedisi borneo. Pemesanan dalam kuantitas banyak untuk wilayah jawa barat serta banten sanggup dikirim manfaatkan armada kami. dengan sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan ongkos ongkir untuk wilayah jabodetabek. terkecuali bersama dengan kespakatan dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini