Saturday, August 15, 2020

Jual Pelumas Oli Dupersol antar Jakarta

Oli dupersol buatan indonesia | Jual Pelumas Oli Dupersol antar Jakarta


oli dupersol

Jual Pelumas Oli Dupersol antar Jakarta - Pelumas dupersol merupakan brand pelumas Oli Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas Oli sebagai kebutuhan Pelumas industri bersama mesin modern. Jaminan kualitas serta keaslian produk unggulan bersama dengan sertifikat segera berasal dari pabriknya. Penggunaan Pelumas ini tidak cuman sebagai pelumas industri, juga di memakai di moda transportasi bersama dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan tipe mesin diesel maupun gasOlin dengan kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas dupersol kualitas tidak kalah dengan brand mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas Oli pelumas pada umumnya, mutu Pelumas Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Oli Pelumas ini mampu di sejajarkan dengan Oli mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOli Pelumasum, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Pelumas buatan lokal ini punyai mutu yang lebih baik dari Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang tetap ada sanggup jadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Oli Dupersol  jaminan mutu dan garansi keaslian


Jual Pelumas Oli Dupersol antar Jakarta - tidak layaknya merek lain yang udah amat terkenal, supaya terlihat product replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol datang bersama dengan jaminan keaslian dengan sertifikat lengkap langsung dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri memberikan garansi kalau Pelumas yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai malah bagi pengguna pelumas yang senantiasa was was terhadap Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti amat merugikan perusahaan yang tetap berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selamanya mengusahakan mengimbuhkan jaminan kualitas produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak cuma sertifikat kaslian product yang di berikan terhadap product dupersol yang di jual, tapi tetap di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. agar pelanggan tidak harus ragu bersama keabsahan serta keaslian produk ini. Dengan terdapatnya msds dan tds, pelanggan sanggup menyelaraskan esin bersama spesifikasi Oli yang cocok. teknisi terhitung tidak kudu curiga bersama dengan ekuivalensi Pelumas Oli dupersol, dikarenakan pelumas dupersol sendiri telah dirancang sehingga dapat di alplikasikan mesin yang butuh spesifikasi pelumas tertentu. Tentu sudah punya standar nasional dan bisa di katakan bahwa ekuivalensi Oli dupersol serupa bersama pelumas yang di sarankan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Pelumas Dupersol  ada ukuran drum 200L dan pail mengisi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang mempunyai volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Pelumas pelumas. Sedangkan untuk minyak gemuk & grease tersedia pula ukuran drum dengan berat bersih 180 kg, dan ukuran pail bersama netto 16 kg. seluruh kemasan telah tersegel dari pabriknya, supaya safe di dalam pendistribusian & terjamin keasliannya.

Oli Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik perlu spesifikasi pelumas khusus yang tidak serupa dengan type mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor memerlukan Pelumas Oli kompresor bersama iso vg 32 atau 46 atau 68 atau bahkan 100. Begitu pula bersama mesin hidrPelumas Olik perlu spesifikasi Oli Pelumas hidrPelumas Olik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. setiap mesin berbeda punya kebutuhan Oli Pelumas yang berbeda, agar tidak boleh ceroboh menambahkan Oli Pelumas pelumas ke mesin dengan kebutuhan sae yang berbeda

Oli Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Jual Pelumas Oli Dupersol antar Jakarta - Pelumas dupersol dapat senantiasa ready kapanpun & berapapun, karena pabrik nya tersedia di cikarang supaya dapat sanggup memenuhi kebutuhan pelumas di dalam negeri. Tidak harus sangsi terkecuali perlu jumlah Oli didalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai kebutuhan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali ulang jangan ragukan mutu Pelumas Oli dupersol, pelumas ini telah memiliki sertifikat kelayakan yang dapat di sejajarkan dengan pelumas bersama merk ternama layaknya Oli shelll, pelumas pertamina, Pelumas total, peluma agip eni, british petrOlium, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang udah di akui oleh dunia internasional.

Oli Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol termasuk ada minyak gemuk atau grease bersama ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, sedang apalagi dengan temperatur tinggi sama sekali tersedia. Seperti seumpama chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS & grease SCHT.

Oli Pelumas Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Oli Pelumas motor dan mobil

Oli Pelumas dupersol, kini termasuk ada untuk pemanfaatan pelumas motor dan mobil dengan kemasan literan. mutu yang di tawarkan mampu sesuai dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas ini mampu di pesan untuk memenuhi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sediakan servis serta penggantian Pelumas.

Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tidak cuman Oli pelumas & grease juga ada cairan kimia khusus untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Oli Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli Pelumas silikon spesifik food grade, serta seluruh keperluan pembersihan mesin dari bekas Oli karatan, terendam banjir, dan lainnya.

Oli Pelumas Dupersol free cost kirim area jabodetabek


Jual Pelumas Oli Dupersol antar Jakarta - Layanan pengiriman dupersol sanggup kirim ke semua indonesia dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas biaya kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak sekedar free ongkir, untuk tempat berikut termasuk mampu di layanai dengan proses pembayaran COD atau cash on delivery. Sedangkan untuk di luar wilayah itu bisa menggunakan jasa expedisi yang telang di percaya oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. mampu di layani dengan ekspedisi BSW, se&gkan untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, me& serta sekitarnya sanggup bersama dengan multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun dan sekitarnya, dapat dengan expedisi borneo. Pemesanan didalam kuantitas banyak untuk wilayah jawa barat serta banten bisa dikirim pakai armada kami. bersama sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan ongkos ongkir untuk wilayah jabodetabek. kalau bersama dengan kespakatan bersama sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini