Friday, August 14, 2020

Suplier Pelumas Oli Dupersol antar Cikarang

Pelumas dupersol buatan indonesia | Suplier Pelumas Oli Dupersol antar Cikarang


oli dupersol drum

Suplier Pelumas Oli Dupersol antar Cikarang - Oli Pelumas dupersol merupakan merk pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli Pelumas sebagai keperluan Pelumas industri bersama dengan mesin modern. Jaminan mutu & keaslian produk unggulan dengan sertifikat segera dari pabriknya. Penggunaan Oli ini tak sekedar sebagai pelumas industri, termasuk di manfaatkan di moda transportasi bersama dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan style mesin diesel maupun gasOli Pelumasn dengan kapasitas penumpang banyak layaknya bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas dupersol mutu tidak kalah bersama dengan brand mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas Oli pelumas terhadap umumnya, kualitas Oli Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Oli Pelumas ini bisa di sejajarkan bersama dengan Oli Pelumas mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOlium, gulf, total dll. Bahkan Oli buatan lokal ini memiliki kualitas yang lebih baik dari Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang tetap ada dapat jadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Dupersol  jaminan kualitas dan garansi keaslian


Suplier Pelumas Oli Dupersol antar Cikarang - tidak layaknya brand lain yang sudah amat terkenal, agar terlihat produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol hadir bersama jaminan keaslian dengan sertifikat lengkap segera berasal dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri menambahkan garansi terkecuali Oli Pelumas yang di menjual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai malah bagi pengguna pelumas yang tetap was was terhadap Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti benar-benar merugikan perusahaan yang selalu berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selamanya mengupayakan menambahkan jaminan kualitas produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian product yang di berikan terhadap product dupersol yang di jual, namun tetap di barengi dengan dokumen lain yang mendukung. layaknya msds, tds, COA dll. agar pelanggan tidak harus curiga dengan keabsahan dan keaslian produk ini. Dengan asertaya msds dan tds, pelanggan dapat menyelaraskan esin bersama spesifikasi Oli Pelumas yang cocok. teknisi termasuk tidak harus sangsi bersama dengan ekuivalensi Pelumas Oli dupersol, karena pelumas dupersol sendiri udah dirancang agar bisa di alplikasikan mesin yang perlu spesifikasi pelumas tertentu. Tentu udah punya standar nasional dan mampu di katakan bahwa ekuivalensi Oli dupersol serupa dengan pelumas yang di rekomendasikan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Oli Dupersol  tersedia ukuran drum 200L serta pail mengisi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang punyai volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil ada ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Pelumas pelumas. Sesertagkan untuk minyak gemuk & grease tersedia pula ukuran drum bersama dengan berat bersih 180 kg, serta ukuran pail bersama dengan netto 16 kg. seluruh kemasan sudah tersegel berasal dari pabriknya, supaya safe didalam pendistribusian & terjamin keasliannya.

Pelumas Oli Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik perlu spesifikasi pelumas khusus yang tidak serupa dengan model mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor membutuhkan Oli Pelumas kompresor bersama dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau bahkan 100. Begitu pula dengan mesin hidrOlik membutuhkan spesifikasi Pelumas hidrPelumas Olik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap-tiap mesin berbeda memiliki keperluan Oli yang berbeda, sehingga tidak boleh asal-asalan menambahkan Oli Pelumas pelumas ke mesin dengan kebutuhan sae yang berbeda

Oli Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Suplier Pelumas Oli Dupersol antar Cikarang - Pelumas Oli dupersol akan selalu ready kapanpun dan berapapun, karena pabrik nya tersedia di cikarang sehingga dapat dapat mencukupi kebutuhan pelumas di didalam negeri. Tidak wajib ragu terkecuali butuh jumlah Oli Pelumas di dalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali lagi jangan ragukan mutu Oli Pelumas dupersol, pelumas ini udah mempunyai sertifikat kelayakan yang dapat di sejajarkan dengan pelumas dengan brand ternama layaknya Pelumas Oli shelll, pelumas pertamina, Oli total, peluma agip eni, british petrPelumas Olium, gulf, exxon mobil dan yang lainnya yang udah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Oli Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol juga tersedia minyak gemuk atau grease dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, sesertag apalagi dengan temperatur tinggi sekalipun tersedia. Seperti andaikan chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS & grease SCHT.

Pelumas Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Oli Pelumas motor serta mobil

Oli dupersol, kini terhitung tersedia untuk pemanfaatan pelumas motor dan mobil bersama kemasan literan. kualitas yang di tawarkan bisa sesuai bersama shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli Pelumas ini sanggup di pesan untuk memenuhi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang menyediakan servis serta penggantian Oli Pelumas.

Oli Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak sekedar Oli Pelumas pelumas serta grease termasuk ada cairan kimia pribadi untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Oli rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas Oli silikon khusus food grade, serta semua kebutuhan pembersihan mesin berasal dari bekas Oli karatan, terendam banjir, serta lainnya.

Oli Pelumas Dupersol free biaya kirim daerah jabodetabek


Suplier Pelumas Oli Dupersol antar Cikarang - Layanan pengiriman dupersol bisa kirim ke semua indonesia bersama dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas biaya kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak sekedar free ongkir, untuk area tersebut terhitung mampu di layanai bersama proses pembayaran COD atau cash on delivery. Se&gkan untuk di luar wilayah itu mampu memanfaatkan jasa expedisi yang telang di percaya oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. dapat di layani bersama dengan ekspedisi BSW, namun untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, meserta serta sekitarnya mampu bersama dengan multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun & sekitarnya, bisa bersama expedisi borneo. Pemesanan di dalam jumlah banyak untuk wilayah jawa barat serta banten mampu dikirim pakai armada kami. bersama sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan biaya ongkir untuk lokasi jabodetabek. terkecuali dengan kespakatan dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini