Wednesday, August 19, 2020

Distributor Oli Dupersol kirim Bandung

Pelumas Oli dupersol buatan indonesia | Distributor Oli Dupersol kirim Bandung


oli dupersol

Distributor Oli Dupersol kirim Bandung - Oli Pelumas dupersol merupakan merk pelumas Pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli sebagai keperluan Oli Pelumas industri dengan mesin modern. Jaminan mutu serta keaslian produk unggulan bersama dengan sertifikat langsung berasal dari pabriknya. Penggunaan Pelumas ini tak sekedar sebagai pelumas industri, termasuk di memanfaatkan di moda transportasi bersama bahan bakar solar maupun bensin. Dengan jenis mesin diesel maupun gasOlin bersama kapasitas penumpang banyak layaknya bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Oli dupersol mutu tidak kalah dengan merk mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Oli pelumas terhadap umumnya, kualitas Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Oli Pelumas ini bisa di sejajarkan bersama Oli mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrPelumasum, gulf, total dll. Bahkan Pelumas buatan lokal ini memiliki mutu yang lebih baik berasal dari Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang selalu tersedia sanggup menjadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Oli Pelumas Dupersol  jaminan kualitas & garansi keaslian


Distributor Oli Dupersol kirim Bandung - tidak layaknya brand lain yang udah sangat terkenal, agar nampak produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol ada bersama dengan jaminan keaslian bersama dengan sertifikat lengkap langsung berasal dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri memberikan garansi terkecuali Pelumas yang di menjual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai tambah bagi pengguna pelumas yang selamanya was was terhadap Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu terlalu merugikan perusahaan yang tetap berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk senantiasa mengusahakan mengimbuhkan jaminan mutu produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian product yang di berikan terhadap produk dupersol yang di jual, namun tetap di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. supaya pelanggan tidak perlu curiga bersama dengan keabsahan & keaslian product ini. Dengan asertaya msds & tds, pelanggan dapat menyelaraskan esin bersama spesifikasi Oli yang cocok. teknisi juga tidak perlu curiga bersama ekuivalensi Pelumas Oli dupersol, karena pelumas dupersol sendiri telah dirancang sehingga bisa di alplikasikan mesin yang membutuhkan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu sudah miliki standar nasional & bisa di katakan bahwa ekuivalensi Oli Pelumas dupersol mirip bersama pelumas yang di anjurkan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Oli Dupersol  tersedia ukuran drum 200L dan pail mengisi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang punya volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Oli Pelumas pelumas. Sedangkan untuk minyak gemuk & grease tersedia pula ukuran drum dengan berat bersih 180 kg, dan ukuran pail dengan netto 16 kg. semua kemasan telah tersegel berasal dari pabriknya, sehingga safe didalam pendistribusian serta terjamin keasliannya.

Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik membutuhkan spesifikasi pelumas spesifik yang tidak serupa bersama dengan tipe mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor memerlukan Oli kompresor bersama dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau lebih-lebih 100. Begitu pula bersama dengan mesin hidrOlik membutuhkan spesifikasi Pelumas Oli hidrOlik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap tiap mesin tidak sama mempunyai kebutuhan Oli yang berbeda, sehingga tidak boleh teledor beri tambahan Oli pelumas ke mesin dengan kebutuhan sae yang berbeda

Oli Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Distributor Oli Dupersol kirim Bandung - Oli Pelumas dupersol akan tetap ready kapanpun & berapapun, karena pabrik nya ada di cikarang agar dapat dapat mencukupi kebutuhan pelumas di dalam negeri. Tidak harus sangsi jikalau perlu kuantitas Oli di dalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai kebutuhan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali lagi jangan ragukan mutu Pelumas dupersol, pelumas ini udah punyai sertifikat kelayakan yang dapat di sejajarkan bersama pelumas dengan merek ternama seperti Pelumas Oli shelll, pelumas pertamina, Oli Pelumas total, peluma agip eni, british petrPelumas Olium, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang telah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol juga tersedia minyak gemuk atau grease bersama dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, tengah apalagi dengan temperatur tinggi sekalipun tersedia. Seperti seumpama chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS & grease SCHT.

Pelumas Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Oli motor & mobil

Pelumas Oli dupersol, kini termasuk ada untuk pemanfaatan pelumas motor serta mobil dengan kemasan literan. kualitas yang di tawarkan mampu sesuai bersama dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas Oli ini mampu di pesan untuk mencukupi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sediakan servis dan penggantian Oli.

Oli Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak sekedar Pelumas Oli pelumas serta grease termasuk tersedia cairan kimia spesial untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli Pelumas silikon tertentu food grade, & semua keperluan pembersihan mesin dari bekas Pelumas karatan, terendam banjir, & lainnya.

Oli Dupersol free ongkos kirim daerah jabodetabek


Distributor Oli Dupersol kirim Bandung - Layanan pengiriman dupersol mampu kirim ke seluruh indonesia dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas ongkos kirim Khusus lokasi jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tidak cuman free ongkir, untuk daerah tersebut termasuk mampu di layanai bersama sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Se&gkan untuk di luar lokasi itu bisa memakai jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. dapat di layani dengan ekspedisi BSW, sedang untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, me& serta sekitarnya mampu dengan multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun dan sekitarnya, dapat bersama dengan expedisi borneo. Pemesanan di dalam jumlah banyak untuk lokasi jawa barat dan banten dapat dikirim pakai armada kami. bersama dengan sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan ongkos ongkir untuk wilayah jabodetabek. kecuali dengan kespakatan bersama dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini