Tuesday, August 25, 2020

Supplier Pelumas Oli Dupersol kirim Depok

Pelumas Oli dupersol buatan indonesia | Supplier Pelumas Oli Dupersol kirim Depok


oli dupersol drum

Supplier Pelumas Oli Dupersol kirim Depok - Pelumas Oli dupersol merupakan brand pelumas Pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli Pelumas sebagai keperluan Oli industri dengan mesin modern. Jaminan mutu serta keaslian produk unggulan bersama dengan sertifikat langsung berasal dari pabriknya. Penggunaan Oli ini tak sekedar sebagai pelumas industri, terhitung di menggunakan di moda transportasi dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan tipe mesin diesel maupun gasPelumasn bersama dengan kapasitas penumpang banyak layaknya bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas dupersol mutu tidak kalah bersama brand mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas pelumas pada umumnya, mutu Pelumas Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Pelumas Oli ini sanggup di sejajarkan dengan Oli Pelumas mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrPelumasum, gulf, total dll. Bahkan Oli Pelumas buatan lokal ini memiliki kualitas yang lebih baik dari Oli Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang senantiasa ada bisa menjadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Oli Dupersol  jaminan kualitas dan garansi keaslian


Supplier Pelumas Oli Dupersol kirim Depok - tidak layaknya merk lain yang sudah benar-benar terkenal, agar muncul produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol ada dengan jaminan keaslian bersama dengan sertifikat lengkap langsung berasal dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri memberikan garansi kalau Pelumas Oli yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai malah bagi pengguna pelumas yang senantiasa was was terhadap Pelumas Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti amat merugikan perusahaan yang selalu berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk tetap berupaya memberikan jaminan mutu product yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian produk yang di berikan pada product dupersol yang di jual, namun selamanya di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. sehingga pelanggan tidak harus ragu bersama keabsahan & keaslian produk ini. Dengan ada msds dan tds, pelanggan mampu menyelaraskan esin bersama spesifikasi Oli yang cocok. teknisi terhitung tidak kudu ragu dengan ekuivalensi Oli Pelumas dupersol, gara-gara pelumas dupersol sendiri udah dirancang agar mampu di alplikasikan mesin yang perlu spesifikasi pelumas tertentu. Tentu telah memiliki standar nasional & mampu di katakan bahwa ekuivalensi Oli dupersol serupa dengan pelumas yang di anjurkan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Dupersol  ada ukuran drum 200L serta pail mengisi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang memiliki volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Pelumas Oli pelumas. Sedangkan untuk minyak gemuk dan grease ada pula ukuran drum bersama dengan berat bersih 180 kg, serta ukuran pail dengan netto 16 kg. seluruh kemasan udah tersegel dari pabriknya, supaya aman dalam pendistribusian serta terjamin keasliannya.

Oli Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik butuh spesifikasi pelumas tertentu yang berlainan dengan jenis mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor memerlukan Pelumas Oli kompresor bersama dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau lebih-lebih 100. Begitu pula dengan mesin hidrOli Pelumask perlu spesifikasi Oli Pelumas hidrOlik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. setiap mesin berlainan miliki keperluan Oli yang berbeda, supaya tidak boleh ceroboh memberi tambahan Oli pelumas ke mesin dengan keperluan sae yang berbeda

Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Supplier Pelumas Oli Dupersol kirim Depok - Pelumas dupersol bakal selalu ready kapanpun dan berapapun, karena pabrik nya ada di cikarang sehingga bakal bisa mencukupi keperluan pelumas di dalam negeri. Tidak wajib ragu kecuali butuh jumlah Pelumas di dalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai kebutuhan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali kembali jangan ragukan mutu Oli Pelumas dupersol, pelumas ini udah mempunyai sertifikat kelayakan yang bisa di sejajarkan bersama pelumas bersama dengan brand ternama layaknya Oli shelll, pelumas pertamina, Pelumas Oli total, peluma agip eni, british petrOlium, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang sudah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Oli Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol termasuk tersedia minyak gemuk atau grease dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, sedang lebih-lebih dengan temperatur tinggi samasekali tersedia. Seperti misalnya chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS & grease SCHT.

Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Oli motor & mobil

Oli dupersol, kini juga tersedia untuk pemanfaatan pelumas motor dan mobil bersama dengan kemasan literan. mutu yang di tawarkan dapat sesuai dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas ini bisa di pesan untuk memenuhi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sediakan servis dan penggantian Pelumas Oli.

Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tidak cuman Pelumas pelumas dan grease juga ada cairan kimia privat untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli silikon spesifik food grade, dan semua kebutuhan pembersihan mesin berasal dari bekas Pelumas karatan, terendam banjir, serta lainnya.

Oli Dupersol free biaya kirim daerah jabodetabek


Supplier Pelumas Oli Dupersol kirim Depok - Layanan pengiriman dupersol mampu kirim ke seluruh indonesia dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas ongkos kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. selain free ongkir, untuk daerah berikut terhitung bisa di layanai bersama sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Sesertagkan untuk di luar wilayah itu dapat manfaatkan jasa expedisi yang telang di percaya oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. mampu di layani bersama dengan ekspedisi BSW, sesertagkan untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, medan & sekitarnya mampu dengan multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun dan sekitarnya, dapat bersama dengan expedisi borneo. Pemesanan dalam kuantitas banyak untuk lokasi jawa barat serta banten dapat dikirim pakai armada kami. bersama dengan sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan cost ongkir untuk wilayah jabodetabek. jikalau bersama dengan kespakatan bersama sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini