Tuesday, August 25, 2020

Jual Pelumas Dupersol kirim Depok

Oli Pelumas dupersol buatan indonesia | Jual Pelumas Dupersol kirim Depok


oli dupersol

Jual Pelumas Dupersol kirim Depok - Pelumas Oli dupersol merupakan merek pelumas Pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli Pelumas sebagai keperluan Pelumas industri dengan mesin modern. Jaminan mutu & keaslian product unggulan bersama sertifikat segera berasal dari pabriknya. Penggunaan Pelumas ini tak hanya sebagai pelumas industri, terhitung di pakai di moda transportasi bersama dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan style mesin diesel maupun gasPelumas Olin bersama kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli dupersol mutu tidak kalah bersama merk mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Oli pelumas terhadap umumnya, mutu Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Oli Pelumas ini dapat di sejajarkan bersama dengan Oli Pelumas mainstream layaknya shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOlium, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Pelumas buatan lokal ini punya mutu yang lebih baik dari Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang selalu ada mampu jadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Dupersol  jaminan mutu serta garansi keaslian


Jual Pelumas Dupersol kirim Depok - tidak seperti brand lain yang udah amat terkenal, supaya terlihat produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol datang bersama jaminan keaslian dengan sertifikat lengkap segera berasal dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri memberikan garansi terkecuali Oli yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai tambah bagi pengguna pelumas yang senantiasa was was pada Oli Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti sangat merugikan perusahaan yang selamanya berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selamanya mengusahakan memberi tambahan jaminan mutu produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak cuma sertifikat kaslian product yang di berikan pada produk dupersol yang di jual, tapi selamanya di barengi bersama dengan dokumen lain yang mendukung. layaknya msds, tds, COA dll. sehingga pelanggan tidak kudu ragu bersama keabsahan dan keaslian produk ini. Dengan asertaya msds serta tds, pelanggan sanggup menyelaraskan esin bersama dengan spesifikasi Oli yang cocok. teknisi termasuk tidak kudu ragu bersama ekuivalensi Oli dupersol, sebab pelumas dupersol sendiri telah dirancang supaya sanggup di alplikasikan mesin yang membutuhkan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu sudah punya standar nasional & bisa di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas Oli dupersol mirip bersama dengan pelumas yang di anjurkan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Pelumas Dupersol  ada ukuran drum 200L serta pail mengisi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang punya volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Pelumas pelumas. Sedangkan untuk minyak gemuk & grease ada pula ukuran drum bersama dengan berat bersih 180 kg, & ukuran pail dengan netto 16 kg. seluruh kemasan udah tersegel berasal dari pabriknya, agar safe di dalam pendistribusian & terjamin keasliannya.

Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik butuh spesifikasi pelumas spesifik yang tidak serupa bersama type mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor memerlukan Pelumas kompresor bersama dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau lebih-lebih 100. Begitu pula dengan mesin hidrPelumas Olik memerlukan spesifikasi Oli hidrOli Pelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap tiap mesin tidak sama punya kebutuhan Pelumas yang berbeda, agar tidak boleh sembarangan menambahkan Oli pelumas ke mesin bersama dengan kebutuhan sae yang berbeda

Oli Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Jual Pelumas Dupersol kirim Depok - Oli dupersol dapat senantiasa ready kapanpun serta berapapun, sebab pabrik nya ada di cikarang sehingga akan mampu mencukupi keperluan pelumas di di dalam negeri. Tidak mesti ragu terkecuali perlu jumlah Pelumas di dalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali ulang jangan ragukan kualitas Oli Pelumas dupersol, pelumas ini udah mempunyai sertifikat kelayakan yang sanggup di sejajarkan bersama pelumas dengan merek ternama layaknya Pelumas shelll, pelumas pertamina, Oli Pelumas total, peluma agip eni, british petrPelumas Olium, gulf, exxon mobil dan yang lainnya yang telah di akui oleh dunia internasional.

Oli Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol terhitung ada minyak gemuk atau grease dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, tengah apalagi bersama temperatur tinggi sama sekali tersedia. Seperti kalau chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS serta grease SCHT.

Pelumas Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas Oli motor & mobil

Oli dupersol, kini juga ada untuk pemanfaatan pelumas motor dan mobil bersama dengan kemasan literan. mutu yang di tawarkan sanggup seimbang bersama dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli ini dapat di pesan untuk mencukupi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sedia kan servis dan penggantian Pelumas.

Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tidak cuman Oli Pelumas pelumas & grease juga ada cairan kimia khusus untuk pembersihan mesin. Baik untuk membersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Pelumas Oli rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas Oli silikon khusus food grade, & semua keperluan pembersihan mesin dari bekas Oli Pelumas karatan, terendam banjir, & lainnya.

Pelumas Dupersol free biaya kirim daerah jabodetabek


Jual Pelumas Dupersol kirim Depok - Layanan pengiriman dupersol bisa kirim ke semua indonesia bersama dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas ongkos kirim Khusus lokasi jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak hanya free ongkir, untuk area tersebut terhitung mampu di layanai bersama dengan sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Se&gkan untuk di luar wilayah itu dapat memakai jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. sanggup di layani bersama dengan ekspedisi BSW, namun untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, medan & sekitarnya bisa bersama multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun & sekitarnya, bisa bersama expedisi borneo. Pemesanan di dalam jumlah banyak untuk lokasi jawa barat & banten sanggup dikirim memakai armada kami. bersama sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan cost ongkir untuk wilayah jabodetabek. kalau dengan kespakatan dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini