Thursday, August 20, 2020

Dealer Oli Pelumas Dupersol antar Jogja

Oli dupersol buatan indonesia | Dealer Oli Pelumas Dupersol antar Jogja


oli dupersol drum

Dealer Oli Pelumas Dupersol antar Jogja - Oli Pelumas dupersol merupakan merk pelumas Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli Pelumas sebagai kebutuhan Pelumas Oli industri bersama dengan mesin modern. Jaminan kualitas serta keaslian produk unggulan bersama dengan sertifikat langsung dari pabriknya. Penggunaan Oli Pelumas ini tidak cuman sebagai pelumas industri, juga di gunakan di moda transportasi bersama bahan bakar solar maupun bensin. Dengan tipe mesin diesel maupun gasOli Pelumasn bersama kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli dupersol mutu tidak kalah dengan merk mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas pelumas terhadap umumnya, mutu Pelumas Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Oli Pelumas ini mampu di sejajarkan bersama dengan Oli Pelumas mainstream layaknya shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrPelumasum, gulf, total dll. Bahkan Pelumas buatan lokal ini miliki kualitas yang lebih baik berasal dari Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang selamanya ada mampu menjadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Oli Dupersol  jaminan kualitas dan garansi keaslian


Dealer Oli Pelumas Dupersol antar Jogja - tidak layaknya merek lain yang sudah terlalu terkenal, sehingga terlihat produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol ada bersama jaminan keaslian bersama sertifikat lengkap segera dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri menambahkan garansi terkecuali Oli yang di menjual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai malah bagi pengguna pelumas yang selamanya was was pada Pelumas Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti terlampau merugikan perusahaan yang selamanya berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk tetap mengupayakan memberikan jaminan mutu produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian produk yang di memberikan pada produk dupersol yang di jual, tapi selalu di barengi bersama dengan dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. sehingga pelanggan tidak harus ragu dengan keabsahan & keaslian product ini. Dengan adanya msds dan tds, pelanggan dapat menyelaraskan esin dengan spesifikasi Pelumas Oli yang cocok. teknisi juga tidak kudu curiga dengan ekuivalensi Pelumas dupersol, dikarenakan pelumas dupersol sendiri sudah dirancang sehingga dapat di alplikasikan mesin yang membutuhkan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu sudah memiliki standar nasional & dapat di katakan bahwa ekuivalensi Oli dupersol serupa bersama pelumas yang di rekomendasikan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Dupersol  tersedia ukuran drum 200L & pail isikan 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang punyai volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Pelumas Oli pelumas. Sesertagkan untuk minyak gemuk serta grease ada pula ukuran drum dengan berat bersih 180 kg, dan ukuran pail bersama dengan netto 16 kg. semua kemasan udah tersegel dari pabriknya, supaya aman dalam pendistribusian serta terjamin keasliannya.

Oli Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik perlu spesifikasi pelumas khusus yang berlainan bersama jenis mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor membutuhkan Oli kompresor bersama dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau bahkan 100. Begitu pula dengan mesin hidrOli Pelumask butuh spesifikasi Oli hidrOlik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap tiap mesin tidak sama punya keperluan Oli Pelumas yang berbeda, supaya tidak boleh teledor beri tambahan Pelumas Oli pelumas ke mesin dengan kebutuhan sae yang berbeda

Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Dealer Oli Pelumas Dupersol antar Jogja - Pelumas dupersol dapat selalu ready kapanpun & berapapun, sebab pabrik nya ada di cikarang agar akan sanggup memenuhi kebutuhan pelumas di didalam negeri. Tidak kudu ragu kalau perlu kuantitas Oli Pelumas di dalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali ulang jangan ragukan mutu Oli dupersol, pelumas ini sudah mempunyai sertifikat kelayakan yang sanggup di sejajarkan bersama pelumas bersama dengan merk ternama layaknya Oli shelll, pelumas pertamina, Oli total, peluma agip eni, british petrOlium, gulf, exxon mobil dan yang lainnya yang udah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol juga tersedia minyak gemuk atau grease bersama ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, tengah bahkan bersama temperatur tinggi samasekali tersedia. Seperti apabila chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS serta grease SCHT.

Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas motor serta mobil

Pelumas dupersol, kini juga tersedia untuk pemakaian pelumas motor dan mobil dengan kemasan literan. mutu yang di tawarkan dapat sepa& bersama dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli Pelumas ini bisa di pesan untuk mencukupi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sedia kan servis & penggantian Pelumas.

Oli Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, selain Oli Pelumas pelumas & grease terhitung ada cairan kimia privat untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Oli Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli Pelumas silikon spesifik food grade, serta seluruh kebutuhan pembersihan mesin dari bekas Oli karatan, terendam banjir, & lainnya.

Pelumas Oli Dupersol free biaya kirim area jabodetabek


Dealer Oli Pelumas Dupersol antar Jogja - Layanan pengiriman dupersol bisa kirim ke semua indonesia bersama ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas cost kirim Khusus lokasi jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak sekedar free ongkir, untuk daerah selanjutnya juga dapat di layanai bersama dengan sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Sedangkan untuk di luar lokasi itu sanggup gunakan jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. bisa di layani bersama dengan ekspedisi BSW, se&gkan untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, me& dan sekitarnya bisa dengan multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun serta sekitarnya, dapat bersama expedisi borneo. Pemesanan dalam jumlah banyak untuk wilayah jawa barat dan banten mampu dikirim menggunakan armada kami. dengan sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan cost ongkir untuk wilayah jabodetabek. kalau bersama dengan kespakatan bersama dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini