Thursday, August 13, 2020

Supplier Pelumas Dupersol kirim Depok

Oli dupersol buatan indonesia | Supplier Pelumas Dupersol kirim Depok


oli dupersol

Supplier Pelumas Dupersol kirim Depok - Pelumas dupersol merupakan brand pelumas Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas Oli sebagai kebutuhan Pelumas Oli industri dengan mesin modern. Jaminan mutu serta keaslian product unggulan bersama dengan sertifikat langsung berasal dari pabriknya. Penggunaan Pelumas Oli ini tak sekedar sebagai pelumas industri, termasuk di memanfaatkan di moda transportasi bersama dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan tipe mesin diesel maupun gasPelumasn dengan kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas dupersol kualitas tidak kalah dengan merk mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas Oli pelumas pada umumnya, kualitas Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Oli Pelumas ini bisa di sejajarkan bersama Pelumas mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrPelumas Olium, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Oli buatan lokal ini punya kualitas yang lebih baik berasal dari Oli Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang tetap ada dapat menjadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Dupersol  jaminan mutu dan garansi keaslian


Supplier Pelumas Dupersol kirim Depok - tidak seperti brand lain yang telah amat terkenal, sehingga keluar produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol ada dengan jaminan keaslian bersama sertifikat lengkap segera berasal dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri beri tambahan garansi jika Pelumas Oli yang di menjual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai malah bagi pengguna pelumas yang selalu was was terhadap Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti amat merugikan perusahaan yang selamanya berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk senantiasa berusaha beri tambahan jaminan kualitas produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak cuma sertifikat kaslian product yang di memberikan pada product dupersol yang di jual, tetapi tetap di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. sehingga pelanggan tidak perlu curiga bersama dengan keabsahan dan keaslian produk ini. Dengan a&ya msds serta tds, pelanggan mampu menyelaraskan esin dengan spesifikasi Oli Pelumas yang cocok. teknisi terhitung tidak wajib curiga bersama dengan ekuivalensi Pelumas Oli dupersol, gara-gara pelumas dupersol sendiri sudah dirancang agar mampu di alplikasikan mesin yang memerlukan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu udah mempunyai standar nasional dan sanggup di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas dupersol mirip dengan pelumas yang di rekomendasikan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Dupersol  tersedia ukuran drum 200L serta pail isi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang mempunyai volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Pelumas Oli pelumas. Se&gkan untuk minyak gemuk serta grease tersedia pula ukuran drum dengan berat bersih 180 kg, serta ukuran pail bersama netto 16 kg. semua kemasan telah tersegel berasal dari pabriknya, sehingga safe dalam pendistribusian serta terjamin keasliannya.

Oli Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik perlu spesifikasi pelumas khusus yang berlainan dengan style mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor membutuhkan Pelumas Oli kompresor bersama dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau apalagi 100. Begitu pula bersama mesin hidrPelumask perlu spesifikasi Oli Pelumas hidrPelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. setiap mesin tidak sama punya keperluan Pelumas Oli yang berbeda, sehingga tidak boleh sembarangan menambahkan Oli Pelumas pelumas ke mesin bersama keperluan sae yang berbeda

Pelumas Oli Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Supplier Pelumas Dupersol kirim Depok - Oli dupersol dapat selalu ready kapanpun & berapapun, dikarenakan pabrik nya ada di cikarang sehingga dapat dapat memenuhi keperluan pelumas di didalam negeri. Tidak harus sangsi terkecuali membutuhkan jumlah Pelumas Oli didalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali ulang jangan ragukan kualitas Pelumas dupersol, pelumas ini sudah mempunyai sertifikat kelayakan yang bisa di sejajarkan bersama dengan pelumas bersama merek ternama seperti Pelumas shelll, pelumas pertamina, Oli total, peluma agip eni, british petrPelumasum, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang udah di akui oleh dunia internasional.

Oli Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol termasuk ada minyak gemuk atau grease bersama dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, tengah apalagi bersama dengan temperatur tinggi sama sekali tersedia. Seperti bila chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS serta grease SCHT.

Oli Pelumas Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Oli motor dan mobil

Pelumas dupersol, kini terhitung tersedia untuk pemakaian pelumas motor dan mobil dengan kemasan literan. mutu yang di tawarkan bisa sepadan dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli ini bisa di pesan untuk mencukupi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang menyediakan servis serta penggantian Oli.

Oli Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tidak cuman Oli Pelumas pelumas dan grease terhitung ada cairan kimia khusus untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Oli rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli silikon spesifik food grade, & semua kebutuhan pembersihan mesin dari bekas Pelumas Oli karatan, terendam banjir, dan lainnya.

Oli Dupersol free biaya kirim tempat jabodetabek


Supplier Pelumas Dupersol kirim Depok - Layanan pengiriman dupersol bisa kirim ke semua indonesia bersama ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas cost kirim Khusus lokasi jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak hanya free ongkir, untuk daerah selanjutnya juga sanggup di layanai bersama dengan sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Se&gkan untuk di luar wilayah itu mampu pakai jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. bisa di layani bersama dengan ekspedisi BSW, sedangkan untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, me& & sekitarnya sanggup dengan multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun serta sekitarnya, bisa bersama expedisi borneo. Pemesanan di dalam kuantitas banyak untuk wilayah jawa barat & banten sanggup dikirim menggunakan armada kami. bersama dengan sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan biaya ongkir untuk lokasi jabodetabek. jika bersama kespakatan dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini