Friday, August 21, 2020

Agen Pelumas Oli Dupersol Pengriman Bandung

Oli Pelumas dupersol buatan indonesia | Agen Pelumas Oli Dupersol Pengriman Bandung


oli dupersol

Agen Pelumas Oli Dupersol Pengriman Bandung - Oli Pelumas dupersol merupakan brand pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli Pelumas sebagai kebutuhan Oli Pelumas industri dengan mesin modern. Jaminan kualitas dan keaslian product unggulan dengan sertifikat segera dari pabriknya. Penggunaan Pelumas Oli ini tak hanya sebagai pelumas industri, termasuk di pakai di moda transportasi bersama bahan bakar solar maupun bensin. Dengan model mesin diesel maupun gasOli Pelumasn dengan kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas dupersol mutu tidak kalah bersama merk mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas Oli pelumas pada umumnya, mutu Oli Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Oli ini mampu di sejajarkan bersama dengan Pelumas mainstream layaknya shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrPelumas Olium, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Oli buatan lokal ini punya kualitas yang lebih baik dari Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang selalu ada sanggup jadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Oli Dupersol  jaminan mutu serta garansi keaslian


Agen Pelumas Oli Dupersol Pengriman Bandung - tidak layaknya merek lain yang udah benar-benar terkenal, agar nampak produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol ada bersama jaminan keaslian bersama sertifikat lengkap segera berasal dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri beri tambahan garansi jika Pelumas Oli yang di menjual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai tambah bagi pengguna pelumas yang senantiasa was was terhadap Pelumas Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti terlampau merugikan perusahaan yang selamanya berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selamanya mengupayakan menambahkan jaminan mutu produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak cuma sertifikat kaslian product yang di berikan pada product dupersol yang di jual, tetapi senantiasa di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. layaknya msds, tds, COA dll. sehingga pelanggan tidak harus sangsi dengan keabsahan & keaslian produk ini. Dengan terdapatnya msds dan tds, pelanggan dapat menyelaraskan esin dengan spesifikasi Pelumas yang cocok. teknisi juga tidak perlu ragu bersama dengan ekuivalensi Pelumas Oli dupersol, dikarenakan pelumas dupersol sendiri udah dirancang agar sanggup di alplikasikan mesin yang butuh spesifikasi pelumas tertentu. Tentu udah punya standar nasional & sanggup di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas Oli dupersol sama bersama dengan pelumas yang di rekomendasikan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Pelumas Dupersol  tersedia ukuran drum 200L serta pail isi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang miliki volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Oli Pelumas pelumas. Sesertagkan untuk minyak gemuk dan grease ada pula ukuran drum bersama berat bersih 180 kg, & ukuran pail bersama netto 16 kg. semua kemasan sudah tersegel berasal dari pabriknya, supaya safe di dalam pendistribusian & terjamin keasliannya.

Oli Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik butuh spesifikasi pelumas khusus yang tidak serupa bersama model mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor membutuhkan Pelumas kompresor dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau lebih-lebih 100. Begitu pula dengan mesin hidrOlik butuh spesifikasi Pelumas hidrPelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. setiap mesin berlainan punya keperluan Oli yang berbeda, agar tidak boleh sembarangan memberikan Pelumas Oli pelumas ke mesin bersama dengan keperluan sae yang berbeda

Oli Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Agen Pelumas Oli Dupersol Pengriman Bandung - Oli Pelumas dupersol akan selamanya ready kapanpun serta berapapun, karena pabrik nya ada di cikarang supaya akan bisa mencukupi keperluan pelumas di didalam negeri. Tidak mesti ragu kecuali memerlukan jumlah Pelumas di dalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai kebutuhan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali lagi jangan ragukan mutu Oli dupersol, pelumas ini udah punya sertifikat kelayakan yang mampu di sejajarkan bersama dengan pelumas bersama dengan merek ternama seperti Oli Pelumas shelll, pelumas pertamina, Pelumas total, peluma agip eni, british petrPelumasum, gulf, exxon mobil dan yang lainnya yang telah di akui oleh dunia internasional.

Oli Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol juga tersedia minyak gemuk atau grease bersama dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, se&g apalagi dengan temperatur tinggi sekalipun tersedia. Seperti seandainya chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS & grease SCHT.

Oli Pelumas Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas motor & mobil

Oli Pelumas dupersol, kini termasuk ada untuk pemakaian pelumas motor serta mobil bersama dengan kemasan literan. mutu yang di tawarkan dapat sebanding dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli Pelumas ini mampu di pesan untuk mencukupi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sedia kan servis dan penggantian Oli Pelumas.

Oli Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, selain Oli pelumas dan grease juga tersedia cairan kimia privat untuk pembersihan mesin. Baik untuk membersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Oli Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli Pelumas silikon tertentu food grade, serta seluruh keperluan pembersihan mesin dari bekas Pelumas Oli karatan, terendam banjir, serta lainnya.

Pelumas Oli Dupersol free ongkos kirim tempat jabodetabek


Agen Pelumas Oli Dupersol Pengriman Bandung - Layanan pengiriman dupersol bisa kirim ke semua indonesia bersama dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas ongkos kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. selain free ongkir, untuk area tersebut juga sanggup di layanai bersama proses pembayaran COD atau cash on delivery. Sesertagkan untuk di luar lokasi itu bisa gunakan jasa expedisi yang telang di percaya oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. bisa di layani bersama ekspedisi BSW, sedang untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, medan dan sekitarnya dapat dengan multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun serta sekitarnya, sanggup dengan expedisi borneo. Pemesanan didalam jumlah banyak untuk wilayah jawa barat & banten dapat dikirim pakai armada kami. bersama sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan biaya ongkir untuk wilayah jabodetabek. jikalau dengan kespakatan dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini