Tuesday, August 25, 2020

Suplier Pelumas Dupersol Pengriman Bandung

Oli dupersol buatan indonesia | Suplier Pelumas Dupersol Pengriman Bandung


oli dupersol

Suplier Pelumas Dupersol Pengriman Bandung - Pelumas Oli dupersol merupakan merk pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas Oli sebagai keperluan Oli Pelumas industri bersama mesin modern. Jaminan kualitas & keaslian produk unggulan dengan sertifikat segera berasal dari pabriknya. Penggunaan Oli ini tak sekedar sebagai pelumas industri, termasuk di menggunakan di moda transportasi dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan model mesin diesel maupun gasOlin bersama kapasitas penumpang banyak layaknya bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli dupersol mutu tidak kalah bersama dengan merk mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Oli pelumas terhadap umumnya, mutu Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Oli Pelumas ini sanggup di sejajarkan bersama Pelumas mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOlium, gulf, total dll. Bahkan Oli buatan lokal ini mempunyai kualitas yang lebih baik berasal dari Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang senantiasa tersedia dapat jadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Dupersol  jaminan kualitas serta garansi keaslian


Suplier Pelumas Dupersol Pengriman Bandung - tidak seperti brand lain yang sudah amat terkenal, agar terlihat produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol datang bersama jaminan keaslian bersama dengan sertifikat lengkap langsung berasal dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri mengimbuhkan garansi kecuali Pelumas Oli yang di menjual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai jadi bagi pengguna pelumas yang selalu was was terhadap Pelumas Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti terlampau merugikan perusahaan yang selamanya berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selamanya berusaha mengimbuhkan jaminan kualitas produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak cuma sertifikat kaslian produk yang di memberikan terhadap produk dupersol yang di jual, tapi selalu di barengi dengan dokumen lain yang mendukung. layaknya msds, tds, COA dll. agar pelanggan tidak kudu curiga bersama keabsahan & keaslian produk ini. Dengan terdapatnya msds serta tds, pelanggan mampu menyelaraskan esin dengan spesifikasi Oli yang cocok. teknisi juga tidak perlu ragu dengan ekuivalensi Pelumas dupersol, gara-gara pelumas dupersol sendiri sudah dirancang supaya dapat di alplikasikan mesin yang membutuhkan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu telah punyai standar nasional & sanggup di katakan bahwa ekuivalensi Oli Pelumas dupersol sama dengan pelumas yang di sarankan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Dupersol  tersedia ukuran drum 200L & pail mengisi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang punyai volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Oli pelumas. Se&gkan untuk minyak gemuk serta grease tersedia pula ukuran drum bersama dengan berat bersih 180 kg, dan ukuran pail dengan netto 16 kg. seluruh kemasan telah tersegel berasal dari pabriknya, sehingga aman di dalam pendistribusian & terjamin keasliannya.

Pelumas Oli Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik perlu spesifikasi pelumas spesifik yang berbeda bersama dengan style mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor perlu Pelumas Oli kompresor bersama iso vg 32 atau 46 atau 68 atau apalagi 100. Begitu pula bersama mesin hidrOli Pelumask butuh spesifikasi Pelumas hidrPelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. setiap mesin tidak serupa memiliki kebutuhan Pelumas Oli yang berbeda, sehingga tidak boleh ceroboh memberi tambahan Oli Pelumas pelumas ke mesin dengan kebutuhan sae yang berbeda

Oli Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Suplier Pelumas Dupersol Pengriman Bandung - Oli dupersol akan selamanya ready kapanpun serta berapapun, sebab pabrik nya tersedia di cikarang supaya akan sanggup memenuhi kebutuhan pelumas di di dalam negeri. Tidak harus curiga kalau butuh jumlah Pelumas didalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali kembali jangan ragukan mutu Pelumas Oli dupersol, pelumas ini udah punya sertifikat kelayakan yang mampu di sejajarkan bersama pelumas bersama dengan merk ternama seperti Oli Pelumas shelll, pelumas pertamina, Oli total, peluma agip eni, british petrPelumasum, gulf, exxon mobil dan yang lainnya yang udah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol juga ada minyak gemuk atau grease dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, sedang apalagi bersama temperatur tinggi samasekali tersedia. Seperti kalau chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS & grease SCHT.

Pelumas Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas motor serta mobil

Oli dupersol, kini terhitung tersedia untuk pemakaian pelumas motor serta mobil bersama dengan kemasan literan. mutu yang di menawarkan sanggup sesuai dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas Oli ini mampu di pesan untuk memenuhi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sedia kan servis serta penggantian Pelumas.

Oli Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak hanya Pelumas Oli pelumas dan grease termasuk tersedia cairan kimia teristimewa untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Oli Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli silikon tertentu food grade, dan semua keperluan pembersihan mesin berasal dari bekas Pelumas karatan, terendam banjir, serta lainnya.

Pelumas Oli Dupersol free biaya kirim tempat jabodetabek


Suplier Pelumas Dupersol Pengriman Bandung - Layanan pengiriman dupersol dapat kirim ke seluruh indonesia dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas cost kirim Khusus lokasi jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak hanya free ongkir, untuk area selanjutnya termasuk mampu di layanai dengan sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Sedangkan untuk di luar lokasi itu bisa memakai jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. bisa di layani bersama ekspedisi BSW, namun untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, medan serta sekitarnya bisa dengan multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun & sekitarnya, dapat bersama dengan expedisi borneo. Pemesanan didalam jumlah banyak untuk wilayah jawa barat & banten mampu dikirim menggunakan armada kami. dengan sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan ongkos ongkir untuk lokasi jabodetabek. kecuali bersama kespakatan bersama dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini