Friday, August 14, 2020

Dealer Pelumas Dupersol kirim Cikarang

Oli Pelumas dupersol buatan indonesia | Dealer Pelumas Dupersol kirim Cikarang


oli dupersol drum

Dealer Pelumas Dupersol kirim Cikarang - Pelumas Oli dupersol merupakan brand pelumas Pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas sebagai keperluan Oli Pelumas industri bersama mesin modern. Jaminan mutu dan keaslian product unggulan dengan sertifikat segera dari pabriknya. Penggunaan Oli Pelumas ini selain sebagai pelumas industri, juga di pakai di moda transportasi bersama bahan bakar solar maupun bensin. Dengan jenis mesin diesel maupun gasPelumas Olin dengan kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas dupersol kualitas tidak kalah bersama dengan brand mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Oli pelumas pada umumnya, kualitas Oli Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Oli Pelumas ini sanggup di sejajarkan dengan Oli mainstream layaknya shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOli Pelumasum, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Oli Pelumas buatan lokal ini punyai kualitas yang lebih baik dari Pelumas Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang selalu tersedia bisa menjadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Oli Pelumas Dupersol  jaminan mutu & garansi keaslian


Dealer Pelumas Dupersol kirim Cikarang - tidak seperti merek lain yang sudah terlalu terkenal, sehingga nampak product replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol datang bersama jaminan keaslian dengan sertifikat lengkap langsung dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri beri tambahan garansi jikalau Pelumas Oli yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai jadi bagi pengguna pelumas yang selamanya was was terhadap Oli Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu terlalu merugikan perusahaan yang senantiasa berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selalu berusaha menambahkan jaminan mutu produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak cuma sertifikat kaslian produk yang di berikan terhadap product dupersol yang di jual, namun senantiasa di barengi dengan dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. supaya pelanggan tidak wajib curiga bersama keabsahan dan keaslian produk ini. Dengan ada msds dan tds, pelanggan mampu menyelaraskan esin dengan spesifikasi Pelumas yang cocok. teknisi juga tidak mesti sangsi bersama ekuivalensi Oli Pelumas dupersol, dikarenakan pelumas dupersol sendiri udah dirancang agar bisa di alplikasikan mesin yang perlu spesifikasi pelumas tertentu. Tentu telah memiliki standar nasional serta bisa di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas Oli dupersol sama dengan pelumas yang di sarankan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Pelumas Dupersol  tersedia ukuran drum 200L & pail isikan 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang punya volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Oli Pelumas pelumas. Sesertagkan untuk minyak gemuk dan grease tersedia pula ukuran drum bersama berat bersih 180 kg, dan ukuran pail bersama netto 16 kg. seluruh kemasan udah tersegel berasal dari pabriknya, sehingga safe dalam pendistribusian dan terjamin keasliannya.

Oli Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik perlu spesifikasi pelumas khusus yang berlainan bersama dengan style mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor membutuhkan Pelumas kompresor dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau bahkan 100. Begitu pula dengan mesin hidrPelumask memerlukan spesifikasi Oli hidrOli Pelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap-tiap mesin berlainan mempunyai keperluan Oli yang berbeda, agar tidak boleh asal-asalan beri tambahan Oli Pelumas pelumas ke mesin dengan kebutuhan sae yang berbeda

Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Dealer Pelumas Dupersol kirim Cikarang - Pelumas Oli dupersol bakal tetap ready kapanpun & berapapun, karena pabrik nya ada di cikarang supaya bakal bisa memenuhi kebutuhan pelumas di dalam negeri. Tidak wajib curiga jikalau butuh kuantitas Pelumas di dalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali kembali jangan ragukan mutu Oli Pelumas dupersol, pelumas ini udah punya sertifikat kelayakan yang sanggup di sejajarkan bersama pelumas dengan brand ternama seperti Pelumas Oli shelll, pelumas pertamina, Oli total, peluma agip eni, british petrOli Pelumasum, gulf, exxon mobil dan yang lainnya yang telah di akui oleh dunia internasional.

Oli Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol juga ada minyak gemuk atau grease dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, tengah bahkan bersama dengan temperatur tinggi sekalipun tersedia. Seperti kalau chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS dan grease SCHT.

Pelumas Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas motor & mobil

Oli Pelumas dupersol, kini terhitung ada untuk pemanfaatan pelumas motor serta mobil dengan kemasan literan. mutu yang di tawarkan dapat sepaserta bersama shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas ini mampu di pesan untuk memenuhi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sedia kan servis serta penggantian Oli Pelumas.

Oli Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, selain Oli Pelumas pelumas dan grease termasuk ada cairan kimia teristimewa untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Pelumas Oli rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli silikon spesifik food grade, & semua keperluan pembersihan mesin dari bekas Oli karatan, terendam banjir, & lainnya.

Oli Dupersol free ongkos kirim area jabodetabek


Dealer Pelumas Dupersol kirim Cikarang - Layanan pengiriman dupersol sanggup kirim ke semua indonesia dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas biaya kirim Khusus lokasi jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tidak cuman free ongkir, untuk area tersebut juga sanggup di layanai bersama proses pembayaran COD atau cash on delivery. Sedangkan untuk di luar wilayah itu dapat gunakan jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. dapat di layani dengan ekspedisi BSW, sesertag untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, me& serta sekitarnya sanggup dengan multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun & sekitarnya, sanggup bersama expedisi borneo. Pemesanan dalam kuantitas banyak untuk wilayah jawa barat & banten dapat dikirim mengfungsikan armada kami. bersama sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan biaya ongkir untuk lokasi jabodetabek. kecuali bersama kespakatan bersama sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini