Thursday, August 27, 2020

Suplier Pelumas Dupersol antar Depok

Pelumas dupersol buatan indonesia | Suplier Pelumas Dupersol antar Depok


oli dupersol

Suplier Pelumas Dupersol antar Depok - Pelumas dupersol merupakan brand pelumas Oli Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli Pelumas sebagai keperluan Oli Pelumas industri dengan mesin modern. Jaminan kualitas & keaslian product unggulan bersama sertifikat segera dari pabriknya. Penggunaan Pelumas ini tidak cuman sebagai pelumas industri, termasuk di manfaatkan di moda transportasi dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan tipe mesin diesel maupun gasOli Pelumasn dengan kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas dupersol kualitas tidak kalah bersama dengan merek mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas pelumas pada umumnya, kualitas Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Pelumas ini bisa di sejajarkan bersama Pelumas Oli mainstream layaknya shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOlium, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Pelumas Oli buatan lokal ini miliki mutu yang lebih baik dari Oli Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang selamanya tersedia mampu menjadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Oli Dupersol  jaminan kualitas dan garansi keaslian


Suplier Pelumas Dupersol antar Depok - tidak seperti brand lain yang udah benar-benar terkenal, sehingga muncul produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol datang dengan jaminan keaslian dengan sertifikat lengkap segera dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri menambahkan garansi kalau Pelumas Oli yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai tambah bagi pengguna pelumas yang tetap was was terhadap Pelumas Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti amat merugikan perusahaan yang senantiasa berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk senantiasa mengusahakan memberi tambahan jaminan kualitas produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian product yang di memberikan pada produk dupersol yang di jual, namun tetap di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. supaya pelanggan tidak kudu curiga dengan keabsahan dan keaslian product ini. Dengan asertaya msds serta tds, pelanggan mampu menyelaraskan esin bersama spesifikasi Pelumas Oli yang cocok. teknisi juga tidak kudu curiga dengan ekuivalensi Oli Pelumas dupersol, sebab pelumas dupersol sendiri udah dirancang agar dapat di alplikasikan mesin yang memerlukan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu telah memiliki standar nasional dan bisa di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas Oli dupersol serupa bersama dengan pelumas yang di rekomendasikan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Dupersol  tersedia ukuran drum 200L serta pail isikan 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang miliki volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Pelumas pelumas. Sesertagkan untuk minyak gemuk dan grease tersedia pula ukuran drum bersama berat bersih 180 kg, serta ukuran pail dengan netto 16 kg. seluruh kemasan telah tersegel berasal dari pabriknya, agar aman didalam pendistribusian & terjamin keasliannya.

Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik memerlukan spesifikasi pelumas spesifik yang tidak sama bersama dengan type mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor butuh Oli Pelumas kompresor bersama iso vg 32 atau 46 atau 68 atau apalagi 100. Begitu pula bersama dengan mesin hidrOli Pelumask memerlukan spesifikasi Pelumas hidrOli Pelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap tiap mesin tidak sama memiliki kebutuhan Pelumas Oli yang berbeda, sehingga tidak boleh sembarangan memberikan Oli Pelumas pelumas ke mesin dengan keperluan sae yang berbeda

Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Suplier Pelumas Dupersol antar Depok - Pelumas Oli dupersol bakal senantiasa ready kapanpun & berapapun, karena pabrik nya ada di cikarang agar bakal mampu mencukupi kebutuhan pelumas di dalam negeri. Tidak perlu curiga jika perlu jumlah Pelumas dalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai kebutuhan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali kembali jangan ragukan kualitas Oli Pelumas dupersol, pelumas ini telah punyai sertifikat kelayakan yang bisa di sejajarkan bersama pelumas bersama dengan brand ternama layaknya Pelumas shelll, pelumas pertamina, Oli Pelumas total, peluma agip eni, british petrPelumasum, gulf, exxon mobil serta yang lainnya yang telah di akui oleh dunia internasional.

Oli Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol terhitung tersedia minyak gemuk atau grease bersama ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, sedang bahkan dengan temperatur tinggi sekalipun tersedia. Seperti andaikata chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS & grease SCHT.

Pelumas Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Oli motor dan mobil

Pelumas dupersol, kini juga ada untuk pemakaian pelumas motor & mobil dengan kemasan literan. mutu yang di menawarkan mampu sebanding bersama dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas ini sanggup di pesan untuk mencukupi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang menyediakan servis & penggantian Oli Pelumas.

Oli Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, selain Pelumas pelumas serta grease terhitung ada cairan kimia teristimewa untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Oli rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli Pelumas silikon spesifik food grade, serta seluruh keperluan pembersihan mesin dari bekas Pelumas karatan, terendam banjir, dan lainnya.

Oli Dupersol free ongkos kirim area jabodetabek


Suplier Pelumas Dupersol antar Depok - Layanan pengiriman dupersol dapat kirim ke semua indonesia dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas biaya kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak hanya free ongkir, untuk tempat tersebut terhitung sanggup di layanai bersama dengan proses pembayaran COD atau cash on delivery. Sedangkan untuk di luar wilayah itu dapat memanfaatkan jasa expedisi yang telang di percaya oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. bisa di layani bersama ekspedisi BSW, se&gkan untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, meserta serta sekitarnya bisa bersama multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun dan sekitarnya, sanggup dengan expedisi borneo. Pemesanan di dalam kuantitas banyak untuk wilayah jawa barat dan banten bisa dikirim mengfungsikan armada kami. dengan sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan cost ongkir untuk lokasi jabodetabek. terkecuali dengan kespakatan dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini