Friday, November 6, 2020

Agen Oli Pelumas Dupersol kirim Bandung

Oli Pelumas dupersol buatan indonesia | Agen Oli Pelumas Dupersol kirim Bandung


oli dupersol drum

Agen Oli Pelumas Dupersol kirim Bandung - Pelumas Oli dupersol merupakan brand pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli sebagai keperluan Oli industri bersama mesin modern. Jaminan mutu serta keaslian produk unggulan dengan sertifikat langsung berasal dari pabriknya. Penggunaan Pelumas ini tidak cuman sebagai pelumas industri, juga di pakai di moda transportasi dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan style mesin diesel maupun gasPelumasn bersama kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas dupersol kualitas tidak kalah bersama dengan merek mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas Oli pelumas pada umumnya, kualitas Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Pelumas ini dapat di sejajarkan bersama dengan Pelumas Oli mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOli Pelumasum, gulf, total dll. Bahkan Pelumas buatan lokal ini punyai mutu yang lebih baik dari Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang tetap tersedia dapat jadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Dupersol  jaminan mutu serta garansi keaslian


Agen Oli Pelumas Dupersol kirim Bandung - tidak layaknya merk lain yang sudah terlampau terkenal, agar muncul produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol datang dengan jaminan keaslian dengan sertifikat lengkap langsung berasal dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri menambahkan garansi kecuali Pelumas Oli yang di menjual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai malah bagi pengguna pelumas yang selamanya was was pada Oli Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu amat merugikan perusahaan yang selamanya berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk tetap mengusahakan memberikan jaminan mutu produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak cuma sertifikat kaslian produk yang di memberikan pada produk dupersol yang di jual, tetapi selamanya di barengi dengan dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. agar pelanggan tidak wajib sangsi dengan keabsahan & keaslian product ini. Dengan terdapatnya msds & tds, pelanggan dapat menyelaraskan esin dengan spesifikasi Pelumas yang cocok. teknisi juga tidak perlu curiga bersama ekuivalensi Oli dupersol, sebab pelumas dupersol sendiri telah dirancang sehingga dapat di alplikasikan mesin yang butuh spesifikasi pelumas tertentu. Tentu udah punyai standar nasional & sanggup di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas Oli dupersol mirip dengan pelumas yang di sarankan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Dupersol  tersedia ukuran drum 200L dan pail mengisi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang memiliki volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Oli pelumas. Se&gkan untuk minyak gemuk serta grease ada pula ukuran drum bersama dengan berat bersih 180 kg, & ukuran pail dengan netto 16 kg. semua kemasan udah tersegel dari pabriknya, agar safe didalam pendistribusian serta terjamin keasliannya.

Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik butuh spesifikasi pelumas khusus yang berbeda bersama dengan model mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor membutuhkan Pelumas Oli kompresor dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau lebih-lebih 100. Begitu pula bersama mesin hidrOlik memerlukan spesifikasi Pelumas Oli hidrPelumas Olik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. setiap mesin tidak serupa punya keperluan Oli yang berbeda, sehingga tidak boleh serampangan memberi tambahan Pelumas Oli pelumas ke mesin bersama dengan keperluan sae yang berbeda

Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Agen Oli Pelumas Dupersol kirim Bandung - Oli dupersol bakal tetap ready kapanpun serta berapapun, dikarenakan pabrik nya tersedia di cikarang supaya akan dapat memenuhi kebutuhan pelumas di didalam negeri. Tidak kudu curiga jika perlu kuantitas Pelumas Oli di dalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai kebutuhan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali kembali jangan ragukan mutu Pelumas dupersol, pelumas ini udah punya sertifikat kelayakan yang dapat di sejajarkan bersama dengan pelumas dengan merk ternama seperti Oli shelll, pelumas pertamina, Pelumas Oli total, peluma agip eni, british petrOlium, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang sudah di akui oleh dunia internasional.

Oli Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol termasuk tersedia minyak gemuk atau grease dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, sedang apalagi bersama dengan temperatur tinggi sama sekali tersedia. Seperti apabila chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS & grease SCHT.

Pelumas Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas motor dan mobil

Oli dupersol, kini termasuk tersedia untuk pemakaian pelumas motor serta mobil bersama dengan kemasan literan. kualitas yang di tawarkan dapat sesuai bersama shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli Pelumas ini mampu di pesan untuk memenuhi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sediakan servis & penggantian Oli.

Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak hanya Oli pelumas dan grease juga tersedia cairan kimia spesial untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Oli rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli Pelumas silikon khusus food grade, & seluruh kebutuhan pembersihan mesin dari bekas Pelumas Oli karatan, terendam banjir, dan lainnya.

Oli Pelumas Dupersol free biaya kirim daerah jabodetabek


Agen Oli Pelumas Dupersol kirim Bandung - Layanan pengiriman dupersol dapat kirim ke seluruh indonesia bersama ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas cost kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak hanya free ongkir, untuk tempat selanjutnya termasuk mampu di layanai dengan sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Sedangkan untuk di luar lokasi itu sanggup gunakan jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. sanggup di layani bersama ekspedisi BSW, se&g untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, me& serta sekitarnya mampu bersama multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun serta sekitarnya, bisa bersama expedisi borneo. Pemesanan didalam kuantitas banyak untuk lokasi jawa barat & banten sanggup dikirim manfaatkan armada kami. bersama dengan sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan biaya ongkir untuk wilayah jabodetabek. terkecuali bersama dengan kespakatan dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini