Friday, November 13, 2020

Distributor Oli Pelumas Dupersol Pengriman Yogyakarta

Oli Pelumas dupersol buatan indonesia | Distributor Oli Pelumas Dupersol Pengriman Yogyakarta


oli dupersol drum

Distributor Oli Pelumas Dupersol Pengriman Yogyakarta - Oli dupersol merupakan merek pelumas Oli Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas sebagai keperluan Pelumas Oli industri bersama dengan mesin modern. Jaminan mutu dan keaslian produk unggulan bersama sertifikat segera berasal dari pabriknya. Penggunaan Oli ini selain sebagai pelumas industri, juga di manfaatkan di moda transportasi dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan jenis mesin diesel maupun gasOli Pelumasn bersama kapasitas penumpang banyak layaknya bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Oli dupersol mutu tidak kalah bersama dengan merek mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Oli Pelumas pelumas pada umumnya, mutu Pelumas Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Pelumas Oli ini dapat di sejajarkan bersama dengan Pelumas Oli mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOlium, gulf, total dll. Bahkan Pelumas buatan lokal ini memiliki kualitas yang lebih baik dari Pelumas Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang senantiasa tersedia sanggup jadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Oli Pelumas Dupersol  jaminan mutu & garansi keaslian


Distributor Oli Pelumas Dupersol Pengriman Yogyakarta - tidak layaknya merk lain yang udah benar-benar terkenal, sehingga nampak produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol datang dengan jaminan keaslian dengan sertifikat lengkap langsung berasal dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri memberikan garansi kecuali Oli yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai malah bagi pengguna pelumas yang tetap was was pada Pelumas Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu terlalu merugikan perusahaan yang tetap berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selamanya mengupayakan beri tambahan jaminan mutu produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian produk yang di berikan pada produk dupersol yang di jual, tapi selamanya di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. layaknya msds, tds, COA dll. agar pelanggan tidak harus curiga bersama keabsahan dan keaslian produk ini. Dengan a&ya msds serta tds, pelanggan sanggup menyelaraskan esin dengan spesifikasi Oli Pelumas yang cocok. teknisi termasuk tidak harus sangsi bersama ekuivalensi Pelumas dupersol, gara-gara pelumas dupersol sendiri sudah dirancang sehingga dapat di alplikasikan mesin yang membutuhkan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu telah memiliki standar nasional & sanggup di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas dupersol mirip bersama dengan pelumas yang di sarankan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Dupersol  tersedia ukuran drum 200L serta pail mengisi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang miliki volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil ada ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Pelumas Oli pelumas. Sedangkan untuk minyak gemuk serta grease tersedia pula ukuran drum dengan berat bersih 180 kg, & ukuran pail bersama netto 16 kg. seluruh kemasan udah tersegel dari pabriknya, sehingga safe dalam pendistribusian serta terjamin keasliannya.

Oli Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik perlu spesifikasi pelumas tertentu yang berlainan dengan model mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor membutuhkan Oli Pelumas kompresor dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau lebih-lebih 100. Begitu pula dengan mesin hidrPelumask perlu spesifikasi Oli hidrOli Pelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap tiap mesin berbeda memiliki kebutuhan Oli yang berbeda, sehingga tidak boleh teledor memberikan Oli pelumas ke mesin bersama kebutuhan sae yang berbeda

Pelumas Oli Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Distributor Oli Pelumas Dupersol Pengriman Yogyakarta - Pelumas Oli dupersol bakal tetap ready kapanpun serta berapapun, karena pabrik nya tersedia di cikarang sehingga akan bisa memenuhi kebutuhan pelumas di didalam negeri. Tidak mesti ragu jikalau perlu kuantitas Oli dalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali lagi jangan ragukan mutu Oli Pelumas dupersol, pelumas ini sudah punyai sertifikat kelayakan yang bisa di sejajarkan dengan pelumas dengan merk ternama seperti Oli Pelumas shelll, pelumas pertamina, Pelumas Oli total, peluma agip eni, british petrOlium, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang udah di akui oleh dunia internasional.

Oli Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol juga ada minyak gemuk atau grease bersama dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, sesertag bahkan dengan temperatur tinggi sekalipun tersedia. Seperti jika chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS & grease SCHT.

Pelumas Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas Oli motor serta mobil

Oli dupersol, kini juga tersedia untuk pemanfaatan pelumas motor & mobil bersama kemasan literan. mutu yang di menawarkan bisa sesuai bersama shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas ini dapat di pesan untuk mencukupi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sediakan servis & penggantian Oli.

Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, selain Oli pelumas & grease terhitung ada cairan kimia khusus untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Oli Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas silikon khusus food grade, serta semua keperluan pembersihan mesin berasal dari bekas Oli Pelumas karatan, terendam banjir, serta lainnya.

Oli Dupersol free biaya kirim daerah jabodetabek


Distributor Oli Pelumas Dupersol Pengriman Yogyakarta - Layanan pengiriman dupersol dapat kirim ke semua indonesia bersama dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas ongkos kirim Khusus lokasi jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tidak cuman free ongkir, untuk daerah selanjutnya terhitung sanggup di layanai dengan sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Sesertagkan untuk di luar wilayah itu bisa pakai jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. dapat di layani bersama ekspedisi BSW, sedang untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, meserta serta sekitarnya dapat bersama multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun dan sekitarnya, dapat bersama expedisi borneo. Pemesanan di dalam kuantitas banyak untuk lokasi jawa barat & banten mampu dikirim gunakan armada kami. dengan sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan biaya ongkir untuk lokasi jabodetabek. jikalau bersama dengan kespakatan bersama dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini