Tuesday, November 17, 2020

Jual Pelumas Oli Dupersol Pengriman Bogor

Oli Pelumas dupersol buatan indonesia | Jual Pelumas Oli Dupersol Pengriman Bogor


oli dupersol drum

Jual Pelumas Oli Dupersol Pengriman Bogor - Pelumas dupersol merupakan merek pelumas Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas sebagai keperluan Oli Pelumas industri bersama mesin modern. Jaminan kualitas & keaslian produk unggulan dengan sertifikat segera berasal dari pabriknya. Penggunaan Oli Pelumas ini tak sekedar sebagai pelumas industri, terhitung di mengfungsikan di moda transportasi bersama bahan bakar solar maupun bensin. Dengan tipe mesin diesel maupun gasOlin bersama dengan kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas dupersol mutu tidak kalah bersama brand mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas Oli pelumas pada umumnya, kualitas Pelumas Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Pelumas Oli ini mampu di sejajarkan bersama dengan Oli mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrPelumas Olium, gulf, total dll. Bahkan Oli Pelumas buatan lokal ini memiliki mutu yang lebih baik berasal dari Oli Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang selamanya ada sanggup jadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Dupersol  jaminan kualitas dan garansi keaslian


Jual Pelumas Oli Dupersol Pengriman Bogor - tidak layaknya merk lain yang telah terlalu terkenal, supaya muncul produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol ada bersama jaminan keaslian dengan sertifikat lengkap segera berasal dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri beri tambahan garansi terkecuali Oli yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai jadi bagi pengguna pelumas yang selamanya was was terhadap Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu sangat merugikan perusahaan yang tetap berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selalu mengupayakan menambahkan jaminan mutu product yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian produk yang di memberikan pada product dupersol yang di jual, tetapi tetap di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. layaknya msds, tds, COA dll. sehingga pelanggan tidak wajib curiga bersama keabsahan dan keaslian product ini. Dengan ada msds dan tds, pelanggan mampu menyelaraskan esin dengan spesifikasi Pelumas yang cocok. teknisi juga tidak wajib sangsi dengan ekuivalensi Oli Pelumas dupersol, karena pelumas dupersol sendiri sudah dirancang agar dapat di alplikasikan mesin yang membutuhkan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu udah punyai standar nasional & mampu di katakan bahwa ekuivalensi Oli dupersol mirip dengan pelumas yang di sarankan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Dupersol  tersedia ukuran drum 200L dan pail isi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang mempunyai volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil ada ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Oli Pelumas pelumas. Sesertagkan untuk minyak gemuk serta grease tersedia pula ukuran drum dengan berat bersih 180 kg, & ukuran pail bersama netto 16 kg. semua kemasan sudah tersegel dari pabriknya, sehingga safe dalam pendistribusian & terjamin keasliannya.

Pelumas Oli Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik membutuhkan spesifikasi pelumas spesifik yang tidak serupa dengan jenis mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor membutuhkan Pelumas Oli kompresor bersama dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau bahkan 100. Begitu pula bersama mesin hidrOli Pelumask butuh spesifikasi Oli hidrOli Pelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap tiap mesin tidak serupa memiliki kebutuhan Oli Pelumas yang berbeda, agar tidak boleh asal-asalan mengimbuhkan Oli pelumas ke mesin bersama keperluan sae yang berbeda

Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Jual Pelumas Oli Dupersol Pengriman Bogor - Oli dupersol dapat selalu ready kapanpun & berapapun, sebab pabrik nya tersedia di cikarang supaya bakal sanggup mencukupi keperluan pelumas di di dalam negeri. Tidak perlu curiga jika butuh jumlah Pelumas di dalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai kebutuhan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali ulang jangan ragukan mutu Oli dupersol, pelumas ini telah mempunyai sertifikat kelayakan yang sanggup di sejajarkan dengan pelumas dengan merk ternama seperti Pelumas shelll, pelumas pertamina, Oli Pelumas total, peluma agip eni, british petrOlium, gulf, exxon mobil dan yang lainnya yang telah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol terhitung ada minyak gemuk atau grease dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, tengah apalagi bersama temperatur tinggi sama sekali tersedia. Seperti kalau chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS dan grease SCHT.

Pelumas Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas Oli motor serta mobil

Pelumas Oli dupersol, kini juga tersedia untuk penggunaan pelumas motor & mobil bersama kemasan literan. mutu yang di tawarkan mampu sebanding bersama shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli Pelumas ini mampu di pesan untuk mencukupi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sedia kan servis & penggantian Pelumas Oli.

Oli Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak sekedar Pelumas pelumas serta grease juga ada cairan kimia spesial untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Oli rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli silikon spesifik food grade, & seluruh keperluan pembersihan mesin berasal dari bekas Oli Pelumas karatan, terendam banjir, & lainnya.

Oli Dupersol free biaya kirim area jabodetabek


Jual Pelumas Oli Dupersol Pengriman Bogor - Layanan pengiriman dupersol mampu kirim ke semua indonesia bersama ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas cost kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tidak cuman free ongkir, untuk tempat selanjutnya terhitung dapat di layanai bersama sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Sesertagkan untuk di luar wilayah itu sanggup memanfaatkan jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. bisa di layani bersama dengan ekspedisi BSW, se&gkan untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, meserta & sekitarnya sanggup bersama multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun dan sekitarnya, bisa dengan expedisi borneo. Pemesanan didalam jumlah banyak untuk wilayah jawa barat & banten dapat dikirim menggunakan armada kami. dengan sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan cost ongkir untuk wilayah jabodetabek. terkecuali dengan kespakatan dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini