Sunday, November 8, 2020

Supplier Oli Dupersol Pengriman Bandung

Oli Pelumas dupersol buatan indonesia | Supplier Oli Dupersol Pengriman Bandung


oli dupersol drum

Supplier Oli Dupersol Pengriman Bandung - Oli Pelumas dupersol merupakan merk pelumas Pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas Oli sebagai kebutuhan Oli industri dengan mesin modern. Jaminan kualitas & keaslian product unggulan bersama sertifikat langsung dari pabriknya. Penggunaan Pelumas Oli ini tidak cuman sebagai pelumas industri, termasuk di mengfungsikan di moda transportasi bersama bahan bakar solar maupun bensin. Dengan model mesin diesel maupun gasPelumas Olin bersama dengan kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas dupersol mutu tidak kalah bersama dengan brand mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas pelumas pada umumnya, mutu Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Oli ini dapat di sejajarkan bersama Oli mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOli Pelumasum, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Pelumas buatan lokal ini punya kualitas yang lebih baik berasal dari Pelumas Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang tetap ada bisa menjadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Dupersol  jaminan kualitas & garansi keaslian


Supplier Oli Dupersol Pengriman Bandung - tidak layaknya merk lain yang sudah amat terkenal, agar keluar product replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol datang dengan jaminan keaslian dengan sertifikat lengkap langsung berasal dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri menambahkan garansi jika Oli yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai tambah bagi pengguna pelumas yang senantiasa was was terhadap Pelumas Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti benar-benar merugikan perusahaan yang selamanya berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selamanya mengusahakan memberikan jaminan kualitas product yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak cuma sertifikat kaslian produk yang di memberikan pada product dupersol yang di jual, namun selalu di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. layaknya msds, tds, COA dll. agar pelanggan tidak mesti ragu bersama keabsahan serta keaslian produk ini. Dengan asertaya msds serta tds, pelanggan mampu menyelaraskan esin bersama spesifikasi Oli Pelumas yang cocok. teknisi termasuk tidak perlu curiga bersama dengan ekuivalensi Pelumas dupersol, gara-gara pelumas dupersol sendiri sudah dirancang sehingga bisa di alplikasikan mesin yang perlu spesifikasi pelumas tertentu. Tentu udah punya standar nasional dan sanggup di katakan bahwa ekuivalensi Oli dupersol serupa dengan pelumas yang di rekomendasikan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Pelumas Dupersol  tersedia ukuran drum 200L & pail isi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang punyai volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil ada ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Oli pelumas. Se&gkan untuk minyak gemuk & grease tersedia pula ukuran drum dengan berat bersih 180 kg, & ukuran pail bersama netto 16 kg. seluruh kemasan udah tersegel berasal dari pabriknya, agar aman didalam pendistribusian dan terjamin keasliannya.

Oli Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik membutuhkan spesifikasi pelumas spesifik yang berbeda dengan model mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor membutuhkan Pelumas kompresor bersama dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau bahkan 100. Begitu pula bersama dengan mesin hidrOlik butuh spesifikasi Pelumas hidrOlik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. setiap mesin berlainan punya keperluan Pelumas Oli yang berbeda, supaya tidak boleh ceroboh menambahkan Oli pelumas ke mesin bersama keperluan sae yang berbeda

Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Supplier Oli Dupersol Pengriman Bandung - Pelumas Oli dupersol dapat selamanya ready kapanpun serta berapapun, karena pabrik nya ada di cikarang supaya akan bisa memenuhi kebutuhan pelumas di dalam negeri. Tidak mesti curiga kalau membutuhkan kuantitas Pelumas Oli dalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai kebutuhan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali lagi jangan ragukan mutu Oli Pelumas dupersol, pelumas ini sudah punya sertifikat kelayakan yang dapat di sejajarkan bersama pelumas bersama brand ternama layaknya Pelumas Oli shelll, pelumas pertamina, Oli total, peluma agip eni, british petrOli Pelumasum, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang udah di akui oleh dunia internasional.

Oli Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol juga tersedia minyak gemuk atau grease bersama dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, se&g lebih-lebih dengan temperatur tinggi sama sekali tersedia. Seperti jikalau chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS & grease SCHT.

Pelumas Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Oli Pelumas motor dan mobil

Oli dupersol, kini terhitung ada untuk pemanfaatan pelumas motor dan mobil bersama kemasan literan. kualitas yang di tawarkan dapat seimbang dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli ini sanggup di pesan untuk mencukupi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sedia kan servis dan penggantian Pelumas Oli.

Pelumas Oli Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tidak cuman Pelumas Oli pelumas & grease termasuk tersedia cairan kimia teristimewa untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Oli rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli silikon spesifik food grade, & seluruh keperluan pembersihan mesin berasal dari bekas Oli Pelumas karatan, terendam banjir, serta lainnya.

Oli Dupersol free ongkos kirim daerah jabodetabek


Supplier Oli Dupersol Pengriman Bandung - Layanan pengiriman dupersol bisa kirim ke seluruh indonesia bersama ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas cost kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak sekedar free ongkir, untuk area selanjutnya termasuk bisa di layanai bersama dengan sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Sesertagkan untuk di luar lokasi itu dapat gunakan jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. mampu di layani dengan ekspedisi BSW, namun untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, me& dan sekitarnya sanggup bersama multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun serta sekitarnya, bisa dengan expedisi borneo. Pemesanan didalam kuantitas banyak untuk lokasi jawa barat dan banten mampu dikirim mengfungsikan armada kami. bersama dengan sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan ongkos ongkir untuk lokasi jabodetabek. terkecuali bersama dengan kespakatan bersama dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini