Sunday, November 8, 2020

Distributor Pelumas Dupersol antar Jakarta

Pelumas dupersol buatan indonesia | Distributor Pelumas Dupersol antar Jakarta


oli dupersol

Distributor Pelumas Dupersol antar Jakarta - Oli dupersol merupakan brand pelumas Oli Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas sebagai kebutuhan Pelumas Oli industri dengan mesin modern. Jaminan mutu & keaslian produk unggulan bersama sertifikat langsung berasal dari pabriknya. Penggunaan Oli Pelumas ini tidak cuman sebagai pelumas industri, juga di menggunakan di moda transportasi bersama dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan model mesin diesel maupun gasPelumas Olin dengan kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli dupersol mutu tidak kalah dengan merek mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Oli Pelumas pelumas terhadap umumnya, mutu Oli Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk mutu Oli Pelumas ini bisa di sejajarkan bersama dengan Pelumas Oli mainstream layaknya shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrPelumas Olium, gulf, total dll. Bahkan Oli Pelumas buatan lokal ini punyai mutu yang lebih baik berasal dari Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang selalu tersedia dapat menjadi langganan untuk keperluan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Oli Dupersol  jaminan kualitas & garansi keaslian


Distributor Pelumas Dupersol antar Jakarta - tidak layaknya merk lain yang udah benar-benar terkenal, sehingga terlihat produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol datang bersama jaminan keaslian bersama sertifikat lengkap langsung dari pabriknya. Bahkan dari Dupersol sendiri memberi tambahan garansi kalau Pelumas yang di menjual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai jadi bagi pengguna pelumas yang tetap was was pada Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti amat merugikan perusahaan yang senantiasa berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk tetap berusaha beri tambahan jaminan kualitas produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak cuma sertifikat kaslian produk yang di memberikan pada product dupersol yang di jual, namun senantiasa di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. agar pelanggan tidak kudu curiga bersama keabsahan serta keaslian product ini. Dengan ada msds serta tds, pelanggan sanggup menyelaraskan esin dengan spesifikasi Oli yang cocok. teknisi terhitung tidak wajib ragu dengan ekuivalensi Oli Pelumas dupersol, gara-gara pelumas dupersol sendiri sudah dirancang agar sanggup di alplikasikan mesin yang membutuhkan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu sudah mempunyai standar nasional serta bisa di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas Oli dupersol mirip bersama dengan pelumas yang di anjurkan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Pelumas Dupersol  tersedia ukuran drum 200L dan pail mengisi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang miliki volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil ada ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Oli Pelumas pelumas. Se&gkan untuk minyak gemuk dan grease tersedia pula ukuran drum dengan berat bersih 180 kg, serta ukuran pail bersama dengan netto 16 kg. semua kemasan telah tersegel dari pabriknya, supaya aman di dalam pendistribusian serta terjamin keasliannya.

Oli Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik membutuhkan spesifikasi pelumas spesifik yang berbeda dengan jenis mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor membutuhkan Oli Pelumas kompresor dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau lebih-lebih 100. Begitu pula bersama dengan mesin hidrOlik memerlukan spesifikasi Pelumas hidrPelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap tiap mesin berlainan mempunyai keperluan Pelumas Oli yang berbeda, sehingga tidak boleh sembarangan memberi tambahan Oli pelumas ke mesin bersama keperluan sae yang berbeda

Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Distributor Pelumas Dupersol antar Jakarta - Oli dupersol dapat senantiasa ready kapanpun & berapapun, gara-gara pabrik nya ada di cikarang supaya dapat dapat mencukupi kebutuhan pelumas di dalam negeri. Tidak mesti sangsi kecuali perlu jumlah Oli didalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali kembali jangan ragukan mutu Pelumas dupersol, pelumas ini telah punya sertifikat kelayakan yang dapat di sejajarkan bersama pelumas bersama dengan brand ternama seperti Oli Pelumas shelll, pelumas pertamina, Oli Pelumas total, peluma agip eni, british petrOli Pelumasum, gulf, exxon mobil serta yang lainnya yang sudah di akui oleh dunia internasional.

Oli Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol terhitung ada minyak gemuk atau grease bersama ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, se&g bahkan bersama temperatur tinggi sekalipun tersedia. Seperti jikalau chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS serta grease SCHT.

Oli Pelumas Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas motor dan mobil

Pelumas dupersol, kini termasuk ada untuk pemakaian pelumas motor dan mobil bersama kemasan literan. kualitas yang di tawarkan bisa sebanding bersama dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Oli ini mampu di pesan untuk memenuhi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sedia kan servis dan penggantian Oli.

Oli Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak hanya Oli pelumas & grease termasuk ada cairan kimia teristimewa untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Pelumas Oli rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas Oli silikon spesifik food grade, serta seluruh kebutuhan pembersihan mesin dari bekas Pelumas karatan, terendam banjir, & lainnya.

Pelumas Oli Dupersol free cost kirim area jabodetabek


Distributor Pelumas Dupersol antar Jakarta - Layanan pengiriman dupersol sanggup kirim ke semua indonesia dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas ongkos kirim Khusus lokasi jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. selain free ongkir, untuk daerah selanjutnya terhitung dapat di layanai bersama proses pembayaran COD atau cash on delivery. Se&gkan untuk di luar lokasi itu sanggup manfaatkan jasa expedisi yang telang di percaya oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. sanggup di layani dengan ekspedisi BSW, tetapi untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, me& dan sekitarnya sanggup bersama dengan multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun serta sekitarnya, sanggup bersama dengan expedisi borneo. Pemesanan didalam jumlah banyak untuk wilayah jawa barat & banten dapat dikirim menggunakan armada kami. dengan sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan ongkos ongkir untuk lokasi jabodetabek. terkecuali bersama dengan kespakatan dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini