Wednesday, November 11, 2020

Agen Pelumas Oli Dupersol antar Cikarang

Pelumas dupersol buatan indonesia | Agen Pelumas Oli Dupersol antar Cikarang


oli dupersol

Agen Pelumas Oli Dupersol antar Cikarang - Pelumas dupersol merupakan merk pelumas Pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas Oli sebagai keperluan Pelumas Oli industri bersama dengan mesin modern. Jaminan mutu serta keaslian product unggulan dengan sertifikat langsung dari pabriknya. Penggunaan Pelumas ini selain sebagai pelumas industri, terhitung di manfaatkan di moda transportasi bersama bahan bakar solar maupun bensin. Dengan type mesin diesel maupun gasPelumasn bersama kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas dupersol mutu tidak kalah bersama dengan brand mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Oli pelumas pada umumnya, kualitas Oli Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Oli ini sanggup di sejajarkan bersama Oli mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrPelumasum, gulf, total dll. Bahkan Oli buatan lokal ini memiliki mutu yang lebih baik berasal dari Pelumas Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang selalu tersedia sanggup menjadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Oli Dupersol  jaminan kualitas & garansi keaslian


Agen Pelumas Oli Dupersol antar Cikarang - tidak layaknya merek lain yang udah terlampau terkenal, agar nampak produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol datang bersama jaminan keaslian bersama dengan sertifikat lengkap langsung dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri menambahkan garansi jika Pelumas Oli yang di menjual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai tambah bagi pengguna pelumas yang selalu was was terhadap Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu amat merugikan perusahaan yang senantiasa berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk senantiasa berupaya menambahkan jaminan kualitas produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak cuma sertifikat kaslian product yang di memberikan terhadap produk dupersol yang di jual, tapi selamanya di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. sehingga pelanggan tidak kudu ragu bersama keabsahan & keaslian product ini. Dengan terdapatnya msds serta tds, pelanggan bisa menyelaraskan esin dengan spesifikasi Pelumas yang cocok. teknisi juga tidak kudu curiga bersama dengan ekuivalensi Oli dupersol, gara-gara pelumas dupersol sendiri sudah dirancang sehingga mampu di alplikasikan mesin yang memerlukan spesifikasi pelumas tertentu. Tentu telah mempunyai standar nasional dan mampu di katakan bahwa ekuivalensi Oli dupersol mirip dengan pelumas yang di sarankan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Dupersol  tersedia ukuran drum 200L & pail isikan 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang punyai volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil ada ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Oli Pelumas pelumas. Sesertagkan untuk minyak gemuk & grease ada pula ukuran drum bersama berat bersih 180 kg, dan ukuran pail bersama dengan netto 16 kg. semua kemasan telah tersegel dari pabriknya, supaya aman di dalam pendistribusian & terjamin keasliannya.

Oli Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik memerlukan spesifikasi pelumas spesifik yang berlainan dengan model mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor butuh Pelumas kompresor bersama iso vg 32 atau 46 atau 68 atau bahkan 100. Begitu pula bersama mesin hidrPelumas Olik membutuhkan spesifikasi Pelumas hidrPelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap-tiap mesin tidak sama mempunyai keperluan Oli yang berbeda, supaya tidak boleh serampangan mengimbuhkan Oli Pelumas pelumas ke mesin bersama keperluan sae yang berbeda

Pelumas Oli Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Agen Pelumas Oli Dupersol antar Cikarang - Oli dupersol bakal tetap ready kapanpun & berapapun, gara-gara pabrik nya tersedia di cikarang agar akan dapat memenuhi keperluan pelumas di didalam negeri. Tidak kudu sangsi kalau membutuhkan kuantitas Pelumas Oli dalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali ulang jangan ragukan mutu Oli dupersol, pelumas ini sudah punyai sertifikat kelayakan yang bisa di sejajarkan dengan pelumas bersama dengan brand ternama layaknya Pelumas Oli shelll, pelumas pertamina, Oli total, peluma agip eni, british petrPelumas Olium, gulf, exxon mobil serta yang lainnya yang telah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Oli Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol terhitung tersedia minyak gemuk atau grease dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, se&g bahkan bersama temperatur tinggi samasekali tersedia. Seperti andaikata chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS & grease SCHT.

Pelumas Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Oli motor & mobil

Pelumas dupersol, kini juga tersedia untuk pemakaian pelumas motor dan mobil dengan kemasan literan. kualitas yang di menawarkan dapat seimbang dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas Oli ini mampu di pesan untuk mencukupi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang menyediakan servis dan penggantian Oli.

Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak hanya Pelumas pelumas & grease termasuk tersedia cairan kimia privat untuk pembersihan mesin. Baik untuk membersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Pelumas Oli rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas silikon tertentu food grade, dan semua keperluan pembersihan mesin berasal dari bekas Oli karatan, terendam banjir, & lainnya.

Oli Dupersol free ongkos kirim tempat jabodetabek


Agen Pelumas Oli Dupersol antar Cikarang - Layanan pengiriman dupersol dapat kirim ke seluruh indonesia bersama ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas biaya kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak sekedar free ongkir, untuk area selanjutnya juga sanggup di layanai bersama dengan proses pembayaran COD atau cash on delivery. Sedangkan untuk di luar lokasi itu bisa memakai jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. sanggup di layani bersama dengan ekspedisi BSW, namun untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, me& serta sekitarnya dapat dengan multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun & sekitarnya, sanggup bersama expedisi borneo. Pemesanan dalam jumlah banyak untuk lokasi jawa barat dan banten sanggup dikirim memanfaatkan armada kami. dengan sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan biaya ongkir untuk wilayah jabodetabek. kecuali bersama kespakatan bersama sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini