Thursday, November 12, 2020

Suplier Pelumas Dupersol kirim Yogyakarta

Oli Pelumas dupersol buatan indonesia | Suplier Pelumas Dupersol kirim Yogyakarta


oli dupersol drum

Suplier Pelumas Dupersol kirim Yogyakarta - Oli Pelumas dupersol merupakan merek pelumas Oli Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli Pelumas sebagai kebutuhan Oli industri bersama dengan mesin modern. Jaminan kualitas serta keaslian product unggulan bersama sertifikat langsung berasal dari pabriknya. Penggunaan Pelumas Oli ini selain sebagai pelumas industri, terhitung di pakai di moda transportasi bersama dengan bahan bakar solar maupun bensin. Dengan type mesin diesel maupun gasOlin bersama dengan kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli dupersol mutu tidak kalah bersama dengan merek mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Pelumas Oli pelumas pada umumnya, kualitas Oli Pelumas dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Oli Pelumas ini mampu di sejajarkan dengan Oli Pelumas mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrOlium, gulf, keseluruhan dll. Bahkan Oli buatan lokal ini punya kualitas yang lebih baik dari Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang tetap tersedia dapat menjadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Pelumas Oli Dupersol  jaminan mutu dan garansi keaslian


Suplier Pelumas Dupersol kirim Yogyakarta - tidak layaknya merk lain yang sudah sangat terkenal, agar nampak produk replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol datang bersama dengan jaminan keaslian dengan sertifikat lengkap segera berasal dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri menambahkan garansi terkecuali Oli yang di menjual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai malah bagi pengguna pelumas yang selamanya was was terhadap Oli pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu terlampau merugikan perusahaan yang senantiasa berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selamanya berusaha memberikan jaminan mutu product yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian product yang di berikan terhadap produk dupersol yang di jual, namun selalu di barengi bersama dokumen lain yang mendukung. layaknya msds, tds, COA dll. sehingga pelanggan tidak kudu ragu bersama dengan keabsahan dan keaslian product ini. Dengan ada msds dan tds, pelanggan sanggup menyelaraskan esin bersama dengan spesifikasi Oli yang cocok. teknisi termasuk tidak harus sangsi bersama ekuivalensi Oli Pelumas dupersol, gara-gara pelumas dupersol sendiri sudah dirancang sehingga dapat di alplikasikan mesin yang butuh spesifikasi pelumas tertentu. Tentu telah mempunyai standar nasional dan dapat di katakan bahwa ekuivalensi Pelumas dupersol serupa dengan pelumas yang di sarankan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Pelumas Dupersol  tersedia ukuran drum 200L serta pail isi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi keperluan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang memiliki volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil tersedia ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Pelumas pelumas. Sedangkan untuk minyak gemuk dan grease tersedia pula ukuran drum dengan berat bersih 180 kg, dan ukuran pail dengan netto 16 kg. semua kemasan telah tersegel berasal dari pabriknya, sehingga aman didalam pendistribusian serta terjamin keasliannya.

Oli Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik perlu spesifikasi pelumas spesifik yang berbeda dengan jenis mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor perlu Oli kompresor dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau bahkan 100. Begitu pula dengan mesin hidrPelumas Olik perlu spesifikasi Oli Pelumas hidrPelumask sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap tiap mesin tidak sama punya keperluan Pelumas yang berbeda, agar tidak boleh sembrono memberi tambahan Pelumas pelumas ke mesin dengan keperluan sae yang berbeda

Pelumas Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Suplier Pelumas Dupersol kirim Yogyakarta - Pelumas Oli dupersol akan selalu ready kapanpun dan berapapun, dikarenakan pabrik nya ada di cikarang sehingga dapat dapat memenuhi keperluan pelumas di di dalam negeri. Tidak wajib curiga terkecuali perlu kuantitas Pelumas didalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai kebutuhan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali kembali jangan ragukan mutu Oli Pelumas dupersol, pelumas ini sudah punyai sertifikat kelayakan yang bisa di sejajarkan dengan pelumas bersama dengan merek ternama seperti Pelumas shelll, pelumas pertamina, Oli Pelumas total, peluma agip eni, british petrPelumas Olium, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang sudah di akui oleh dunia internasional.

Pelumas Oli Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol juga ada minyak gemuk atau grease dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, sesertag lebih-lebih bersama dengan temperatur tinggi sekalipun tersedia. Seperti jikalau chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS dan grease SCHT.

Pelumas Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Pelumas motor dan mobil

Oli Pelumas dupersol, kini juga tersedia untuk pemanfaatan pelumas motor dan mobil bersama kemasan literan. mutu yang di menawarkan mampu sepadan dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas ini sanggup di pesan untuk mencukupi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang menyediakan servis dan penggantian Oli Pelumas.

Oli Pelumas Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak hanya Pelumas Oli pelumas serta grease termasuk tersedia cairan kimia khusus untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat pada mesin, pembersih karburator, Oli rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas Oli silikon spesifik food grade, serta semua kebutuhan pembersihan mesin berasal dari bekas Oli Pelumas karatan, terendam banjir, dan lainnya.

Pelumas Dupersol free cost kirim tempat jabodetabek


Suplier Pelumas Dupersol kirim Yogyakarta - Layanan pengiriman dupersol bisa kirim ke semua indonesia bersama dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas ongkos kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak hanya free ongkir, untuk area selanjutnya termasuk mampu di layanai bersama sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Sesertagkan untuk di luar wilayah itu mampu memakai jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. bisa di layani dengan ekspedisi BSW, se&g untuk ke pulau sumatra seperti lampung, palembang, me& dan sekitarnya sanggup dengan multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun & sekitarnya, dapat dengan expedisi borneo. Pemesanan di dalam kuantitas banyak untuk lokasi jawa barat & banten dapat dikirim menggunakan armada kami. dengan sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan ongkos ongkir untuk lokasi jabodetabek. kalau bersama dengan kespakatan bersama sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini