Sunday, November 15, 2020

Dealer Pelumas Dupersol kirim Bandung

Oli dupersol buatan indonesia | Dealer Pelumas Dupersol kirim Bandung


oli dupersol

Dealer Pelumas Dupersol kirim Bandung - Oli Pelumas dupersol merupakan merek pelumas Pelumas Oli untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Pelumas Oli sebagai kebutuhan Oli Pelumas industri dengan mesin modern. Jaminan kualitas dan keaslian produk unggulan bersama dengan sertifikat segera dari pabriknya. Penggunaan Oli ini selain sebagai pelumas industri, juga di memanfaatkan di moda transportasi bersama bahan bakar solar maupun bensin. Dengan type mesin diesel maupun gasOli Pelumasn dengan kapasitas penumpang banyak layaknya bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Pelumas Oli dupersol mutu tidak kalah bersama dengan merek mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Oli pelumas pada umumnya, kualitas Pelumas Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Pelumas ini dapat di sejajarkan dengan Oli mainstream layaknya shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrPelumas Olium, gulf, total dll. Bahkan Pelumas Oli buatan lokal ini miliki mutu yang lebih baik berasal dari Oli Pelumas buatan import. Dengan ketersediaan yang selalu ada mampu jadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Oli Dupersol  jaminan mutu & garansi keaslian


Dealer Pelumas Dupersol kirim Bandung - tidak layaknya brand lain yang udah terlalu terkenal, sehingga nampak product replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol datang bersama dengan jaminan keaslian bersama dengan sertifikat lengkap langsung dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri beri tambahan garansi jikalau Oli Pelumas yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai malah bagi pengguna pelumas yang selamanya was was terhadap Oli Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab tentu sangat merugikan perusahaan yang senantiasa berkomitmen menghadirkan produk original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk tetap mengusahakan memberi tambahan jaminan kualitas produk yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak hanya sertifikat kaslian produk yang di berikan pada product dupersol yang di jual, namun selalu di barengi dengan dokumen lain yang mendukung. layaknya msds, tds, COA dll. agar pelanggan tidak mesti ragu bersama keabsahan dan keaslian product ini. Dengan terdapatnya msds serta tds, pelanggan mampu menyelaraskan esin dengan spesifikasi Oli Pelumas yang cocok. teknisi juga tidak perlu ragu bersama ekuivalensi Pelumas Oli dupersol, karena pelumas dupersol sendiri telah dirancang agar dapat di alplikasikan mesin yang perlu spesifikasi pelumas tertentu. Tentu udah punya standar nasional & bisa di katakan bahwa ekuivalensi Oli Pelumas dupersol sama bersama pelumas yang di rekomendasikan oleh pabrik pembuat mesin.

Oli Dupersol  tersedia ukuran drum 200L serta pail isikan 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk mencukupi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang memiliki volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil ada ukuran pail / ember yang berisi 20 Liter Pelumas pelumas. Sesertagkan untuk minyak gemuk dan grease tersedia pula ukuran drum bersama berat bersih 180 kg, dan ukuran pail dengan netto 16 kg. seluruh kemasan udah tersegel berasal dari pabriknya, agar safe di dalam pendistribusian dan terjamin keasliannya.

Oli Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik perlu spesifikasi pelumas spesifik yang tidak serupa bersama jenis mesin yang digunakan. layaknya halnya mesin kompresor memerlukan Oli Pelumas kompresor dengan iso vg 32 atau 46 atau 68 atau lebih-lebih 100. Begitu pula dengan mesin hidrOlik membutuhkan spesifikasi Oli hidrPelumas Olik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap-tiap mesin tidak sama memiliki keperluan Oli yang berbeda, agar tidak boleh sembarangan memberi tambahan Pelumas Oli pelumas ke mesin bersama dengan keperluan sae yang berbeda

Oli Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Dealer Pelumas Dupersol kirim Bandung - Pelumas dupersol dapat selamanya ready kapanpun & berapapun, gara-gara pabrik nya ada di cikarang sehingga akan dapat mencukupi kebutuhan pelumas di didalam negeri. Tidak kudu curiga kalau perlu kuantitas Pelumas Oli didalam jumlah banyak. Dupersol sap menyuplai kebutuhan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali ulang jangan ragukan mutu Pelumas Oli dupersol, pelumas ini telah miliki sertifikat kelayakan yang sanggup di sejajarkan dengan pelumas bersama dengan merk ternama seperti Oli Pelumas shelll, pelumas pertamina, Pelumas Oli total, peluma agip eni, british petrOli Pelumasum, gulf, exxon mobil & yang lainnya yang udah di akui oleh dunia internasional.

Oli Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol termasuk tersedia minyak gemuk atau grease bersama ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, tengah lebih-lebih bersama temperatur tinggi sekalipun tersedia. Seperti bila chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS & grease SCHT.

Oli Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Oli Pelumas motor & mobil

Oli Pelumas dupersol, kini juga ada untuk penggunaan pelumas motor dan mobil bersama kemasan literan. kualitas yang di tawarkan mampu sesuai dengan shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas ini sanggup di pesan untuk memenuhi keperluan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sediakan servis serta penggantian Pelumas Oli.

Oli Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tak hanya Pelumas Oli pelumas serta grease juga ada cairan kimia privat untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Oli Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Pelumas silikon spesifik food grade, serta semua kebutuhan pembersihan mesin berasal dari bekas Pelumas karatan, terendam banjir, dan lainnya.

Oli Dupersol free ongkos kirim tempat jabodetabek


Dealer Pelumas Dupersol kirim Bandung - Layanan pengiriman dupersol sanggup kirim ke seluruh indonesia bersama dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas ongkos kirim Khusus wilayah jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak hanya free ongkir, untuk area selanjutnya terhitung mampu di layanai bersama dengan proses pembayaran COD atau cash on delivery. Sedangkan untuk di luar lokasi itu mampu manfaatkan jasa expedisi yang telang di percaya oleh pelanggan. layaknya pengiriman ke bandung misalnya. dapat di layani bersama dengan ekspedisi BSW, se&g untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, meserta dan sekitarnya mampu bersama multi express. pengiriman ke kalimantan seperti balikpapan, samarinda, pangkalan bun serta sekitarnya, mampu bersama dengan expedisi borneo. Pemesanan dalam jumlah banyak untuk lokasi jawa barat serta banten dapat dikirim gunakan armada kami. bersama dengan sekali angkut muat 10 drum, pasti di bebankan ongkos ongkir untuk wilayah jabodetabek. jikalau bersama dengan kespakatan dengan sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini