Wednesday, November 18, 2020

Suplier Oli Dupersol Pengriman Bandung

Pelumas dupersol buatan indonesia | Suplier Oli Dupersol Pengriman Bandung


oli dupersol drum

Suplier Oli Dupersol Pengriman Bandung - Pelumas Oli dupersol merupakan merek pelumas Oli Pelumas untuk industri asli buatan indonesia. Dengan pabrik yang berlokasi di cikarang. Pelumas ini menyuplai Oli sebagai kebutuhan Pelumas Oli industri bersama dengan mesin modern. Jaminan mutu dan keaslian product unggulan bersama sertifikat langsung dari pabriknya. Penggunaan Oli Pelumas ini tidak cuman sebagai pelumas industri, juga di mengfungsikan di moda transportasi bersama bahan bakar solar maupun bensin. Dengan style mesin diesel maupun gasOlin bersama kapasitas penumpang banyak seperti bus wisata, truk, bus antar propinsi maupun antar pulau.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli dupersol mutu tidak kalah dengan merk mainstream (shell, pertamina, dkk )

Sebagaimana Oli Pelumas pelumas pada umumnya, mutu Pelumas Oli dupersol tidak di ragukan lagi. untuk kualitas Pelumas Oli ini sanggup di sejajarkan bersama Oli Pelumas mainstream seperti shell, pertamina, mobil, agip eni. british petrPelumasum, gulf, total dll. Bahkan Pelumas Oli buatan lokal ini punya kualitas yang lebih baik berasal dari Pelumas Oli buatan import. Dengan ketersediaan yang senantiasa tersedia bisa jadi langganan untuk kebutuhan pelumasan mesin industri besar maupun menengah.

Oli Dupersol  jaminan kualitas serta garansi keaslian


Suplier Oli Dupersol Pengriman Bandung - tidak seperti merk lain yang sudah sangat terkenal, agar terlihat product replika yang di ragukan keasliannya. Dupersol ada dengan jaminan keaslian bersama dengan sertifikat lengkap langsung dari pabriknya. Bahkan berasal dari Dupersol sendiri menambahkan garansi jika Pelumas Oli yang di jual tidak genuine. Tentu ini merupakan nilai malah bagi pengguna pelumas yang selamanya was was pada Oli Pelumas pelumas yang beredar di pasaran. Banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab pasti sangat merugikan perusahaan yang tetap berkomitmen menghadirkan product original. Hal inilah yang mendorong dupersol untuk selamanya berusaha mengimbuhkan jaminan kualitas product yang original.

Pemesanan oli silahkan klik disini

Oli Dupersol  dokumen keaslian lengkap

Tidak cuma sertifikat kaslian produk yang di memberikan pada product dupersol yang di jual, tetapi senantiasa di barengi bersama dengan dokumen lain yang mendukung. seperti msds, tds, COA dll. sehingga pelanggan tidak mesti curiga dengan keabsahan & keaslian produk ini. Dengan asertaya msds serta tds, pelanggan sanggup menyelaraskan esin bersama dengan spesifikasi Pelumas yang cocok. teknisi juga tidak perlu curiga dengan ekuivalensi Oli Pelumas dupersol, sebab pelumas dupersol sendiri sudah dirancang sehingga sanggup di alplikasikan mesin yang perlu spesifikasi pelumas tertentu. Tentu udah mempunyai standar nasional & dapat di katakan bahwa ekuivalensi Oli dupersol mirip bersama dengan pelumas yang di rekomendasikan oleh pabrik pembuat mesin.

Pelumas Dupersol  tersedia ukuran drum 200L serta pail isi 20L

kemasan standar yang di butuhkan oleh perusahaan industri untuk memenuhi kebutuhan pelumasan mesin. Dengan kemasan standar drum yang memiliki volume muat 200 Liter. Adapun kemasan kecil ada ukuran pail / ember yang memuat 20 Liter Pelumas pelumas. Sesertagkan untuk minyak gemuk dan grease ada pula ukuran drum bersama dengan berat bersih 180 kg, serta ukuran pail bersama netto 16 kg. semua kemasan telah tersegel berasal dari pabriknya, supaya aman di dalam pendistribusian & terjamin keasliannya.

Pelumas Dupersol  varian lengkap untuk pelumas industri


Mesin industri atau pabrik butuh spesifikasi pelumas khusus yang tidak serupa bersama dengan style mesin yang digunakan. seperti halnya mesin kompresor butuh Pelumas Oli kompresor bersama iso vg 32 atau 46 atau 68 atau bahkan 100. Begitu pula bersama dengan mesin hidrOli Pelumask memerlukan spesifikasi Pelumas hidrOlik sae 10, 22, 32, 46 atau 68. tiap-tiap mesin tidak serupa memiliki kebutuhan Pelumas Oli yang berbeda, sehingga tidak boleh asal-asalan menambahkan Pelumas Oli pelumas ke mesin bersama dengan keperluan sae yang berbeda

Oli Dupersol selalu ready stok, pabrik di cikarang

Suplier Oli Dupersol Pengriman Bandung - Oli dupersol dapat tetap ready kapanpun serta berapapun, gara-gara pabrik nya ada di cikarang supaya akan mampu memenuhi kebutuhan pelumas di di dalam negeri. Tidak perlu ragu jikalau memerlukan kuantitas Oli Pelumas didalam kuantitas banyak. Dupersol sap menyuplai keperluan pelumas mesin industri di indonesia. Sekali kembali jangan ragukan kualitas Pelumas Oli dupersol, pelumas ini udah miliki sertifikat kelayakan yang sanggup di sejajarkan dengan pelumas dengan merek ternama layaknya Oli shelll, pelumas pertamina, Pelumas Oli total, peluma agip eni, british petrPelumasum, gulf, exxon mobil dan yang lainnya yang udah di akui oleh dunia internasional.

Oli Pelumas Dupersol tersedia grease / minyak gemuk


selain pelumas untuk mesin, dupersol terhitung tersedia minyak gemuk atau grease dengan ketahanan bertingkat. Baik untuk ketahanan pelumasan mesin bersuhu rendah, sesertag bahkan bersama dengan temperatur tinggi sekalipun tersedia. Seperti misalnya chasis grease, grease moly, grease HT, grease wire rope, grease LC, grease LS & grease SCHT.

Oli Pelumas Dupersol tersedia kemasan kecil untuk Oli Pelumas motor & mobil

Pelumas Oli dupersol, kini juga tersedia untuk pemakaian pelumas motor serta mobil bersama kemasan literan. kualitas yang di tawarkan sanggup sepaserta bersama shell helix, ahm, top 1, mobil 1, enduro, yamalube, fastron dll. Pelumas ini bisa di pesan untuk mencukupi kebutuhan di bengkel - bengkel motor maupun bengkel mobil yang sedia kan servis dan penggantian Oli.

Oli Dupersol ada varian speciality  chemical


begitu lengkapnya varian dupersol, tidak cuman Oli pelumas & grease juga ada cairan kimia spesial untuk pembersihan mesin. Baik untuk bersihkan silikon, karat terhadap mesin, pembersih karburator, Oli Pelumas rantai, pembersih karbon pembersih cat, cairan pemotong logam, cutting oil, minyak rem, Oli silikon tertentu food grade, & semua kebutuhan pembersihan mesin berasal dari bekas Pelumas karatan, terendam banjir, serta lainnya.

Oli Dupersol free ongkos kirim daerah jabodetabek


Suplier Oli Dupersol Pengriman Bandung - Layanan pengiriman dupersol bisa kirim ke seluruh indonesia bersama dengan ekspedisi yang di tunjuk oleh pelanggan. bebas ongkos kirim Khusus lokasi jakarta, tangerang, bekasi, depok, cikarang, cilegon, karawang. tak hanya free ongkir, untuk tempat tersebut terhitung dapat di layanai bersama sistem pembayaran COD atau cash on delivery. Sesertagkan untuk di luar lokasi itu sanggup memakai jasa expedisi yang telang di yakin oleh pelanggan. seperti pengiriman ke bandung misalnya. bisa di layani bersama ekspedisi BSW, se&g untuk ke pulau sumatra layaknya lampung, palembang, medan serta sekitarnya dapat bersama multi express. pengiriman ke kalimantan layaknya balikpapan, samarinda, pangkalan bun dan sekitarnya, sanggup dengan expedisi borneo. Pemesanan didalam kuantitas banyak untuk wilayah jawa barat & banten sanggup dikirim pakai armada kami. bersama sekali angkut muat 10 drum, tentu di bebankan cost ongkir untuk lokasi jabodetabek. kecuali dengan kespakatan bersama sales maupun marketing dupersol.

Pemesanan oli silahkan klik disini